"Kerja bagus anak-anak." Ujar produser yang memimpin jalannya pembuatan MV EXO.
"Terima kasih untuk kerja samanya." Seru semua member bersemangat. Alyssa segera berlari menghampiri para member. Mengulurkan air minum untuk mereka dan tak lupa untuk membantu mereka menyeka keringat.
Hari ini adalah hari terakhir proses penggarapan album baru EXO. Hampir tiga bulan lamanya waktu yang mereka butuhkan untuk proses rekaman dan pembuatan MV di album ini. Dan setelah ini, mereka bisa beristirahat sejenak sembari menunggu jadwal comeback mereka yang rencananya akan di lakukan minggu depan.
"Woah... aku akan menggunakan libur singkat ini untuk berkencan dengan bubbletea ku." Seru Sehun girang dengan menjatuhkan dirinya di sofa panjang ruang tengah dorm mereka.
"Hya. Kau harus mengajak ku, Hun." Seru Xiumin dari arah belakangnya.
"Tidak mau!" Suhun merubah posisinya dari tiduran di sofa menjadi duduk tegak di sofa. "Kau hanya akan merusak acara kencan ku, Hyung." Ucapnya malas.
"HYA! Kau!" Xiumin bersungut-sungut.
"Tidak masalah jika kau tidak mau mengajak ku, aku akan pergi bersama princess ku." Xiumin menarik Alyssa yang kebetulan lewat di sampingnya. Xiumin memeluk pinggang gadis itu posisef.
Karena Xiumin yang tiba-tiba menarik dan memeluknya, membuat Alyssa sedikit mengernyit bingung. "Apa lagi sekarang~?"
"Aish... Hyung. Kenapa kau memeluk Alyssa ku." Kini gantian Sehun yang bersungut-sungut. Ia segera bangkit berdiri dan menarik Alyssa ke dalam pelukannya. Namun Xiumin berhasil menghalanginya. "Hanya aku yang boleh memeluknya."
"Siapa bilang?! Dia princess ku." Xiumin berusaha mengklaim Alyssa dari Sehun.
"Hyung.... dia Alyssa ku!" Rengek Sehun tidak mau kalah.
Alyssa memutar kedua bola matanya malas. Ia sudah sangat lelah karena baru saja selesai syuting MV mereka, tapi kini dia terjebak diantara dua laki-laki yang tengah merebutkan dirinya.
"Biar Alyssa bersama ku...." Dan kini Alyssa sudah berpindah tempat lagi. Entah dari mana datangnya, Chanyeol sudah menarik Alyssa ke dalam pelukannya.
"HYAA!" Seru Sehun dan Xiumin bersamaan.
"Oh, astaga.... HENTIKAN!" Ucap Alyssa bersungut-sungut. Membuat Sehun, Xiumin, dan Chanyeol tersentak kaget.
Alyssa segera melepaskan diri dari Chanyeol. "Kalian semua mengerikan!" Dengan langkah yang sedikit menghentak, Alyssa meninggalkan ketiganya untuk menuju dapur. Alyssa meninggalkan mereka dengan menggerutu tidak jelas.
Sementara itu Sehun, Xiumin, dan Chanyeol hanya bisa melihat kepergian Alyssa dengan mata yang terbelalak dan rahang yang terbuka lebar.
"Apa kalian baru saja di tolak Alyssa?" Celetuk Kai dari arah pintu masuk yang disambut cekikikan dari Baekhyun, Lay, Kyungsoo, Suho, dan Chen.
Sehun, Xiumin, dan Chanyeol membalikan badan mereka menuju sumber suara. Disana sudah ada Kai, Baekhyun, Kyungsoo, Lay, Chen dan Suho yang berdiri menatap ketiganya dengan ekspresi menahan tawa.
"Bisakah kau diam saja, Kim Jong In?" Ucap Chanyeol datar. Ia paling malas jika sudah dipermalukan di depan rekan-rekannya seperti ini.
"Aku rasa Alyssa bukan tipe perempuan yang mudah di dapatkan." Kini Lay yang berbicara. Dengan ekspresi yang masih sama, membuatnya berkali-kali harus menutup mulutnya agar tawa tidak segera meledak di depan ketiganya.
"Aisshhh... Hyung. Cukup. Kau menjatuhkan kepercayaan diri ku." Ucap Sehun bersungut-sungut. Ia lantas pergi menuju dapur untuk menyusul Alyssa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful It's You ✔
FanfictionApa kalian pikir dengan menjadi Cucu dari pemilik agensi terbesar di Korea membuat hidupku bahagia? Tertarik untuk berkecimpung di dunia Entertaiment? Tidak!!! ©2016