Apa kalian bertanya tentang Alyssa pada ku?
Ah, kami memiliki nama khusus untuk Alyssa. Gadis nakal. Ya, begitulah kami memanggilnya. Karena dia yang terus bertindak sesuka hatinya, pembangkang, dan keras kepala. Apalagi saat tiba-tiba ia meninggalkan Korea.
Dan aku masih mengingat saat Manager hyung membawakan kotak hadiah dari Alyssa untuk kami. Gadis itu selalu bertindak di luar dugaan kami.
Alyssa memberikan kami sebuah syal yang bertuliskan nama kami masing-masing. Cukup sederhana, namun begitu berharga untuk kami. Karena Presdir Lee bilang, Alyssa sendiri yang merajut syal itu untuk khusus untuk kami. Bukankah itu manis?
Ia juga menuliskan sembilan surat untuk EXO. Aku kira, disetiap surat yang Alyssa tulis, ia menyampaikan segala yang belum sempat ia sampaikan pada kami. Seperti surat untuk ku ini misalnya.
※※※※※※※※※※※※※※※※※
Suho Oppa a.k.a Kim Jun Myeon a.k.a My Guardian Angel.
Oppa, saat kau membaca surat ini, mungkin aku sudah tidak lagi berada di Korea. Aku mungkin sudah berada di negara lain yang entah dimana pastinya. Dan mungkin juga kau membaca surat ku ini dengan kepala yang berdenyut panas. Karena aku yakin, kau pasti sangat marah pada ku.
Maafkan aku, Oppa. Aku tidak bisa bersama kalian lagi. Meski sejujurnya aku tidak ingin berpisah dengan kalian. Aku sudah begitu nyaman saat bersama kalian. Tidak hanya dalam hal menjadi seorang manager untuk kalian, tapi juga dalam keseharian ku. Kalian sangat unik. Dan aku menyukai itu.
Suatu hari nanti, mungkin aku akan kembali ke Korea. Ah, atau malah bisa disebut sebagai berkunjung. Aku tidak tahu kepastiannya. Tapi aku akan datang pada kalian suatu hari nanti. Ya, suatu hari nanti. Entah itu kapan pastinya.
Aku masih mengingat percakapan kita di kedai bubbletea dulu. Dan aku hanya bisa mengatakan, jika aku tidak memperdulikan latar belakang keluarga ku. Sama seperti mu, aku hanya ingin menjadi diriku dengan usahaku. Dan terjun sebagai entertainer? Aku rasa belum saatnya. Untuk itu, aku akan memilih jalan ku dengan caraku sendiri.
Oppa, jadilah leader yang baik untuk EXO. Jadilah Appa yang baik untuk EXO. Aku akan sangat mengandalkan mu untuk mengurus mereka. Meski rasanya aku masih ingin ikut mengurus mereka. Karena aku rasa, dengan mengurus kalian, aku menemukan sesuatu yang sulit untuk ku jelaskan. Mungkin karena kalian adalah sembilan laki-laki dengan karakter yang berbeda yang menjadi satu. Akan sangat membingungkan untuk mengungkapkannya, tapi aku benar-benar merasa nyaman saat berada di antara kalian. Kalian yang terbaik.
Terima kasih karena telah menjaga ku selayaknya aku adalah adik perempuan mu. Aku sangat tersanjung untuk itu.
Dan bolehkan aku mengajukan satu pertanyaan untuk mu?
Oppa, what do you think about me?
Alyssa Arsenio
※※※※※※※※※※※※※※※※※
Dan sekarang aku akan menjawabnya untuk mu, Alyssa Arsenio a.k.a Lee Rae Yeon.
Kau adalah gadis tercerdas yang pernah ku temui.
Tidak hanya karena kau unggul dalam hal akademik. Karena aku yakin jika kau memiliki IQ diatas rata-rata. Tapi lebih pada kecerdasan mu dalam membantu ku mengurus member EXO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful It's You ✔
أدب الهواةApa kalian pikir dengan menjadi Cucu dari pemilik agensi terbesar di Korea membuat hidupku bahagia? Tertarik untuk berkecimpung di dunia Entertaiment? Tidak!!! ©2016