Panji

210 10 0
                                    

Panji Putra Sasongko, adalah laki - laki tampan berpostur tubuh tinggi, kekar dan berkarisma, pastinya tidak aneh lagi jika ia menjadi pria idaman dan incaran dari berbagai macam tipe perempuan, dari tipe sederhana, lembut, periang, manja, pasif hingga agresif... roarrr...

Panji adalah putra Arya Sasongko, salah satu pengusaha sukses, kaya, dan terpandang, tentu saja jika ia harus dijodohkan, pastinya perempuan yang dipilihkan untuknya tidak hanya harus cantik secara fisik, keluarganya akan mencarikan pasangan yang tepat, yang berasal dari keluarga baik - baik dan minimal setara dengan mereka, yang jelas asal - usulnya, serta bibit, bebet  dan bobotnya... klise...

Dan ketika ia tau ia dijodohkan dengan gadis manis yang bahkan tidak tertarik padanya, Panji malah terobsesi pada gadis itu, masalahnya ia tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi pada ciuman pertamanya dengan gadis itu...ironis...

~Otak Panji tidak mampu berpikir lagi, logikanya sudah ia buang entah kemana, entah mencium gadis ini dengan paksa adalah tindakan yang tepat atau tidak, tapi saat ini ia sudah tidak bisa membendung keinginannya lagi, ia ingin tau respon Keira akan ciumannya, seperti gadis – gadis lain yang langsung terbuai dalam kelihaian bibirnya, padahal sebelumnya sama seperti Keira, beberapa dari mereka juga bersikap tidak menginginkannya, tapi shit... triple shit, Keira bukan meresponnya seperti gadis yang lain kalah oleh kuasanya, justeru malah memberikan perlawanan sengit sekuat tenaga, dan sialnya, hal itu malah membuat Panji semakin menggila ~

Pendek saja...

salam perkenalan

-L-

MY LOVE OBSESSION(PENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang