Another trip

2.1K 226 13
                                    

"Kutanyakan sekali lagi Park Chanyeol-ssi. Mengapa aku harus membuat Visa ke london pula?" Aku sedang duduk berhadapan dengannya diapartemenku.

"Aku akan ke London dan aku mau kau ikut"

"Untuk apa? Aku kuliah dan cafe aku tak bisa meninggalkannyan begitu saja"

"Love, kumohon. Aku pergi terlalu jauh kali ini. Dan aku ingin kau ikut denganku"

"Oppa please!"

Chanyeol menarik tanganku dua-duanya dan menggenggamnya erat.

"Kau harus ikut please, aku sudah mengatakan ini pada ibumu. Dan ia mengizinkan" tatapan matanya bersungguh-sungguh.

"Aku juga sudah berbicara dengan Yeori dan Sohee"

Mataku membulat, ia merencanakan ini. Dan ia benar bersungguh-sungguh.

Haruskah aku ikut dengannya?

...

"Mrs.Park!" Terdengar suara Yeori dari dapur Cafe saat aku melewatinya untuk masuk ke ruang belakang.

"Ya Kim Yua-ssi!!" Teriaknya lagi.

"Wae?"

"Mengapa kau mengabaikanku?!" Serunya kemudian berjalan kearahku mendekat dengan perutnya yang semakin membesar.

"Sejak kapan? Setelah kau panggil aku langsung menjawabmu" kataku kemudian masuk keruang belakang diikuti Yeori.

"Aku memanggilnu dua kali kau tahu?"

Aku mengerutkan dahi, seingatku dia hanya memanggil namaku sekali.

"Mrs.Park! Aku memanggilmu seperti itu pabboya!"

"Yaa! Mengapa kau memanggilku begitu?"

"Apa ada yang salah?" Tanya Yeori.

Aku tak menjawabnya karena kebingungan.

"Sudah membuat Visa? Kau berangkat sebentar lagi bukan?"

Ah! Jadi ini maksud Yeori.

"Belum, lagipula aku menolak untuk ikut"

"WAE?!" Yeori berteriak padaku penuh penekanan.

"Kenapa kau menolaknya pabboya? Ia membiayai segalanya, penerbangan, hotel makan dan segala yang kau minta disana! Dan juga kau bisa bebas berkencan disana seperti pasangan lainnya pabboya!" Tambahnya

"Itu yang aku tidak inginkan, aku tak ingin merepotkannya. Ia kesana untuk bekerja, bukan berlibur"

"Ia bilang akan berlibur denganmu! Ku katakan padamu sekali lagi, manfaatkan waktu mu. Kau tak akan memilik waktu seperti ini jika kalian berdua berada diseoul"

"Yeori! Begitu pula disana. Chanyeol oppa juga memiliki banyak penggemar. Tidak sedikit yang berniat akan mengikutinya kemanapun ia pergi, dan aku juga tak akan ada waktu bersamanya, apalagi sekedar berkencan. Ketempat sejauh itu? Mengapa aku harus?" Seteah menggantung tas ku dan mencharger ponselku akupun bersiap untuk keluar dari sana dan membantu di cafe.

"Apa susahnya sih ikut saja!" Seru Yeori kemudian mendahuluiku berjalan dn pergi.

...

DREAM . WRITE . FUTURE (CHANYEOL IMAGINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang