Song of the book:
Faded by Alan Walker
We Don't Talk Anymore feat. Selena Gomez by Charlie PuthPrologue
Aku... aku ingat betul hari itu. Hari pertama kali nya ia mengajak ku berkenalan. Aroma rokok sangat tercium malam itu walau sedikit tercampur dengan aroma maskulin dari parfum nya. Ia mengulurkan tangan nya sambil tersenyum miring dan menyebutkan nama nya. Teman-temanku bersorak sorai menyuruhku untuk menjabat tangan nya, dan akhirnya aku pun melakukan itu sambil menyebutkan nama ku.
He's a kind of guy that every girls want. Wajah tampan dengan rahang kokoh, alis tebal, dan juga hidung mancung nya benar-benar mengalihkan dunia ku pada malam itu.
Sampai akhir nya, kami pun resmi menjadi sepasang kekasih. Everything he did to me is very cute and sweet. Ia selalu saja memberikan ku sesuatu atau muncul di waktu yang sangat tidak ku duga. Kehadirannya selalu membuat ku tersenyum dan merasa menjadi gadis paling beruntung di dunia.
Terkadang, ia bisa menghilang tanpa memberikan ku kabar, itu adalah satu hal yang paling ku benci dari dia. Pada waktu itu, aku berpikir kalau aku memang bukan sesuatu yang penting bagi nya. Tapi setelah itu ia akan melakukan sesuatu yang membuat ku tersenyum dan mengembalikan pikiran ku bahwa I'm worth for him.
Segala kesalahannya aku maafkan, tetapi tidak untuk yang kali ini. Aku melihat nya merangkul seorang gadis lain sambil tertawa-tawa bagai pasangan yang bahagia dan sesekali ia mencium kening gadis itu. Hal yang ia lakukan pada ku, ia lakukan pada gadis lain.
Dan ternyata, gadis yang ia perlakukan sama, tidak hanya pada ku dan gadis yang ada di hadapan ku waktu itu, melainkan ada enam gadis lainnya.
***
Author's Note
Hi guys, ini cerita aku buat waktu masih amatir (y sampe sekarang masih amatir sih, cuma mendingan dikit). maksudnya tuh, pas buat cerita ini masih pemula gicu jadi awal-awal chapter banyak preposisi atau tanda baca yang salah dan saya terlalu males editnya lagi :( (im sorry my bad)
Aku harap kalian bisa menghargai cerita yang udah aku buat ini. Caranya gampang, cukup klik tanda bintang a.k.a vote cerita ini. Selain itu, comment kalian baik berupa kritik, saran, ataupun thought kalian mengenai cerita ini juga sangat diperlukan. Vote dan comment bener-bener bikin aku semangat buat cerita. Mungkin bukan cuma aku, tapi author-author lain nya:)
Jadi mohon harap dengan sangat tolong tinggalin jejak di cerita ini. Kalo males comment, ya vote aja juga gak apa-apa, yang penting feedback.
So, please enjoy this book, I hope you like it guys. Critical comments to improve my writing skill is very accepted. Thanks :)
Copyright © 2016 by marijuana-
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet a Playboy
Teen Fiction[ cerita telah diterbitkan; beberapa part dihapus; untuk pemesanan chat line: liza_k ] Gadis berparas cantik dengan wajah lugu, Rachel Diandra, dipertemukan dengan sesosok raja playboy di sebuah club saat ia baru pertama kali ke sana bersama teman-t...