Masih ingat dengan postinganku diinstagram tentang surprise party dari Chanyeol dan juga tamu spesial?
Semua bermula saat Chanyeol berjanji untuk memasakkan makan malam untukku dihari ulang tahunku.Flashback !
May 17th...
Aku bangun siang hari , aku baru bisa tertidur sekitar jam 4 atau 5 pagi . Karena Chanyeol pulang sekitar jam 4 pagi. Aku memastikannya sampai dirumah dengan selamat dan saat itulah aku lega dan bisa tertidur.
Seperti yang ia janjikan semalam ia akan memasakkan makan malam untukku malam ini. Jadi yang harus ku lakukan adalah menunggunya dan menyiapkan hal-hal yang perlu kusiapkan seperti membersihkan rumah dan membeli beberapa buat untuk teman makan malam kami malam ini.
Pukul 4 sore Chanyeol telah berada dirumahku dan dengan segera bergegas kedapur untuk segera menyiapkan apa yang akan dimasaknya.
"Ada yang bisa kubantu?" Tanyaku padanya.
"Tak ada , yang harus kau lakukan adalah duduk disana!" Tukasnya menunjuk sofa depan tv di dekat tempat tidurku.
"Jhongmal? Tapi aku tak enak dengan mu"
"Ey! khaaa!" Kali ini ia mendorong tubuhku hingga duduk di sofa seperti apa yang ia inginkan.
"Jangan menggangguku!" Itu pesan terakhirnya lalu kembali bergelut dengan masakannya di dapur yang kulakukan hanya menopang dagu sesekali memerhatikannya yang tengah serius.
Bibir bawah miliknya akan lebih lebar dari biasanya saat ia melakukan hal serius seperti ini. Gerakan tangannya bak koki profesional. Apa yang akan ia masakkan untukku? Aku benar-benar tak tahu.
"Kau terlalu serius jika hanya membuatkanku semangkuk sup rumput laut mr.park!"
"Aku tidak akan membuatkanmu makanan seperti itu , aku akan memasakkan makanan yang lebih special untuk ulang tahunmu! Karena aku yakin kau sudah makan sup rumput laut yang ibumu kirimkan!"
Aku mengernyit. Bagaimana ia bisa tahu.
"Eottokhae arraseo?"
Ia memicingkan matanya kearah kulkasku. Ah! Benar , aku meletakkannya disana setelah sarapan sekaligus makan siangku tadi.
Tepat sebelum matahari terbenam Chanyeolpun telah siap dengan segala masakannya. Cream pasta seafood ,salad dengan potongan steak diatasnya tak lupa satu botol besar jus jeruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM . WRITE . FUTURE (CHANYEOL IMAGINE)
Fanfic⚠The 1'st REALTIME EMAGINE of CHANYEOL & SEHUN⚠ Emagine ga jelas yang buat kamu tahu apa yang dilakukan Chanyeol saat berkencan dengan kekasih rahasianya. ⚠[Sebagian Chapter Diprivate, caranya follow akun ini dulu baru add Ulang Storynya ke Librar...