8

9K 239 0
                                    


Tapi sayang Alex menangkap Dila, Lunde berlari sekencang-kencangnya untuk mencari bantuan dan menabrak seseorang Brukk.

"Tolong saya!" memeluk kaki orang itu, tanpa tau siapa pemilik kaki yang ia peluk.

"Lunde?" suaranya menggetarkan hati Lunde dan ternyata itu adalah Daniel.

"Daniel tolong Dila di tangkap Alex dan Clara!"

"Yaudah ayo!"

Sesampainya di gubuk, Dila pingsan dan sedang di buka bajunya, Clara pun merekam kejadian itu.

"Woy!!" Teriak Daniel.

Daniel langsung menghantam Alex dengan kayu besar, Clara pun terkejut dan langsung pergi. Daniel mengikat tubuh Alex di tiang penyangga gubuk tua tersebut.

"Dilaaa bangun,maafin gue!"

"Cepet di bawa ke rumah sakit ayo kebetulan gue bawa mobil, gue abis nyariin kalian keliling hutan!"

Kita pun membawa Dila ke rumah sakit terdekat. Sesampainya di rumah sakit dokter memberikan pernyataannya.

"Untunglah kalian cepat membawanya Dila mendapatkan benturan di kepala nya yang lumayan parah tetapi untung kalian cepat membawanya" ujar dokter.

"Terimakasih dok!"

"Lunde ikut gue yuk!" menarik tangan Lunde.

"Kemana?"

"Ikut aja!"

Berhenti tepat di ujung koridor rumah sakit.

"Eh mau ngapain?"

"Gue bahagia lu gak kenapa-kenapa, gue sempet putus asa nyariin kalian!"

"Lebay!"

Daniel menarik tubuh Lunde dan memeluknya dengan erat.

"Sumpah gue gak pernah ngerasain semua ini baru kali ini gue ngerasain!"

"Masa?"

Lalu Lunde dengan ragu memeluk dia kembali, karena ini rasa terimakasihnya ke Daniel. Sekarang mereka bertatap mata, perasaan apa lagi ini? Dalam hati. Kenapa harus di hadapkan dengan situasi kayak gini lagi?.

"Lunde gue cinta sama lu!"

"Daniel."

"I love you and i promise i never hurt you!"

Entah perasaan apa ini? Kenapa gue malah menikmati?

"Ehh apaan? Apaan nih? Aduhh apa yang gue lakuin!"

"Halahh sok panik lu"

"Yaudah jenguk Dila yuk!" Lunde dan Daniel pun berjalan menuju kamar Dila.







*
Awww penasaran apa yang akan terjadi? Ikutin terus yukk jangan lupa di vote yap😗

HONEYMOON [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang