Hari ini hari senin, hari pertamaku masuk kampus demi mendapat gelar pengacara profesional.
Statusku masih selingkuhannya Zayn, masih berteman dengan Gi.
Aku memasukan binder kedalam tas, dari dulu aku tidak pernah membawa banyak buku, hanya satu binder untuk segala subjek, materi yang di presentasi kan oleh dosen mata pelajaran.
Ting
Ponselku berbunyi, bibirku langsung reflek menyungging ke atas begitu nama Zayn yang tertera di layar pemberitahuan
-selamat bersekolah sayang. xx. Mau diantar?
Diantar boleh juga, batinku dalam hati. Selain hemat, diantar juga praktis, lagi pula mobil sewaanku sudah ku kembalikan.
-ya, aku tunggu di parkiran hotelxx
Sejak kejadian berpelukan di kamar hotel ku. Hubungan kami berubah drastis, ia lebih romantis, dan lebih condong ke arah ku dari pada Gi.
Kemajuan yang baik bagiku, walaupun perasaan tidak enak terhadap Gi masih ada, aku pura pura tidak menggangap saja.
Membohongi diri sendiri itu bodoh, karena kau sudah tahu kenyataanya.
Setelah siap siap aku turun lewat tangga. Di hotel ku, yang lebih mirip apartement kecil sih. Tidak ada elevator. Maklum harga sewanya murah dan aku masih belum mendapat pekerjaan sambilan.
Aku melirik jam tangan ku berkali kali. Zayn terlambat 12 menit. Payah sekali kalau sampai sampai aku telat di hari pertama masuk sekolah.
Zayn mengendarai mobil cepat khas Amerika berwarna kuning. Ia mengkode ku untuk masuk, jadi kuturuti saja.
Saat aku duduk suasananya jadi canggung karena Zayn cemberut dan mengumpat tidak karuan. Mungkin ia bertengkar dengan Gi, atau temanya.
"Sayang ada apa" tanyaku hati hati
"Gi" katanya singkat
"Maaf sayang, aku jadi merusak harimu" tambahnyaAku menggeleng pelan.
"Its okay""Gi minta pindah apartemen, tapi aku bilang nanti. Ia marah aku membeli mobil cepat bukan memperbaiki apartemen"
Aku mengganguku pelan binggung mau menjawab apa. Takut salah kata.
"Aku mau menginap dirumahmu sayang"
"Ya aku juga rindu pelukanmu"
"Ya, nanti malam kupeluk sampai pagi"
"Boleh saja toh aku tidak keberatan dipeluk sampai pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The One That Got Away- Zayn Malik
FanfictionBagaimana jika yang dulu hilang lalu kembali lagi. Itulah yang Lilly Adams rasakan, ia kehilangan teman masa kecilnya Zayn, tapi 10 tahun kemudian Zayn datang lagi di kehidupan seorang Lilly Adams. Zayn yang datang dengan seorang gadis cantik sebag...