Beautiful? #19

860 68 2
                                    


"Kenapa kalian belum tidur?" Suho yang baru saja kembali ke dorm mengernyit heran pada Xiumin, Sehun, dan Kai yang masih menekuni acara televisi. "Kemana yang lain?"

"Kyungsoo di dapur. Memasak untuk dua maknae kita yang kelaparan ini." Sehun dan Kai menunjukan cengiran mereka pada Suho. "Jongdae... kemana dia?" kini Xiumin malah gantian bertanya.

"Dia ke toilet, Hyung." Kai membantu menjawab.

"Ah, iya. Dia di toilet. Dan Baekhyun sudah jatuh tertidur di kamar ku satu jam yang lalu."

"Kenapa dia tidur di kamar mu? Ada apa dengan kamarnya sendiri?" Suho bertanya untuk kesekian kalinya.

"Alyssa menginap. Dan dia tidur di kamar Baekhyun Hyung."

"Tumben sekali. Biasanya dia akan—" ucapan Suho terpotong dengan teriakan yang terdengar dari lantai dua dorm mereka.

"Apa yang terjadi?" tanya Suho dengan masih di selimuti kebingungan, begitu juga dengan yang lain.

Bahkan Kyungsoo yang masih sibuk di dapur segera mematikan kompornya dan berlari ke ruang tengah hanya untuk memastikan apa yang tengah terjadi.

"Hyung, bantu aku di sini." Itu suara Chen dari lantai dua. "Cepat!"

Tanpa perlu di komando lagi, Xiumin, Kai, Sehun, Suho, dan Kyungsoo segera berlari naik ke lantai dua.

Dari lantai dua ini, suara teriakan semakin jelas terdengar. Dan itu terdengar dari kamar Baekhyun.

"Jongdae-ya, dimana kau?" tanya Xiumin dengar suara yang keras karena dia yang tidak mendapati Chen di lantai dua.

"Kemarilah, ada sesuatu yang salah dengan Alyssa." Chen keluar dari kamar Baekhyun dengan tergesa hanya untuk memanggil teman-temannya.

"Apa yang terjadi?" tanya Xiumin begitu melihat Alyssa yang gelisah di dalam tidurnya.

"Aku tidak tahu. Setelah dari toilet tadi aku tidak sengaja mendengarnya mengigau. Aku pikir Alyssa terjaga dari tidurnya. Tapi saat aku membuka pintu kamar Baekhyun, dia berteriak histeris."

"Bangunkan dia. Aku akan memanggil Baekhyun Hyung." Kata Kyungsoo sebelum dia pergi ke kamar Xiumin untuk memberi tahu Baekhyun tentang ini. Dia tidak tahu dengan apa yang dilakukannya sekarang. Tapi hatinya mengatakan, Baekhyun-lah yang bisa mengatasi ini.

———

Sementara yang lain berusaha membuat Alysa bangun dari tidurnya, Kyungsoo dengan tergesa masuk ke kamar Xiumin. Ia bahkan tidak perlu untuk mengetuk. Ia malah cenderung mendobrak pintu kamar Xiumin dan langsung menuju ranjang Xiumin yang tengah ada Baekhyun disana.

"Hyung, bangunlah." Kyungsoo menggoyang-goyangkan lengan Baekhyun.

"Hm... sebentar lagi." Baekhyun menggumam tanpa mau membuka matanya.

"Hyung, cepat bangun."

"Sebentar lagi." Baekhyun membalikkan punggungnya membelakangi Kyungsoo.

"Alyssa, Hyung!"

"Ada apa dengan Alyssa?" Baekhyun bertanya dengan setengah sadar. Nama Alyssa cukup menarik untuk membuat dia sedikit mendapatkan kesadarannya.

"Dia terus berteriak di antara tidurnya. Cepatlah, bangun. Dia tidak bisa di sadarkan. Aku takut dia—"

"Sial!" Baekhyun langsung turun dari ranjang tanpa memperdulikan pening di kepalanya karena dia yang bangun dari tidurnya dengan tiba-tiba. Ia bahkan mengabaikan Kyungsoo yang masih terpaku di tempatnya.

Beautiful It's You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang