Chapter 11

2.7K 244 0
                                    


Ahri POV's

19.30

To: Taekim oppa✨
Oppa aku lapar-3- kita makan kajja!

Aku sangat lapar. Siang tadi aku hanya memakan sepotong roti karena belum begitu lapar. Alhasil sekarang aku sangatlah lapar.

From: Taekim oppa ✨
Aku tidak lapar, belilah dengan makanan dengan Jungkook.

Aish.. Biasanya ia selalu menerima ajakanku. Ah molla.. Mungkin dia lelah.

Aku pun mengirim pesan untuk Jungkook.

To : Jungkook
Kook, temani aku untuk membeli makanan ne?

From : Jungkook
Ok, kajja

.

Kami berjalan ditengah kota daegu malam ini tanpa Taehyung oppa.

"Kau mau makan apa?" Tanya jungkook. "Molla aku tidak tau makanan apa saja yang enak disini" jawabku.

"Aku tau dimana yang enak" ucapnya.

Kring! Kring!

Aku mengambil ponselku di kantung hoodie-ku. "Nugu?" Tanya Jungkook.

"Temanku" aku langsung menerima telpon tersebut.

'Annyeong bunny!' Seru sang penelpon disana.

"Annyeong" kataku sambil tersenyum, yah walaupun aku tau dia tak melihatku disini.

'Kau sedang dimana? sepertinya sangat ramai'

"Aku sedang di jalan sekarang"

'Mau ku jemput?'

Seandainya aku di seoul, sekarang aku akan menerima ajakannya sekarang juga!

"Aku sekarang berada di luar kota, mana mungkin kau mau menjemputku sekarang" ucapku sambil tersenyum miris.

'Oh baiklah, kau dengan siapa?'

"Aku bersama temanku sekarang" aku menoleh kearah Jungkook yang berada di sebelah kananku.

'Baiklah jaga dirimu ya disana, night'

"Night" aku menutup telpon ku dan melanjutkan perjalananku dengan Jungkook.

.

Aku merenggangkan badanku yang berada di kasur hotel mewah ini.

"Nghh" lenguhku seraya mengangkat kedua tangan. Tapi aneh seperti ada yang menahan badanku.

Tangan?sedetik kemudia aku membulatkan mataku dan langsung mengambil posisi duduk dengan cepat.

Jungkook? Mengapa ia berada disini?

Jungkook mengusap matanya lalu memposisikan badannya untuk duduk "wae?" Tanyanya dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"YA! Neo micheoseo?!! Dimana bajumu pabo!" Apa yang dia perbuat semalam sampai membuka bajunya! Aku langsung berlali keluar kamar dan mengambil kartu untuk membuka kunci kamar sebelah.

Aku langsung membuka pintu kamar sebelah dan mendapati Taehyung sedang memakai baju.

"Oppa!" Seruku memanggil Taehyung.

Dengan cepat Taehyung memakai bajunya. "Ya! Seharusnya kau mengetuk pintu dulu, bagaimana kalau aku belum memakai celana hah?" Jelas Taehyung sedikit membentakku.

"Ya! Oppa apa yang Jungkook perbuat kepadaku?!" Tanyaku sambil mengguncang tangannya. "Bukan urusanku" katanya acuh.

Aish jinjja! Orang ini sangat ingin ku pukul sekarang juga!

New Manager (Dalam Perbaikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang