Waktunya berangkat kuliah, Lunde melihat jam dan ternyata sudah terlambat lima menit Lunde ayo cepat. Sesampai di Universitas ternyata dosen sudah memasuki kelas.
"Permisi pak maaf saya telat"
"Jam berapa ini?"
"Iya saya tau pak, maaf!"
Dari jauh Daniel memperhatikan Lunde sambil tertawa kecil dan memakan camilan yang ia bawa. "Sekarang kamu tunggu di luar sampai jam saya habis!".
"Tapi pak?"
"Cepat!" akhirnya Lunde menunggu di luar kelas sampai jam pelajaran kelas bahasa asing habis. Bel istirahat berbunyi, anak-anak berhamburan keluar kelas. Clara, April, dan Kala menghampiri Lunde.
"Cie telat! Makanya jangan tidur sama Alex telat kan jadinya!" sahut Clara sambil memainkan rambutnya yang tergerai.
"Apaan si gue gak tidur sama dia!"
Tak lama Alex pun keluar dari kelas, dan mulai menggoda Lunde lagi.
"Hai cantik!"
"Gak tau malu lu ya!"
Alex mendesak Lunde agar merapat ke dinding, dia mendekatkan wajahnya.
"Lu tuh cuma punya gue!"
"Najis!" semakin dekat wajah nya dengan wajah Lunde. Tiba-tiba Daniel datang, menarik baju Alex higga robek. "Gue peringatin sekali lagi! Lu deketin dia, abis lu ama gue!".
"Siapa lo siapa gue wey!" teriak Alex.
Daniel pun menarik Lunde untuk menjauh dari Alex, Clara memandang kejadian ini dengan amarah.
"Payah lo! Seharusnya lu cium ke apain ke tuh cewe!"
"Belum saatnya!"
"Ayo ikutin mereka!" ajak Kala.
"Cepet-cepet!" ujar April menarik-narik tangan Clara dan Kala
Lunde di bawa ke tengah taman dimana disitu banyak sekali couple-couple yang sedang bermesraan.
"Ngapain si lu narik gue ngajak kesini!"
"Lu makin marah makin cantik Lunde!" mengelus rambut Lunde dengan lembut.
"Lu gaada beda nya ya sama Alex!"
"Masa?"
Daniel menatap mata Lunde dengan dalam.
*
Ulalalaaaaa
Pegal sekali😂 tapi gapapa semangat!!A.n: Kalau gue jadi Lunde mungkin gue udah meleleh hahahah eh gadeng gue gampar
KAMU SEDANG MEMBACA
HONEYMOON [REVISI]
Romance[#5 In Honeymoon 19/09/2016] [#3 In Honeymoon 08/01/2017] [#1 In Honeymoon 24/05/2018] Lunde Christine anak belasteran Amerika dan Indonesia yang pindah ke sebuah Universitas di Indonesia dari Universitas Los Angeles karena paksaan sang ibu yang tel...