Warning TYPO bersebaran!!!!
Happy Reading ya guysss(*^﹏^*)
**---**
Sekarang aku dan kak Gerral keliling keliling menikmati pesta pertunangan kami ini dengan hati yang berbunga-bunga. Hati aku sih yang berbunga-bunga gak tau deh kalo hati kak Gerral gimana.
Ini hari paling menyenangkan, oh astaga sungguh hari ini aku sangat bahagia karna petunanganku dengan Zee. Semoga Zee juga sama bahagianya dengan ku. Batin Gerral
Ya secara tidak langsung mereka berpendapat dalam batinnya mereka sama bukan? Mereka aja gengsi ngungkapinnya. Aneh bukan?
Ah degdegdeg an nih jantungku. Tebak kenapa coba?
Ya karna kak Gerral memeluk pinggangku dengan posesif sekali. Bahkan ini berlangsung sejak kami tukaran cincin. Hhemm, jantung oh jantung kenapa engkau disko-_-"Ciyee, yang baru tunangan mah dunia serasa milik berdua. Yang lainnya cuma apa teman-teman?" Cletok teman kak Gerral yang ku tahui namanya adalah Lucas itu. Dia tampan tapi masih tampan kak Gerral sih.
"Cuma ngontrak" sahut teman-teman(Dave, Yossy, Zayn) kak Gerral serempak dan diangguki oleh Lucas. Aistt, mereka berhasil membuatku salting.
"Ngiri aja, makanya jangan jomblo" ledek kak Gerral kepada mereka.
"Et et et, sorry dory sorry stobery ya gw udah punya Agnes kali" elak Zayn yang tidak terima di ejek oleh kak Gerral.
"Elehh, baru juga PDKT sok sok an bilang udah punya. Huhhhhh" sambung Dave yang langsung mendapatkan jitakan dari Zayn.
"Sakit Zayna" ringgis Dave. "Nama gw Zayn bukan Zayna bolot" ucap Zayn membenarkan namanya.
"Whatever" ujar Dave.
"Kalian ini selalu saja begini" ujar Yossy dan diangguki oleh kak Gerral dan Lucas.
Meliat pertemuan mereka ini sangat lucu bukan. Meski mereka begini mereka tetap bisa menolong saat aku memerlukan bantuan mereka. Batin Gerral.
"Zee, kalo kamu bosan sama nih curut hubungin aku ya" ucap Yossy mengedipkan matanya sambil menunjuk kearah kak Gerral.
"Curut curut palaloe peyang. Punya gw akan selalu jadi punya gw" ucap kak Gerral geram serta penuh penekanan akan kata katanya barusan sambil menoyor kepala Yossy.
"Nah tu kamu bisa liat kan Zee, Gerral ini gimana memperlakukan ku. Bisabisa nanti kamu jadi korban KDRT" ucap Yossy dramatis yang mendapatkan tatapan dari teman teman kak Gerral dengan jenggah.
"Lebay aw" ujar teman-teman kak Gerral bersamaan yang membuatku tersenyum kecil. Dan mereka pun tertawa bersama.
****
2 hari sudah berlalu semenjak acara pertunanganku dengan kak Gerral. Kemaren juga aku dan kak Gerral kepernikahan Lesya mantan kak Gerral. Aneh gak sih menurut kalian? Kak Gerral sayang banget sama kak Lesya dan mereka menjalin hubungan bukan hitungan bulan melainkan tahun siapa sangka ternyata kak Gerral dikhianati dan malah dengan senang hati(menurutku) mau ke pernikahan mantan pacarnya(Lesya). Gak bisa berpikir deh kalo aku ada diposisi kak Gerral ngapain aku susah susah datang nyakitin hati yang ada. Sampai sekarang aku binggung sama kak Gerral. Apakah kak Gerral masih menyimpan rasa kepada Lesya? Hanya kak Gerral dan tuhanlah yang tau, aku mah gak tau dan cuma bisa menerka-nerka doang-_-
Diacara pernikahan Lesya aku dan kak Gerral dipaksa Lesya untuk menyanyikan 1 lagu, tidak kusangka ternyata suara kak Gerral sangat bagus hhm aku mah biasa biasa saja, kami menyanyikan lagu Afgan ft. ROSSA: kamu yang kutunggu dengan hikmat dan romantis menurutku. Ya gak tau deh kalau menurut tamu undangan ataupun pengantinnya tapi kami mendapatkan tepuk tangan meriah sih. Bolehlah aku sedikit berbangga hati. Yakan? Hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
RomansaMau gimana lagi aku tolak juga gak bakalan bisa toh papa nya dia teman dari ayah ku dan mulai aku baru daftar smk papa nya udah mau mengikatkan aku dengan anaknya. Dan apabila ketemu diacara acara seperti resmi maupun acara keluarga atau cuma sekeda...