Oppa!

3K 295 39
                                    

Pagi ini aku kedatangan Yumi , Sepupu ku. ia datang dari Jeju hanya untuk menonton konser EXO. Ini konser pertama untuknya jadi semua yang ia lakukan membuatnya gugup dan juga sangat excited.

"eonni , aku akan bertemu Baekhyun oppa!" ringisnya sesaat setelah kami baru saja meninggalkan bandara , aku menjemputnya dibandara.  mengingat Yumi terbilang jarang datang ke Seoul. Ia lahir dan tumbuh besar di London , dan 2 tahun ini pindah ke jeju mengikuti bisnis ayahnya.

"Bagaimana perasaanmu?" Tanyaku padanya.

"Excited! Ah tapi aku sangat gugup , aku tak tahu apa yang harus aku lakukan saat berada di Venue besok , eottokhae eonni?"

"Yang kau lakukan hanya mencari teman , cari teman yang pernah datang ke konser dan lebih bagus lagi memiliki kategori tiket yang sama dengan mu!"

"Ah! Eonni bolehkah aku tinggal bersamamu? aku ingin mengikuti kemanapun Baekhyun oppa pergi!"

oh god! Yumi sudah gila.

"mengikuti? kau mau menjadi sasaeng? andwe! lebih baik kau selesaikan sekolahmu. ini tahun terakhirmu bukan?"
Yumi mengangguk.

"eonni apakah kau pernah bertemu dengan idol?"

tentu saja , Chanyeol , Mark , Jaemin , Sehun , tapi aku tak mungkin mengatakan jujur padanya bukan?

"aku tahu yang kau pikirkan yumi, tinggal di Seoul belum tentu bisa menemui idol atau artis begitu saja dipinggir jalan"

"Ah , ku kira begitu eonni" seru Yumi kecewa namun sama sekali tidak melunturkan semangatnya.

sesampai dirumah yumipun segera berjalan mengelili ruangan , melihat-lihat setiap sudut rumah kecilku.

"eonni , kau tak menyimpan satu benda yang berhubungan dengan kpop pun?"

Seperti dugaan , aku sudah menyingkirkan semua benda-benda yang berhubungan dengan chanyeol , album-album exo yang ku milikipun ku simpan rapih di dalam koper yang kuletakkan ditempat yang tidak ada dalam ekspektasi yumi. jika ia melihatnya bisa runyam , karena album-albumku lengkap dengan tanda tangan Chanyeol serta kata-kata gombalnya.

"nega wae?" tanyaku santai.

"keunnyang , berarti kau seorang muggle"

"muggle? harry potter?"

"Ya , di dalam harry potter itu artinya seorang berdarah manusia yang tidak memiliki/tertarik pada sihir. sedangkan di dunia kpop muggle itu artinya orang korea yang tidak tertarik pada kpop"

"Teori macam apa itu  , kau ada-ada saja"

"Ya begitu orang-orang menyebutnya eonni"

"Arasseo! sekarang mandilah"

"nee"

...

Sembari menunggu Yumi selesai mandi akupun segera merapikan barang-barang yang dibawanya , ia hanya menginap malam ini saja karena setelah konser ia akan segera terbang ke jeju kembali tapi ia membawa koper yang cukup besar.

"Kau hanya menginap satu malam bukan? lalu untuk apa koper sebesar ini?" Tanyaku pada Yumi yang baru saja keluar dari kamar mandi dan mendekatiku untuk membuka kopernya.

"Aku tidak banyak membawa barang , hanya saja besok aku akan membeli beberapa manchindise EXO di venue" Jawabnya santai sembari membuka kopernya yang hanya terisi satu bagian saja.

"astaga Yumi , segeralah kenakan pakaianmu setelah ini kita makan"

Semalaman suntuk Yumi habiskan untuk spazzing di ponselnya , ia memutar cuplikan-cuplikan video konser di instagramnya.

DREAM . WRITE . FUTURE (CHANYEOL IMAGINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang