Part.1

351 25 9
                                    

Oke.. Gomawo sebelum nya yang syudah mau vote ^~^ #cium satu2, Mulai deh yah part 1 nya...

Cekidotttt~~~

-------------------------------------------------------------

Baekhyun POV

Aku menutup buku pelajaranku karena rasa kantukku sudah mulai menguasaiku, kulirik jam dinding di kamarku,, sudah jam 11 malam, pantas saja.. Lalu aku melirik saudara kembarku yang sudah terlelap dalam tidurnya, sebaikny aku juga tidur.. Ahh, tentuny sebelum tidur aku harus melakukan kebiasaan rutinku untuk melihat foto seseorang yang sangat aku sukai.. Aku pun membuk gallery di HP ku,, dan tidak ada yang tau kalau aku menyukai gadis ini.. Shin Hyora.. Mungkin tidak seharusnya aku menyukainya.. Tapi aku tidak bisa,, hati ini sudah menjadi miliknya.. Tapi aku hanya akan melihatnya dari jauh saja, karena aku tau Hyora sudah menjadi milik orang lain... Sudahlah sebaiknya aku tidur saja.. Aku melangkahkan kakiku ke tempat tidur dan berbaring di sebelah kembaranku, dan akhirnya aku pun tertidur..

END Baekhyun POV

Author POV

Seorang yeoja cantik dengan dandanannya yang natural dengan headset di kedua telinganya, terlihat seperti sedang menunggu seseorang..
Kemudian ada seorang namja yang menghampirinya dengan senyum yang cerah.. Melihat itu yeoja tersebut melepas headset yang ada di telinganya.

''mian aku lama chagi.. Apa kau sudah lama menungguku??''
''anio.. Aku juga baru tiba 5menit yang lalu kok oppa..'' jawab yeoja itu sambil melirik jam tangan yang di pakainya..
Jam tangan itu sangat berharga baginya, karena jam itu adalah hadiah pertama dari namjachingunya setelah mereka jadian.

''ah ne.. Kau sangat cantik hari ini.. Aku suka dandananmu yang natural ini..'' kata namja itu sambil memberikan wink nya pada yeoja di depannya itu
''gomawo oppa.. '' jawab yeoja itu tersipu
''kajja,, nanti kita ketinggalan bus, ngomong-ngomong kenapa kau ingin kita naik bus, padahal aku bisa saja membawa sepeda motorku..''
''aku ingin lebih lama berjalan denganmu oppa.. Kalau naik sepeda motor pasti kita akan cepat sampai di tujuan dan tidak bisa menikmati waktu berdua lebih lama lagi kan.. Lagi pula berjalan kaki itu sehat oppa, sekalian olahraga juga..'' jawab yeoja itu dengan antusias
''hahah.. Bisa saja kau ini Hyora.. '' namja di sampingnya itu mengacak-ngacak rambut Hyora.
''ishh,, yakk luhan oppa.. Rambutku kan jadi berantakan lagi eoh-_-'' gerutu hyora dengan wajah yang dibuat-buat kesal.
''haha apalagi kalau sedang kesal seperti ini,, aku makin senang menggodamu..'' luhan semakin menggoda hyora
''kau menyebalkan,, huhh~'' hyora mempoutkan bibirnya
''ya berhenti mempoutkan bibirmu atau aku akan menciummu disini sekarang juga eoh'' ancam luhan dengan sedikit smirk di wajahnya yang tampan itu.
''ish,, dasarr pervertt..''
''aku begini hanya padamu chagi'' lagi-lagi luhan memberi wink pada hyora. Hyora memberikan deathglarenya pada luhan dan luhan hanya terkekeh melihat hyora yang seperti itu. Pasalnya gadis itu tidak cocok memberikan deathglare seperti itu menurutnya.
''Saranghae Hyora.. '' luhan membelai lembut rambut hyora
''nado oppa.. '' jawab hyora dengan wajah yang merona, menandakan bahwa betapa ia menyukai namja yang berjalan disampingnya itu.

>Skip

''yaa baekki.. Ayo donk beritahu aku,, masa iyah kau tidak ada satu wanitapun yang kau suka di kampus..'' rengek seorang namja pada baekhyun
''aku serius hyung.. '' baekhyun hanya membalas dengan wajah datarnya.
''yaa,, aku tidak suka wajah datarmu itu,, kau kan kembaranku,, harusnya kau bersinar sepertiku eoh.. Jangan berwajah datar seperti itu.. '' canda namja itu
''hyung,, memang wajahku seperti ini eoh.. -_-'' baekhyun menatap kembarannya ini dengan sedikit kesal
''ayolah baekk... Yeoja mana yang mau denganmu kalau wajahmu selalu datar seperti itu??'' canda kembarannya lagi
''luhan hyung,, kau mau kulempar ke tong sampah eoh-_-? ''
''aigo,, kembaranku sedang marah eoh?? Haha.. Baiklah aku takan membicarakan wajahmu yang datar lagi.. '' luhan tetap senyum-senyum menanggapi tingkah adik kembarnya ini..
''....'' tidak ada komentar apa-apa dari baekhyun
''baekki.. Apa tidak ada yeoja yang kau suka?? Ceritalah padaku...'' luhan masi merengek pada adiknya #sebenarnya luhan ato baekhyun seh adeknya/? #lupakan/?
''aku,, sudahlah hyung,, tidak ada yeoja yang kusuka~'' baekhyun menoleh pada luhan dan seketika itu juga dia kaget, karena luhan mendekatkan wajahnya pada wajah baek seolah-olah menuntut jawaban darinya '__') #kira-kira begini wajah luhan/? #abaikan/?
''arraseo arraseo hyung,, memang ada yeoja yang kusuka,, tapi yeoja itu menyukai orang lain..'' baekhyun berharap agar hyungnya itu berhenti bertanya-tanya lagi padanya.
''yeoja itu baru menyukai orang lain kan?? Dia belum sepenuhnya jadi milik orang lain kan? Kau masi punya kesempatan baekki.. Ayo kejarr terus cintamu,, jangan sampai kau menyesal lho di kemudian hari,, heheh.. '' kata luhan antusias
Baekhyun hanya tersenyum menanggapi perkataan hyungnya itu..
'bagaimana jika aku mengatakan kalau yeoja yang kusukai itu yeojachingumu hyung? Shin hyora,, gadis yang sudah sejak lama kukenal bahkan sebelum dia mengenalmu, kami sudah lebih dulu saling mengenal.. ' batin baekhyun

''Fighting ne!! Aku akan selalu mendukungmu kembaranku.. '' luhan menepuk pelan pundak baekhyun kemudian ia pergi meninggalkan baek sendiri di kamar mereka..

TBC~
For next part

''heii,, aku ada ide! ''

''apa itu?? ''

''kita ciptakan lagu ne?? ''

''kau sedang apa disini?? ''

''aku..? Aku sedang menikmati cuaca hari ini.. ''

''kau itu aneh,, hihihi.. ''

.

.

.

Mian baru segini.. Seharian ini aq ngantukk,, bener'' ga mood ngapa''in chigu.. Minta vote nya ne 😉 vote kalian bikin aq semangatt..

What Should I Do, So That You Can Forgive Me??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang