Author Pov's
Setelah Ahri tau bahwa Taehyung adalah teman kecilnya, mereka sekarang sering bercerita tentang masa kecilnya dulu.
.
Pembuatan mv sudah selesai, album sudah, koreografi juga sudah. Masih ada waktu sebulan untuk comeback, hanya butuh latihan lagi agar lebih bagus dikemudian hari.
"Manager Nim apa ada waktu libur?" Tanya Namjoon. Ahri hanya diam saja. "Ya Manager Nim" panggil Namjoon.
"Ahri-ya apa ada waktu libur?" Tanya Jungkook. "Seminggu ini kalian kosong" Ahri menjawab pertanyaan dari Jungkook.
"Ya aku bertanya tidak dijawab" Namjoon menatapku sinis. "Siapa suruh memanggilku denan sebutan Manager Nim" Ahri memainkan ponselnya dan mengecek pesannya. 'Lebih dari seminggu ia tak ada kabar. Apa kabarnya?' Ahri melamun saja dari tadi.
Ia baru sadar bahwa Jungkook sudah memanggilnya dari tadi. "Ne?" Jawab Ahri baru tersadar dari lamunannya.
"Ikut aku keluar sebentar, ada yang ingin ku bicarakan" ajak Jungkook sambil menggenggam tangan kiri Ahri. Ahri menuruti permintaan Jungkook, dan mereka sedang berada di luar dorm.
"Bagaimana kita ke daegu? Ada waktu seminggu kan? Aku ingin memastikan Dahyun" jelas Jungkook.
"Aku juga ingin tau, bagaimana kalau lusa?". "Benarkah? Baguslah kalau begitu" Jungkook langsung memeluk Ahri erat. "Ehem" aku menoleh ke asal suara. Yaitu Jimin dan Taehyung. Jungkook melepaskan pelukannya. Ahri mengigit bibir bawahnya. Ia takut Taehyung berubah menjadi dingin kembali.
.
"Lusa aku dan Ahri akan ke daegu, ada kepentingan. Apa kalian juga mau ikut?" Jelas Jungkook sambil merangkul Ahri.
Jimin langsung menoleh kearah Taehyung saat melihat Jungkook merangkul Ahri. "Hey jangan rangkul dia, diakan manajer kita" kata Hoseok yang menjauhkan tangan Jungkook di bahu Ahri.
Ahri hanya bisa tersenyum terpaksa. "Aku akan ikut" semua member menoleh kearah Taehyung.
"Baguslah jika hyung ikut" Jungkook tersenyum.
.
Ahri berjalan menyusuri tepi sungai Han sedirian dimalam hari. Ia berjalan melihat sepatunya.
Bugh.
Ia menumbur seorang namja yang ia tidak kenal. "Ah choesonghamnida" kata Ahri sambil tersenyum ke namja yang ia tabrak.
"Shin Dahyun! Sedang apa kau ke Seoul?" Tanya namja itu dengan setengah terkejut melihatku.
"Mianhae, aku bukan Shin Dahyun". Namja itu memegang kedua pundakku. "Ini aku. Minwoo! Sahabatmu" katanya namja itu sambil mengguncang tubuh Ahri.
"Em begini, aku bukanlah Dahyun, memang sudah ada orang yang mengatakan seperti itu, tapi aku memang bukan Dahyun" jelas Ahri.
"Eoh? Ne, mian atas perilaku ku, tapi sungguh kau sangat mirip" namja yang bernama Minwoo membunggkukkan badannya. Dan disusul oleh Ahri.
.
Hari ini Jungkook, Taehyung dan Ahri pergi ke Daegu. Hanya bertiga. Taehyung dan Jungkook akan menyetir secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Manager (Dalam Perbaikan)
FanfictionSong Ahri adalah anak direktur utama di Big Hit Entertaiment. Ia ditugaskan menjadi manajer boyband yang bangtan boys atau yang lebih sering disapa sebagai BTS.