"Aku seperti mengenalmu" sahut salah satu member yaitu Kim Taehyung."Benarkah?" Tanya Ahri, sebelumnya ia belum pernah mengenal Taehyung."iya, kan barusan kau yang memperkenalkan diri jadi aku mengenalmu" Taehyung menyengir menunjukkan senyum kotaknya kepada member lain.
"Ya leluconmu sangat basi" celetuk Yoongi dengan datar. "Yah sudah-sudah, Ahri jarang ada manager yang umurnya dibawah umur kami, lalu bagaimana tanggapanmu? Apa kau bisa menghandle kami?" Tanya Namjoon.
" Sebenarnya aku belum berpengalaman dengan hal ini, tapi appa barusan menyuruhku seperti itu, ya mau tidak mau aku harus melaksanakannya, dan akan aku usahakan yang terbaik"jelas Ahri sambil tersenyum.
"Oohh" Sahut semua member. "Jadi CEO Song adalah appa-mu?" Tanya Namjoon kembali. Ahri mengangguk pertanda bahwa CEO Song adalah appa-nya.
"Ahri-ssi kami perlu nomor ponselmu, nomornya pasti akan perlu" Hoseok membuka mulutnya yang sedari hanya diam, biasanya dia yang paling hyperaktif, tapi ntah mengapa ia menjadi sedikit pendiam, mungkin ia sedang menjaga image terhadap pendatang baru.
"Oh sebentar" Ahri mencari ponselnya di dalam tas, setelah itu ia melihat pesan baru. Ahri mengabaikan sebentar pesan itu. Lalu memberi nomornya kepada para member.
"Hyung apa kau melihat ponselku yang satunya?" Tanya Jimin sambil mencari ponselnya satu lagi. "Kurasa tadi ada disofa" sahut Jin. "Ah nanti saja, aku akan mencatat nomornya di ponsel ini saja" ucap Jimin.
Ahri yang melihat member BTS seperti ada yang kurang. "Dimana member kalian yang satu lagi?" Taehyung angkat bicara "Tadi dia sedang mendatangi salah satu acara stasiun tv" Ahri hanya mengangguk.
"Oh ya Ahri-ssi siapa bias mu dari kami bertujuh dan apakah kau army atau sasaeng fans?" Lanjut Taehyung. Semua member penasaran apakah Ahri seorang army atau bukan. "Sebenarnya aku bukan army" seketika para member kecewa dengan Ahri. "Tapi aku senang dengan lagu lagu kalian. Biasku adalah kau, kau dan Jungkook" Ahri menunjuk kearah Jimin dan Taehyung.
Yang ditunjuk hanya tersipu malu. "Bagaimana bisa kau menyukai orang aneh seperti Taehyung" ucap Hoseok. Taehyung hanya tersenyum lebar. "Karena ia aneh jadi ia beda dari yang lain" Ahri tersenyum kearah Taehyung.
"Lagu apa yang kau suka? Apakah lagu ciptaanku?"tanya Yoongi. "Hampir semua lagu kusuka" jelas Ahri. "Oh ya, kapan kalian akan comeback? Nanti aku akan menyusun jadwal untuk kalian rekaman, latihan, dan jadwal manggung untuk kedepannya" lanjut Ahri.
"Ya mungkin kami akan comeback 3 bulan lagi doakan saja akan di percepat" Jawab Yoongi sambil merenggangkan badannya. "Ahri-ssi kau juga tidak perlu memakai baju formal seperti itu, kau cukup memakai baju casual saja, tidak perlu berpakaian formal" Jimin menunjukkan eye smilenya.
"Ah iya, aku berpikir ini hari pertamaku bekerja jadi aku harus berpenampilan semaksimal mungkin" Ahri menggaruk tengkuknya yang tak gatal untuk yang kedua kalinya.
.
Sudah 5 menit hening tidak ada yang membuka percakapan.
Ahri Pov's
Aku merasakan agak pusing dan berkeringat, padahal ini sama sekali tidak panas, sepertinya aku keringat dingin karena tidak sarapan.
Astaga! Aku lupa membalas pesan dari buddy. Aku langsung mengambil ponselku yang ada di meja lalu membuka pesan dari buddy
From: Buddy
Jangan lupa sarapan dan pakailah baju hangat udara sedekit lebih dingin hari ini bunny :)Aku tersenyum melihat pesan dari buddy. Aku mulai mengetik di papan ketik ponselku lalu menekan tombol send
KAMU SEDANG MEMBACA
New Manager (Dalam Perbaikan)
FanficSong Ahri adalah anak direktur utama di Big Hit Entertaiment. Ia ditugaskan menjadi manajer boyband yang bangtan boys atau yang lebih sering disapa sebagai BTS.