Siang itu Baekhyun dan Chanyeol mengunjungi perpustakaan langganan mereka, walaupun di hari libur, Baekhyun tergolong murid yang rajin dan tekun dalam mengerjakan tugas-tugasnya, maka dari itu ia berniat mengunjungi perpustakaan dengan tujuan mencari buku untuk membantunya mengerjakan tugas, lalu chanyeol? Ia tidak sama dengan Baekhyun, hanya saja ia mau menemani Baekhyun, karena dirinya memang suka membaca buku.Begitu masuk Baekhyun langsung mencari buku yang dicarinya, sedangkan chanyeol menuju rak fiksi dan non fiksi, dia mengambil satu buku, lalu membacanya sebentar dan langsung menaruhnya kembali ke tempatnya.
"Ah kurang menarik.." gumam chanyeol.
Chanyeol mengamati lagi buku-buku fiksi, ia mencari novel komedi. Matanya kembali segar setelah melihat novel komedi yang baru saja di terbitkan minggu lalu, tangannya bergerak untuk mengambil novel itu, namun..
GREP
Kedua tangan bersamaan meraih novel komedi itu
"Kau lagi kau lagi! Bosan aku bertemu denganmu..!!"
Chanyeol mengenal suara menyebalkan itu, lalu dengan cepat ia menoleh kesamping
"Ya!! Siapa juga yang mau bertemu dengan yeoja menyebalkan sepertimu eoh?!"
"Awass! Aku mau ambil novel ini!" yora masi tidak melepas tangannya yang memegang novel komedi itu
"Shireoo! aku juga mau baca novel ini! Kau mengalahlah padaku"
"Enak saja.. kau kan pria! Justru pria yang harus mengalah pada wanita" bantah yora
"Yaa anggap saja ini impas sebagai ganti kesalahanmu menumpahkan minumanmu itu pada baju kesayanganku waktu itu.." jawab chanyeol santay
"Neo?! Kau masi sajah mengingat-ngingatnya eoh?!" Yora meninggikan nadanya, membuat semua pengunjung perpustakaan melihat ke arah mereka berdua.
"Kalian.. apa tidak bisa tidak bertengkar terus..? Bahkan ini didalam perpustakaan.. aku jadi terganggu dengan pertengkaran kalian.." celoteh Baekhyun yang tiba-tiba muncul di belakang yora.
Yora pun tersentak dan membalikan badanya menghadap Baekhyun.
"Hehehe ada kau oppa.. mianne.." yora terkekeh malu
"Mian baekki.. ini semua karena yeoja tengil ini" gerutu chanyeol
"Kau menyebutku tengil eoh?!"
Hampir saja yora dan chanyeol kembali beradu mulut kalau bukan karena baekhyun yang memisahkan mereka berdua.
"Sudah.. aigo kalian ini! Lama-lama aku akan menyewa pendeta untuk menikahkan kalian-_- mau hah??!"
Keduanya terdiam, saling memandang, membuang muka dan bergidik geli(?)
Baekhyun lalu kembali ke tempat duduknya dan melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda karena terganggu dengan pertengkaran yora dan chanyeol.
Yora memilih menemani Baekhyun atau lebih tepatnya mendekati baekhyun, chanyeol pun langsung mengambil novel komedi yang diincarnya sejak tadi dan memfokuskan dirinya untuk membaca novel itu."Oppa.. apa aku boleh duduk disini??" yora mendekati baekhyun
"Tentu boleh.." jawab baekhyun dengan senyumannya itu, senyuman yang membuat yora berdegup kencang, ia pun langsung duduk di samping baekhyun."Oppa.. apa kau sudah makan?" Tanya yora sepelan mungkin karena takut mengganggu pengunjung perpus yang lain.
"Aku baru sarapan saja tadi pagi.. waeyo? Kau sendiri??"
"Ani.. aku juga belum, aku bawa ini oppa.. kau mau?" yora mengeluarkan sebungkus biskuit coklat dari tas nya
"Eoh? Astaga kau lucu juga.. hahah" baekhyun terkikik kecil, ada perasaan senang di hati yora karena baekhyun menyebutnya lucu, tapi dia sendiri bingung kenapa baekhyun menyebutnya lucu..?
KAMU SEDANG MEMBACA
What Should I Do, So That You Can Forgive Me??
FanfictionApakah aku sejahat ini?? Ya mungkin aku memang jahat, tapi aku juga tidak mau ini terjadi,, tolong maafkan aku.. ~Baekhyun~ Aku benci padamu Byun Baekhyun!! Kau telah merampas kebahagiaanku...!! ~Shin Hyora~