Warning TYPO ada dimana-mana, mohom banget untuk kalian agar memakluminya. Terimakasih😊Happy Reading guys....... 😚
***************
"Tantangan nya gampang kok pak" kata Herry masih mengantung.
"Lama ih Herry cepetan" teriak Ocha juga dengan senyuman jailnya, oh astaga pliss aku gak mau jadi korbannya sasaran mereka. Aku menatap Herry dan berkata melalui tatapan tajam mataku awas aja loe sampai bikin gw jadi korban ancamku dan dijawab dengan senyuman centilnya saja. Huhh, capek kalo gini mah gak asikk.
"Tantangannya- hhemm, gimana saya tanya dulu kenapa anda mau jadi guru pengganti disini, padahal kan anda seo-
"Saya cuma nyari pengalaman" potong kak Gerral langsung, dasarr licik banget sih Herry ini kenapa jadi bawa-bawa masalah lain sih saat ini.
Herry menunjukkan senyuman liciknya "Masa cuma itu sih pak, bukan kah disini ad-
"Herry" yapp teriakkan kompak dari Gerral dan Zee membuat seisi kelas jadi binggung dan heran tapi tidak dengan Ocha, Reno, serta Herry mereka malah terkikik geli melihat kekompakkan dari Gerral dan Zee.
"Lama banget sih, ngasih tantangan aja sampai ngelatur kesana kemari. Yaudah aku gak jadi nunjuk kamu Herry, balik gih duduk" ucap Zee nyolot, panik dan tidak tenang. Karna dia tau kalo Herry ini sifat jailnya nauzubillah-_-
"Oh tidak bisa Zeefa" ujar Herry dengan senyuman licik nya itu.
"Bacot deh loe Ry, cepatan napa gw juga mau ngasih tantangan buat bapak ganteng gw" ucap Bella nyolot dan berhasil membuatku ingin mencolok tuh mata karna dia lancang menatap kak Gerral dengan tatapan ihh iyuhhh deh-_-
"Sudah sudah, tantangannya apa?" Tanya kak Gerral langsung.
"Maaf ya pak kalo tantangannya sedikit mainstream dan memalukan"
"Ya tuhan Herry bacott" korr satu kelas. Aku pun gregret sama tuh anak banyak bacot banget deh.
"Cepatan Herry" ujar Ocha yang juga jenggah tapi tidak dengan senyuman licik mereka.
"Oke oke hahaha... Bapak pilih deh cewek dikelas ini yang hhemm cantik menurut bapak terus tembak deh di tengah lapangan basket, gimana?"
Tanya reaksi aku gimana? Aku melebarkan mataku takjub akan tantangan oleh Herry barusan, gimana kalo kak Gerral milih teman-teman aku dikelas ini teruss nasib aku gimana. Huwaaaaa Herry I hate you😂
"Menarik, oke saya terima" sahut kak Gerral yang berhasil bikin jantung aku mau copot huwaaaa jahat banget sih kenapa diterima.
Huwaaaa pilih saya pak
Saya pak saya
Ya tuhan saya pak
Pliss saya pak
Pak saya pak panggil Bella pak
Jessy pak jessy
Bapak ganteng saya pakYa tuhan plis, aku mauk dengan semua ini. Kenapa hari ini banyak kejutan dan bikin menyebalkan. Arggghhhhhhh I HATE YOU KAK GERRAL.
Aku bangkit dari meja ku dan berniat mau pamit saja, berlama-lama ada dikelas ini bikin aku panas. "Pak saya permisi ijin keluar" kataku dan berniat pergi dari kelas ini.
"Saya pilih Zeefa Kayla Micky" Deg jantung aku sudah disko didalam sana aku diam membeku di abang pintu. Kak Gerral milih aku?
Yah kenapa milih Zee kor siswa cewek di kelas.
"Yaudah bapak tembak di tengah lapangan basket sana. Ayo teman-teman kita keluar" korr Herry berkobar.
Semua satu kelas berkumpul membuat lingkaran yang ditenggahnya aku sama kak Gerral. Gila, Herry gw bunuh tuh anak arghhhhhhh sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
RomanceMau gimana lagi aku tolak juga gak bakalan bisa toh papa nya dia teman dari ayah ku dan mulai aku baru daftar smk papa nya udah mau mengikatkan aku dengan anaknya. Dan apabila ketemu diacara acara seperti resmi maupun acara keluarga atau cuma sekeda...