"Mian, aku hanya memiliki satu tiket untukmu dan satu tiket untuk rili" kata Chanyeol.
"Mengapa kau harus minta maaf?" Tanyaku.
"Karena dikonserku sebelumnya aku memberimu 3 tiket untuk sohee dan juga Yeori"
"Yeori tidak diijinkn suaminya untuk ke konser lagi, terakhir saat konser coldplay waktu itu, sedang kan sohee ia akan menonton di hari kedua bersama adik dari kekasihnya.
"Oh begitu?" Aku mengangguk.
"Maafkan aku karena hanya bisa mampir sebentar" kata Chanyeol.
"Ehm, daripada tidak sama-sekali"
Chanyeolpun tersenyum lalu memelukku cukup lama dan kembali untuk persiapan konsernya beberapa hari lagi.
...
Didalam mobil aku menunggu rili didepan apartemennya. Semalam kami berjanji untuk berangkat ke jamsil stadium bersama.
Tak lama rili pun terlihat mendekat kearah mobilku dengan keranjang hewannya.
"Apa kau sudah lama menunggu?" Tanya rili padaku sembari masuk kedalam mobil dan memangku keranjang tersebut.
"Ani, apa itu?" Tanyaku.
"Pyupyu, aku akan mengantarnya ke petshop di persimpangan didepan." Balas rili. "Kau jadi menitipkan mobilmu di basement apartemenku kan?" Tanya rili kemudian.
"Kiyowo" pyupyu terlihat daribalik keranjang begitu menggemaskan. "Eoh" balasku. Aku bersama rilipun membawa masuk mobilku ke basement apartemen milik rili dan akan berjalan kepersimpangan jalan mengantar pyupyu lalu menuju stasiun subway terdekat menuju jamsil.
Setelah mengantar pyupyu ke petshop aku dan rilipun segera berangkat ke stadium, namun sebelum itu kami sempat membeli dua buket bunga untuk chanyeol dan Sehun.
"Apa kau menonton konser sebelumnya?" Tanya rili. Kini kami telah duduk di stasion happyfamily. Seperti biasa.
"Iya, untuk pertama kalinya" balasku.
"Wae?"
"Aku tidak begitu suka melihat chanyeol menangis. Jadi aku memutuskan untuk tidak menonton"
Rili hanya tertawa mendengar jawaban konyol dariku.
Seperti biasa Chanyeol memberikan tiket happy family pada kami. Aku mendengar bahwa ibu Chanyeol juga datang tapi sayangnya tiket kami tidak di berdekatan.
"Kau menonton konser sebelumnya?" Tanyaku pada rili saat kami telah mendapatkan tempat duduk.
"Ya, aku datang bersama orangtuanya" jawab rili, berhubung banyak fans yang saat ini bersama kami jadi kami cukup mengontrol apa yang sedang kami bicarakan.
"Lalu kenapa tahun ini kau tidak bersama mereka?" Tanya ku.
"Mereka akan datang besok, sedang aku tak bisa aku harus menyelesaikan projectku"
Tak lama konser pun dimulai, rili begitu terkesan dengan lagu-lagu exo yang hampir semuanya ku hafal. Kami menikmati konser hingga selesai setelah itu bergegas menghubungi Chanyeol dan rili menghubungi Sehun agar kami bisa menemui keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM . WRITE . FUTURE (CHANYEOL IMAGINE)
Fanfic⚠The 1'st REALTIME EMAGINE of CHANYEOL & SEHUN⚠ Emagine ga jelas yang buat kamu tahu apa yang dilakukan Chanyeol saat berkencan dengan kekasih rahasianya. ⚠[Sebagian Chapter Diprivate, caranya follow akun ini dulu baru add Ulang Storynya ke Librar...