Dream

40 1 3
                                    


Finally....

Setelah sekian lama
Dengan banyaknya drama dalam hidup ini, kulanjutkan kembali cerita ini, karena setiap manusia harus menyelesaikan sesuatu yg dimulainya...

Paling ga enak kan kalo digantung😭, bukan cuma urusan cinta, semua yang menggantung nanggung itu bikin terkatung-katung 🙄

Keira langsung melempar tubuhnya keatas ranjang, dia melirik jam dinding yang kini menunjukkan pukul 10 malam, setelah penandatanganan oleh para direksi untuk kontrak kerjasama Saraswati corporation dengan perusahaannya, ia benar-benar harus kerja lembur bagai kuda seminggu ini.

Karena kontrak 500 unit laptop untuk paket mahasiswa salah satu universitas dimana neneknya tercinta memiliki andil tersebut tidak berhenti sampai kontrak itu disetujui dan ditandatangani, perusahaannya harus mulai menyiapkan pendistribusian, penginstalan, perkenalan produk, serta presentasi, belum lagi jika ada kendala pada unit tersebut, mereka juga yang harus bertanggung jawab untuk perbaikan dan membawa ke service center yang sudah menjalin kerjasama, apalagi saat ini masih masa awal-awal, jadi masih fresh untuk mereka menerima banyak pertanyaan dan komplain produk.

Dan Esok ia harus menemani Team IT perusahaan untuk presentasi penambahan RAM yang support dan aplikasi tambahan yang kebetulan bisa menjadi pemasukan baru untuk perusahaannya jika universitas tersebut juga mengambil part dan menginstal aplikasi dari mereka, karena ini benefit yang menguntungkan bagi perusahaan, jadi tidak akan ada yang mau tau jika ia benar-benar membutuhkan liburan saat ini.

Keira mendadak terbangun dari tidurnya, ia masih merasakan jantungnya berdetak lebih kencang, ia bermimpi aneh, dalam mimpinya laki-laki sialan itu muncul, bukan cuma hanya sekedar muncul, laki-laki itu menciumnya lembut dikening dan bibirnya, bukan ciuman paksa seperti di awal dan juga bukan ciuman yang tiba-tiba seperti saat terakhir mereka bertemu, Keira menghela nafas berat, melirik jam yang kini menunjukkan pukul 1 dini hari, ia sadar belum mengganti baju semenjak pulang, tidak juga pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya sebelum tidur, karena itulah ia menjadi bermimpi yang bukan-bukan, anehnya kenapa harus memimpikan Panji, rindukah? Sial, tentu saja bukan, 100 persen itu hanya bunga tidur yang salah... Jadi ia tidak boleh lupa membaca doa dan mantra jika nanti akan melanjutkan tidurnya kembali...

See You Tomorrow when Keira wake up on the morning...


Thanks for still see My Story...

Salam ♡♥♡

-L-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LOVE OBSESSION(PENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang