BAB 8

179K 5.5K 105
                                    

Aku selalu mengingatkan kalian soal typo. Maaf yaa, ya wajarkan aku manusia yang tidak luput dari kesalahan hikss..

Nah part ini aku panjangin deh ceritanya(*¯︶¯*)

HAPPY READING YA GUYS *^^*

*****

Seminggu sudah berlalu aku magang ditempat ini. Huhh kalian tau setiap kali aku mau istrahat untuk sekedar mengisi perut, kak Gerral selalu mengekori ku. Senang sih senang, tapi aku kan gak bisa curhat-curhat alay sama Ocha.

Sekarang aku masih sibuk dengan tugas-tugas ku mengatur jadwal kak Gerral atau kalo di kantor aku harus sopan panggil dia Pak Gerral.

Tok tok tok

"Ya, masuk" ujar kak-eh pak ah binggung pokoknya yang ini aku panggil kak aja deh kalo lagi bicara sama kak Gerral dikantor baru aku panggil pak. Oke

Tampilah seseorang yang menggunakan pakaian kentat serta kekurangan bahan, apalagi make up nya behh ya salam sangat sangat menor dan tebal, iyuhh. Dilihat dari caranya memandang kak Gerral sih penuh harap, seperti mengharapkan kaj Gerral gitu-_- yee hello disini ada aku tunangan eh calon tunangan maksudnya.

"Ini pak ada undangan buat bapak" ujarnya dan meletakan undangan berwarna ungu itu dimeja kerjanya kak Gerral.

"Hhmm iya, makasih" jawab kak Gerral dingin pluss jutek deh menurut aku. Hahaha, ada untungnya juga sih punya tunangan dingin, jutek, dan cuek kaya kak Gerral ini. Aistt, kata kata ku ini apa apaan sih. Kok jadi kesenangan gini-_-

"I-itu pak, sebentar lagi kan mau jam istirahat bapak bisa nemanin saya makan siang" ya tuhan ini tante tante menor ke ganjengan banget sih jadi orang.

"Dan bapak tidak perlu makan siang barang sama anak magang itu" sambungnya lagi dan liat betapa kejamnya dia memandangku, seolah olah disini aku lah yang mengajak kak Gerral makan siang. Baiklah oke bermainlah sesuka mu gadis genit.

"Saya tidak ada waktu untuk sekedar makan siang hari ini, karna hari ini saya ada jadwal rapat diluar" jawab kak Gerral tanpa sama sekali memandang gadis genit nang caper itu hahaha rasain tu ganjen gila-_-

Ya tuhan, gara gara dia jadi bikin dosa kan karna sudah menghina nih Bu Indah. Ih jauh jauh gih pergi.

"Benarkah? Kebetulan saya juga mau makan diluar juga, pak. Bisakah kita gabung?" Ucapnya lagi. Ih dasar, mungkin berbagai cara akan dilakukannya. Menyebalkan, kenapa serasa panas banget ya ruangan ini. Aistt aku lebih menyukai suhu ruangan ini dingin saja.

"Saya rapat bukan mau makan siang" ucap kak Gerral tegas. Errrr seram sekali, baru pertama aku melihat ketegasan kak Gerral.

"Oh ha i-iya pak, maaf menganggu" yee baru saja mau kalah, bilang dari tadi kek maksa banget jadi orang.

Sebelum keluar Bu Indah memandang ku sinis. Hy, emang ada salahku disini? Aku dari tadi cuman diam doang deh perasaan gak melakukan apa-apa. Emang gila-_- upss ya bikin dosa lagi deh, maafin Zee ya tuhan. Zee kesal jadinya.

Sesudah keluarnya Bu Indah tadi dari ruangan ini, beh kedingin menyambut kembali dan dibumbui keheningan. Hahahaha, apa coba bumbu bumbu segala.

"Zee" nah, ucapnya menghilangkan kehingan tapi tidak dengan dinginnya.

"Ya, Pak? Ada apa?" Jawabku dan huhh selalu dan selalu bicara dengan kak Gerral ini pasti susah menelan salivar ku-_-

"Ini undangan dari Lesya, kau ingatkan dengan Leysa?" Deg kak Lesya mantan kak Gerral yang kejadiannya bikin aku uring uringan gak jelas. Hhem, jelas lah ingat mana mungkin aku lupakan.

PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang