11

23 7 2
                                    

Kami lagi lagi makan di restoran mewah, aku mulai ragu apa Zayn pernah mengajak Gi makan di restoran seperti ini.

Menunya datang, Zayn memesankanku pizza dengan harga mahal.
"Kau mau jalan jalan sayang"
"Ya tentu,"
"Kita ke Mall setelah ini"

*Zayn kaya om berduit

Kami bergandengan tangan sampai parkiran, ia membukakan ku pintu mobil, just like a gentleman.

Di mobil selama perjalanan hening sekali, tidak ada yang kami bicarakan, hanya lagu dari Justin Bieber yang menemani. Sampailah saat lagu secret love song terdengar.

When you're with him, do you call his name
Like you do when you're with me? Does it feel the same?
Would you leave if I was ready to settle down?
Or would you play it safe and stay?

Girl you know this, we got a love that is hopeless

Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that? 'Cause I'm yours

And nobody knows I'm in love with someone's baby
I don't wanna hide us away
Tell the world about the love we're making
I'm living for that day
Someday
Why can't I hold you in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that we could be like that
Why can't we be like that? 'Cause I'm yours, I'm yours

Oh, why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't it be like that? 'Cause I'm yours
Why can't I say that I'm in love?
I wanna shout it from the rooftops
I wish that it could be like that
Why can't we be like that? 'Cause I'm yours

Why can't we be like that?
Wish we could be like that

Aku tidak benar-benar berniat untuk menangis, sungguh. Ini terjadi begitu saja, lagunya benar benar mengisahkan tentang aku dan dia.

Tampaknya Zayn tahu aku menangis sesenggukan jadi ia memberhentikan mobilnya, parkir pararel asal asalan di samping jalan tanpa peduli dapat surat tilang.

Tanpa berkata apapun, memeluk tubuhku yang bergetar karena menangis. Dari dulu aku sudah tahu bahwa menangis tidak pernah sesakit memendam rasa itu sendiri.

Saat aku selesai menangis ia menatapku, ang mengecupku. Hanya itu. Dua tindakan favoritku yang dapat mencabut paku paku di hatiku.

Tapi taukah saat kau mencabut paku, kau hanya akan menambah luka.

Aku menghela nafas menyandarkan tubuh pada jok penumpang. Membenahi make up yang luntur, menyisir rambut dan berkata.

"Maaf sayang, tadi.."
"Tidak apa apa, aku juga benci lagu itu" kata Zayn.
"Aku tidak benci, lagu itu tentang kita sayang" jawabku, kini aku mulai berguncang lagi.
"Ya sayang, aku tahu. Tapi hei, aku disini kan"

Kau disini tapi kau bukan milikku sama saja.

Tapi aku tidak jadi bilang begitu, apa katanya kalau saja aku bilang begitu, bisa bisa merusak seluruh hubungan kami.

Kami sekarang sampai di pusat perbelanjaan besar di LA. Ia menggandeng tanganku sampai dalam mall.

"Kau mau kemana sayang?" tanya nya manis.
"Entahlah, kau"
"Jalan dulu saja"

Jalani dulu saja kalau tanpa kepastian ya sama saja.

Kataku dalam hati, lama lama aku benci digantungkan seperti ini walaupun aku tahu fakta nya ia mencintaiku, ya tapikan kalau ia milik orang lain..
Aku harus apa?

Walaupun aku tidak akan pernah memaksa ia untuk melepas Gi dan menjadi miliku seutuhnya,

Just pretend im okay with this kind of relationship

The One That Got Away- Zayn MalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang