40- Last

8.1K 97 5
                                    

AKHIRNYAAA HONEYMOON TAMAT😭😭 DENGAN TOTAL PART 40. Oiya btw Part 39 nya aku private ya heheh😆
.
.
.
.
.

----------------    

   Hari-hari telah kita lewati di Eropa, hari ini kami akan kembali ke Indonesia.

"Daniel?"

"Ya?"

"Emm apakah kau ingin bekerja lagi?"

"Tentu, aku akan kembali membuka saham ku di Palembang,"

"Apakah kau akan meninggalkan ku?"

"Tidak tentunya tidak,"

"Lalu?"

"Aku akan selalu menelpon mu ketika disana dan aku akan pulang setiap minggu,"

"Aku takut ada perempuan lain Daniel,"

"Percayalah padaku, hanya kau yang aku cinta tidak ada yang lain nya!"

"Aku takut ada yang jahat kepadamu,"

"Aku bisa melindungi diri sayangku,"

"Lalu aku di Jakarta sama siapa?"

"Disana ada mom dan Luca tenanglah kau tidak sendirian jika kau merasa bosan, aku akan mengirimi mu tiket dan kau bisa menyusul ke Palembang!"

"Baiklah,"

   Daniel pun mengecup kening gue dan mulai berjalan lagi. Selama di pesawat gue terus memikirkan gue harus memiliki jarak kembali dengan nya. Bagaimana ini? Apakah gue ikut saja dengan nya?.

"Daniel?"

"Ya?"

"Bagaimana kalau aku ikut dengan mu ke Palembang?"

"Lebih baik kau tetap di Jakarta bersama mom dan Luca,"

"Tapi,,"

"Sudahlah sayang, percaya padaku ini semua demi kamu dan anak-anak kita nanti,"

--------------

Tiga bulan kemudian.

"Apa kau harus berangkat sekarang?"

"Iya sayang, jika telat aku akan di tinggal nanti kesana nya gimana? Masa terbang, atau jalan nanti copot kaki ku."

"Hahaha, mana bisa copot sih!"

"Bisa dong,"

"Ingat ya, apapun yang terjadi aku akan selalu mencintaimu dan mengingatmu kau adalah wanita yang sangat sangat sangat aku cintai dan aku sayangi!"

"Kenapa kau berkata seperti itu?"

"Tidak, hanya untuk menghiburmu!"

"Ishh, yasudah cepat sana berangkat nanti kau akan tertinggal!"

"Baiklah, Love you!"

    Daniel pun mengecup kening, hidung, pipi dan di akhiri dengan bibir, gue melepasnya pergi. Entah kenapa gue sangat merasa sedih seakan-akan Daniel akan meninggalkan gue untuk selama-lama nya.

Oh ya, sekarang Lunde Cake's sudah menjadi toko besar dengan bantuan mom dan Luca.

"Mom, luca aku akan pergi membeli beberapa bahan sebentar tolong kalian buat pesanan nya yah!"

"Siap boss!"

"Aiyaay capten!"

    Gue pun mengendarai sepeda menuju supermarket di depan.

HONEYMOON [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang