Secret Night ?

3.7K 409 15
                                    

Jujur saja , aku kecewa. Terakhir kali ia mangatakan padaku bahwa schedule nya hanya ada pada tanggal 5 April saja. Namun malam ini Timeline SNS ku penuh dengan EXO Secret Night di lotte world.

Memang aku tak seharusnya untuk 'harus' tahu tentang schedulenya bukan?.

Dan hari ini hari yang mendebarkan bagi sebagian EXO-L.

Tempo Hari Chanyeol mengatakan padaku bahwa tempat yang kami datangi adalah tempat yang sering di datangi Kai untuk berkencan dengan kekasihnya.

Siapa sangka kekasihnya itu Krystal. Gadis cantik yang selama ini memang sudah menjadi OTP (One True Pairing) Khayalan tingkat tinggi para Fans dengan Kai.

Apa Kai baik-baik saja? Setelah ku perhatikan mereka lumayan mendapat respon Positif dari fans. Meskipun respon negatif tak terelakkan adanya. Beda jauh dengan respon para Fans tentang terkuaknya hubungan Baekhyun dan Taeyeon 2 tahun lalu.

Sangat disayangkan , ketika dua orang yang saling jatuh cinta kemudian disalahkan , menjadi bahan amukan.

Itu satu-satu nya hal yang paling aku takuti saat memutuskan menerima Chanyeol menjadi kekasihku.

"Apa Kai baik-baik saja?"

Aku mengirimkan satu pesan pada Chanyeol , aku tak berharap ia membalasnya. Aku hanya khawatir. Lambat laun aku dan Chanyeol pasti akan berada di keadaan yang sama sepertinya.

"Jongin-ie? Kau sudah tahu? Dia hanya diam . AAH Aku benar-benar lupa dengan schedule hari ini. Aku bahkan mengatakan padamu bahwa aku hanya memeiliki schedule tgl 5. Aku akan menghubungimu nanti setelah acara ini selesai. Mian"

Aku tersenyum membaca pesan Chanyeol , ternyata ia tidak bermaksud tidak mengatakan padaku tentang schedulenya hari ini.

Namun satu hal yang membuat bahuku melemas. 'Dia hanya Diam' . Ini tidak seharusnya terjadi bukan?.

Apa yang dilakukan Kai tidak salah sama sekali , yang ia lakukan bukanlah hal terlarang. Mereka saling mencintai wajar saja mereka memiliki hubungan khusus.

Bagaiamana jika kejadian ini terjadi padaku dan Chanyeol?

...

"Chagi? Aku baru saja sampai dorm" ungkap Chanyeol dari ujung teleponnya. Pukul 12 malam.

"Daenghida , kau baik-baik saja bukan?"

"Iya aku baik-baik saja. Apa yang kau lakukan?"

"Keunnyang , berbaring ditempat tidurku"

"Bhogoshipta"

"Nado , bagaimana kabar dari Kai?"

"Ia hanya diam tak banyak bicara , tapi aku yakin ia baik-baik saja. Hanya waktunya tidak tepat"

"Iya , aku khawatir padanya. Meskipun aku tidak pernah bertemu dengannya secara langsung. Aku takut hal ini terjadi padamu"

"Aku akan berhati-hati , aku akan menjagamu. Percaya padaku"

Anehnya aku mengangguk mengiyakan chanyeol meskipun aku tidak sedang bertatap muka denganny.

"Aku yakin Kai dan Krystal juga sangat berhati-hati , tapi kita tidak tahu kapan nasib buruk datang pada kita. Apa yang kita lakukan ini salah?" Entah mengapa pertanyanku pada Chanyeol diiringi dengan jatuhnya air mata dari kedua mataku.

Apa yang harus aku lakukan? Apa menjalin hubungan dengan seorang idol itu salah?.

"Ani , kita tidak salah apa-apa. Tenanglah"

"Lalu apa yang harus kita lakukan?"

"Kita hanya harus lebih berhati-hati sayang.  Percayalah padaku. Aku berani memintamu untuk berkencan denganku berarti aku sudah siap menerima resiko yang sangat besar. Dan saat kau menerima ku bukankah kau juga sudah siap dengan segala konsekwensinya?"

Aku kembali mengangguk , aku tak bisa menjawab chanyeol.

"Wae uro? Semua akan baik-baik saja. Aku melakukan semua ini karena aku mencintaimu" 

"Gomawo"

"Uljima , apa yang harus ku lakukan agar kau tak menangis lagi? Haruskah aku mempertemukanmu dengan Sehun?"

"Ah! No! Aku belum siap!" Jawabku cepat.

Sejujurnya. Aku adalah Fans berat dari Maknae EXO itu. Dan Chanyeol mengetahuinya dengan jelas.

Bahkan saat EXO merilis album aku hanya membeli Cover dengan Versi Sehun daripada Cover Versi Chanyeol. Karena Chanyeol selalu membawakanku Album dengan Cover versi Wajahnya.

Di ponselku sudah penuh dengan foto Chanyeol , itu adalah satu alasan mengapa aku rela membeli Cover versi Sehun.

"Hahaha , aku pasti akan mempertemukanmu dengan Sehun"

"nugu Hyung?"

Tunggu , aku sangat mengenal suara itu! Sehun? Astaga bagaimana ini aku belum siap!.

"Na keuno!" Seruku cepat karena panik , didetik itu pula aku segera mematikan sambungan teleponku dengan Chanyeol.

Astaga , itu Sehun. Sehun? Astaga , bagaimana ini? Mengapa perasaanku menjadi tak karuan begini saat mendengar suara Sehun.

Selang beberapa lama Chanyeol kembali menghubungiku , namun aku dengan cepat mereject panggilannya. Itu kulakukan berkali-kali.

"Angkat teleponku!"

Pesan dari Chanyeol , membuatku tersenyum. Aku tidak akan mengangkat teleponnya jika ia sedang bersama Sehun.

"SHIRRO!" Balasku singkat.

"Wae? Sehun sudah keluar ! Ia hanya meminjam charger ponselku!"

"Kojimal!"

"Percayalah! Cepat angkat teleponku!"

Tak lama setelah itu Chanyeol kembali menghubungiku. Dengan was-was , percaya tidak percaya pada Chanyeol akhirnya aku mengangkatnya.

"...."

Ada apa dengannya mengapa ia tidak bicara? Aku tak mau menyapanya lebih dulu , hanya untuk memastikan.

"Yeob - yeobsseyo?"

Aku diam di tempat , suara itu. Suara itu bukan milik Chanyeol , melainkan suara Sehun!

PARK CHANYEOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

...

Happy Satnite ~
Aku Arcadian, buat Jongin stan yang sabar ya, mau gamau kita harus kuat hati.
Aku juga udh siap nih kalo seandainya CY dating skandal.
*gayakin*
😂😂😂

Buat yg Jomblo like me , C'mon Cari Pacar biar ga baper pas oppanya punya Pacar 😂😂😂

DREAM . WRITE . FUTURE (CHANYEOL IMAGINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang