Beautiful? #9

1.2K 98 0
                                    

Chanyeol mengeratkan pelukannya pada gadis mungil yang masih menangis tersedu dalam dekapannya. Chanyeol berusaha memberi kenyamanan pada gadis itu. Terlebih hujan masih mengguyur mereka berdua. Chanyeol berusaha membuat gadis itu hangat dalam dekapannya. Meski ia sendiri pun tahu jika itu adalah hal yang percuma. Karna mereka yang sama-sama basah karena guyuran hujan.

"Kau baik-baik saja?" tanya Chanyeol lembut.

Gadis itu mengangguk pelan sebagai respon dari pertanyaan Chanyeol.

Chanyeol melonggarkan pelukannya. Kedua tangannya menangkup wajah cantik gadis itu. Lantas memandanginya lekat-lekat. Bibir yang biasanya berwarna merah semerah delima kini pucat dengan beberapa kerutan disana. Dingin yang di akibatkan hujan tidak mampu membohongi keadaannya saat ini.

"Kau bisa sakit jika terus berada di bawah hujan seperti ini, Alyssa." Chanyeol mengusap lembut pipi Alyssa menggunakan ibu jarinya.

"Tidak." Alyssa berusaha menggelengkan kepalanya. Namun usahanya sedikit susah karna Chanyeol yang menangkup wajahnya. "Ada Oppa yang akan menjaga ku bukan? Jadi, aku tidak akan semudah itu untuk sakit." Tatapannya lembut hingga membuat Chanyeol hanya mampu tersenyum mendengar ucapan Alyssa yang terkesan begitu keras kepala tanpa bisa membantahnya.

"Kenapa kau bermain hujan di malam hari seperti ini?"

"Hanya ingin."

"Ingin cerita dengan ku?"

Alyssa menggeleng pelan.

"Kau bisa berbagi cerita dengan ku bukan?" Kedua ibu jari Chanyeol kembali mengusap lembut pipi Alyssa yang memerah karena dingin.

"Aku tidak yakin." Gumam Alyssa yang nyaris berubah menjadi bisikan karna saking pelannya.

"Apa kau meragukan ku? Hm?" Chanyeol mencubit kedua pipi Alyssa dengan gemas.

"Aaa... Oppa. Kau menyakiti ku." Alyssa mengerucutkan bibirnya lucu.

Chanyeol terkekeh pelan. "Kalau begitu, cepat ceritakan pada ku."

"Aku tidak yakin untuk yang satu itu."

"Kau percaya pada ku bukan?"

———

"Apa Alyssa sudah pulang lebih dulu?" Tanya Manager Lee pada semua anak asuhnya.

"Aku pikir dia langsung pulang setelah latihan." Jawab Xiumin. "Dia terlihat sangat tergesa tadi."

"Chanyeol?"

"Ada sedikit urusan. Dia akan pulang sendiri nanti." Baekhyun menunjukan ponselnya yang berisi pesan dari Chanyeol pada Manager Lee.

"Baiklah, kita kembali ke dorm sekarang." Manager Lee menutup pintu van, lantas menjalankannya menuju dorm EXO yang tak jauh dari kantor agensi.

●●●

Chanyeol berjalan bersisian dengan Alyssa. Ia berniat mengantar Alyssa hingga ke rumahnya, karena ia tidak akan tega membiarkan Alyssa pulang sendirian pada malam hari seperti ini. Terlebih, Alyssa adalah seorang perempuan. Akan sangat berbahaya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Alyssa.

Chanyeol mengeratkan mantel yang Alyssa kenakan. Agar gadis itu sedikit mendapatkan kehangatan setelah terkena hujan tadi.

"Kau yakin tidak ingin aku antar sampai rumah?" tanya Chanyeol setelah memastikan mantel miliknya mampu membuat Alyssa nyaman dan hangat.

"Aku bisa naik taksi. Kau kembali saja ke dorm. Jangan khawatirkan aku."

"Tidak bisakah aku mengantar mu saja?" Chanyeol kembali bertanya. "Aku hanya ingin memastikan kau sampai rumah dengan selamat."

Beautiful It's You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang