7

9.4K 228 0
                                    

Lunde membuka mata saat itu, entah ini hari apa dan jam berapa, Lunde melihat Dila sudah lemas karena tidak makan beberapa hari.

"Dila tahan kita pasti akan keluar, maaf lu jadi terbawa masalah gue!"

"Pasti, gak ko ini bukan salah lu!"

"Hei hei hei dua perempuan cantik nan-sexy satunya bule, satunya orang kampung tapi sexy aduh gatahan!"

"Bajingan! Berani lu sentuh gue atau Dila gue hajar lu!"

"Biadap mati aja lu!"

"Ah kalian banyak omong!"

Alex mencengkram pipi Dila dan melakukan nya, ia mencium Dila, Lunde sudah menendang sekerasnya tapi ia gak bisa, Dila yang berteriak membuat Lunde tidak tahan melihatnya, Alex membuka kancing atas baju Dila, Dila pun meronta-ronta. Lunde mencoba untuk melepas ikatan tali di kaki, ternyata ada pecahan kaca langsung saja gunakan itu untuk membuka tali di tangan, semakin bawah Alex membuka kancing baju Dila. Akhirnya ikatan di kaki dan tangannya sudah lepas, Lunde menendang dia dan menjatuhkan pukulan keras terhadap Alex. Setelah itu langsung memotong tali di tangan dan kaki Dila, mereka pun berhasil kabur. Sayang nya hutan ini terlalu besar dan mereka tidak tau jalan pulang.

"Lunde kita dimana?"

"Gatau yang penting kita udah jauh dari si sialan itu!"

"Gue laper dan haus,"

"Cari makanan yuk!" menarik tangan Dila.

Gue dan Dila pun mencari makanan di sekitar hutan, sambil mencari kayu untuk malam nanti.

malam pun tiba.

"Lunde gue takut mereka nemuin kita!"

"Semoga aja enggak!"

malam semakin gelap dan keduanya tidak bisa tertidur lelap karena khawatir Alex menemukan mereka.

esok pagi

"Dila bangun udah pagi!"

"Hoammm,"

"Kita lanjut jalan yuk?"

"Yuk!" mereka pun memutuskan melanjutkan perjalanan, berharap bertemu warga atau penduduk di tempat ini, tanpa di duga-duga Lunde dari kejauhan melihat Clara dan teman-teman nya sedang mencari Lunde dan Dila.








*
Apa yang terjadi selanjutnya?
Penasaran? Ikutin terus ya
Jangan lupa di vote makasih~

HONEYMOON [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang