Terlihat samar sosok berbadan tinggi dan besar menghampiri dari jauh, dan laki-laki tersebut adalah Daniel.
"Lepasin!" Teriak Daniel penuh emosi.
Daniel menarik kerah baju Alex dan mendorong nya ke dinding, Daniel menjatuhkan pukulan keras tepat di wajah Alex hingga terjatuh dan merintih kesakitan. "Awas lo Daniel!" Tangan Lunde pun di tarik oleh Daniel untuk pergi. Selama di perjalanan Daniel terus bertanya apa yang sudah terjadi, mau tidak mau Lunde harus menceritakan semua yang telah terjadi.
"Seriusan? Hahaha!" mendengar penjelasan Lunde atas semua yang telah terjadi. "Malah ketawa si!" tiba-tiba hujan deras turun, Lunde dan Daniel berteduh di bawah pohon.
"Tunggu, lu tau gue disini dari mana?" Tanya Lunde ragu.
"Clara, ngirim foto lu pas di club and I follow my feeling."
"Your feeling?"
Daniel hanya mengangguk dan memberikan tatapan teduh kepada Lunde.
"Kenapa?" Tanya Lunde.
"You're so beautifull" mengedipkan mata perlahan.
"Terserah, Bukan nya Clara?"
"Apa? Dia? Haha!"
"Kenapa?"
"Dia populer gara-gara kekayaan nya doang!"
"Ohh gitu,"
Daniel berpindah tempat sekarang Lunde dengan Daniel menjadi berhadap-hadapan, eeh ngapain nih orang?. Daniel mendekat dan mendekat ke wajah Lunde. Daniel mencium pipi Lunde dengan lembut.
"Lu cewe pertama yang gue cium," tersenyum melihat ekspreksi Lunde yang terkejut karena ulahnya. Pipi dan wajahnya seketika memerah, di bawah guyuran hujan yang deras bagaikan hujan api. Seketika menjadi panas, mulut ini tidak bisa mengeluarkan kata-kata hanya terdiam. Antara marah dan bahagia?.
"Eh cium-cium bayar!" mengusap-usap pipinya.
"Mau lagi?"
Tiba-tiba ia mendekatkan bibirnya ke bibir Lunde sampai nafasnya yang keluar dari mulutnya terasa panas. Sudah lelah dengan keadaan, saat hampir menyentuh bibir, petir bergelegar, Daniel terkejut dan ia tidak jadi mencium bibir Lunde.
"Hujan udah reda gue mau pulang!"
"Gue anterin ya!"
"Gausah udah deket ko."
"Yaudah hati-hati Lunde!"
"Makasih!"
Lunde benar-benar tidak bisa melupakan perasaan itu atas kejadian apa yang telah terjadi.
*
Kira-kira apa ya yang terjadi?
Tunggu kelanjutan nya guys😆
Jangan lupa follow dan vote ya biar semangat😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HONEYMOON [REVISI]
Romance[#5 In Honeymoon 19/09/2016] [#3 In Honeymoon 08/01/2017] [#1 In Honeymoon 24/05/2018] Lunde Christine anak belasteran Amerika dan Indonesia yang pindah ke sebuah Universitas di Indonesia dari Universitas Los Angeles karena paksaan sang ibu yang tel...