Japan Day-1

1K 160 19
                                    

"Jadi sudah berapa lama kau berkencan dengan Chanyeol?" Tanya gadis disampingku. Tak lain adalah Mina eonni, ia kini tengah dekat dengan Taewoo/kasper dan ia juga ikut bersama kami.Saat ini kami tengah merapikan barang-barang kami setelah sampai di Jepang, di sebuah Vila di daerah Rusutsu tak jauh dari tempat dimana Chanyeol dan keempat teman-temannya akan melakukan snowboarding.

"Menjelang 5 tahun eonni" jawabku.

"Benarkah? Jadi selama ini ia memiliki kekasih dan sukses merahasiakannya?" Tambahnya.

"Ya, kau?"

"Aku dan Taewoo euhmm. 4bulan?. Dan ini pertama kalinya aku liburan bersamanya ke luar negeri"

"Nado. Ini juga pertama kali untukku"

"Ey. Jinjjaro? Kalian berkencan selama 5tahun dan baru kali ini berlibur bersama?" Tanyanya cukup kaget.

"Ne eonni. Chanyeol selama 5 tahun belakangan ini amat sibuk. Bertemupun jika sempat. Dan baru akhir-akhir ini kami sering bertemu"

"Euh. Aku tak bisa membayangkannya" serunya kemudian tertawa.

Ia lahir ditahun yang sama dengan Chanyeol dan Taewoo oppa. Maka dari itu aku memanggilnya eonni seperti yang ia minta.

Kami menyewa dua Villa, satu Villa ditempati Chanyeol dan teman-temannya sedang satu lagi aku dan mina eonni.

Setelah merapikan barang-barang bawaan kami aku dan mina eonnipun segera kedapur memasak ramyeon yang dibawanya dari Seoul.

Tak lama Chanyeol datang dan terdiam menatap kami yang saat ini tengah asik menikmati ramyeon yang begitu hangat.

"Boya? Ramyeon?" Serunya kemudian mendekat lalu duduk disampingku.

"Kau mau?" Tanyaku.

"Tentu saja" Jawabnya kemudian mengambil alih sumpit serta mangkuk ramyeon dariku dan mulai melahapnya.

"Kau terlihat sangat lapar Chanyeol-ssi" seru mina eonni.

"Aku hanya makan di pesawat tadi dan di tempat kami tak ada apapun yang bisa dimakan. Dan aku kemari sebenarnya memanggil kalian untuk pergi makan malam" ucapnya kembali melahap ramyeon di depannya.

"Arasseo. Kami akan bersiap-siap" Seruku.

Setelah aku dan mina eonni pun bersiap- siap. Setelah benar-benar siap Kamipun segera berangkat ke sebuah restoran tradisional bersama.

Aku dan eonni memakan beberapa shusi serta dumpling sedang para laki-laki melahap ramen, bento, shusi dan juga dumpling.

Setelah makan kami kembali ke penginapan dan akan mulai beraktifitas keesokan harinya.

Mina Eonni sedang mandi dan aku hanya berkeliling villa setelah itu duduk di depan perapian yang ada ditengah ruangan.

Begitu klassik. DiPonselku ku putar beberapa lagu ballad menambah suasana menjadi lebih indah dan dapat membuatku tertidur. Namun semua itu gagal karena seseorang mengetuk pintu villa.

"Duguseyo?" Tanyaku.

"Taewoo" Jawabnnya.

"Ah Kami tidak mengunci pintu oppa" kataku tanpa beranjak. Taewoopun masuk kedalam setelah itu.

"Mwohae? Mina?" Tanyanya.

"Keunnyang, menghangatkan badan. Mina eonni sedang mandi. Akan kulihatkan apakah ia sudah selesai apa belum" seruku kemudian bangkit dari tempat dudukku yang nyaman.

DREAM . WRITE . FUTURE (CHANYEOL IMAGINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang