Ahri Pov'sAku melihat jam tanganku, menunjukkan pukul satu malam. Aku masih berada ditempat BTS melakukan syuting. "Ahri-ya" panggil Jimin dari arah barat.
Aku tersenyum melihat namja tersebut. "Eoh?".
"Aku ingin bercerita tentang yang kemarin" ucapnya. "Hm bagaimana ya, aku sekarang ingin pulang" jelasku.
"Oh kalau begitu beristirahatlah Ahri-ya jaga kesehatanmu" Jimin tersenyum sambil mengelus puncak kepalaku.
Aku merasa bukan seorang manajer disini, sangatlah aneh bukan? Seorang manajer di nasehati salah satu member yang ia asuh.
.
Aku pulang bersama Taehyung. Hanya hening didalam mobil. "Perasaan lewat sini lebih jauh" ucapku yang melihat Taehyung salah mengambil jalur. "Memang" jawabnya dingin.
"Kau ini seperti bunglon sifatmu berubah-ubah"
Hening.
Setelah 10 menit Taehyung menghentikan mobilnya di taman bermain pada waktu itu. "Mengapa berhenti?" Tanyaku sedikit mengantuk".
"Hanya melihat-lihat sebentar" jawab Taehyung. "Aku mengantuk" jawabku sambil memundurkan jok mobil dan tertidur pulas.
.
Aku mengerjapkan mataku. Ternyata sudah pagi. Aku sudah berada di kasur empukku. Mungkin Taehyung yang mengangkatku kemari.
.
Aku menuju meja makan, melihat Taehyung sudah menyantap makanan duluan disana.
"Taehyung-ah gomawo sudah mengangkatku kekamar ne" kataku sambil tersenyum lebar.
"Mengangkatmu dari mana? Kau berjalan sendiri dari mobil sampai ke kamarmu, kau saja sempat terjatuh" sangkal Taehyung.
Mwo? Aish aku terlalu berharap. Wtf.
"Oh" kataku pura-pura tidak tau. "Dasar snow white"
"Snow white maksudnya? Putri tidur?" Tanyaku. "Memang, kau selalu tidur dimanapun tempat" cibirnya. Kurasa aku hanya baru tidur dimobil saja, itulah yang baru ia tau, tapi memang benar, aku selalu tidur dimanapun. Tapi aku tidak menghiraukan perkataanya tadi.
"Aku pergi dulu" Taehyung langsung pergi dari hadapannya. Ahri mengecek ponselnya. Ia masih berharap mendapat pesan dari dambaan hatinya.
.
19.00
Jimin mengirimku pesan.
From : Jimin
Ahri-ya? Apa sedang sibuk? Partku telah selesai aku ingin bercerita padamu sekarang.To : Jimin
Bisa, dimana?From : Jimin
Taman dekat sungai Han bisa?To : Jimin
Ne chim chim kkk~Aku segera pergi memakai jaket tebal berwarna pink soft,celana ripped jeans.
Dan sepatu converse..
Aku duduk di kursi taman. Menunggu Jimin. Dan lima menit kemudia datanglah orang yang ditunggu samb membawa 2 buah dua cup minuman hangat.
"Mian aku telat, tadi aku membeli ini dulu" ucap Jimin seraya memberi minuman itu kapadaku.
"Tidak apa, jangan berdiri terus, duduklah, apa kau ingin tinggi huh? Kkkk" Jimin langsung duduk disebelahku. Jimin seperti mengingat ingat sambil melihat jaketku.
"Wae? Apa aku jelek memakai jaket ini?" Tanyaku. "Ani, ini sangat cocok" Jimin mengacungkan dua jempolnya.
"Oh ya aku ingin bercerita" aku menyesap minuman yang diberi Jimin yang ternyata adalah coklat hangat. "Tentang Taehyung" perkataannya membuatku terdiam sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Manager (Dalam Perbaikan)
FanfictionSong Ahri adalah anak direktur utama di Big Hit Entertaiment. Ia ditugaskan menjadi manajer boyband yang bangtan boys atau yang lebih sering disapa sebagai BTS.