Part. 12

90 12 2
                                    


Deg

Baekhyun tersenyum dan menoleh pada hyora

"Karena aku juga ikut andil dalam membuat lagu ini.. wae? Ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh luhan hyung bukan untukmu??"

"Bohongg.. luhan bilang dia yang menciptakan lagu ini.. dia tidak bilang menciptakannya bersama denganmu..!" Bantah hyora

"Ini kenyataannya.. terserah kau mau percaya atau tidak, yang jelas, lagu ini aku juga ikut membuatnya.. aku yang menciptakan nada-nada melodinya"

"Sudahlah sebaiknya aku pulang saja.." sambung baekhyun sambil meninggalkan hyora yang masih mematung di tempatnya.

*

"Haii.."
"Eoh?? Kau siapa??"
"Ish kau ini,, apa aku begitu aneh hingga kau tidak mengenaliku hm chanlie..?"

Lama chanyeol terdiam

"Eoh? Yora ?? Kau... sungguh-sungguh mengikuti saranku??"

"Tentu.. kau kan sudah berniat untuk membantuku kemarin,, hehe,, bagaimana??"

Chanyeol menatap lekat wajah yora dan kemudian tersenyum lembut

"Kyeopta.. kau manis sekali.. pakai kacamata pun bagus, tidak pakai juga tambah bagus.."

Yora pun blushing,,

"Jeongmal? Gomawo" yora melontarkan senyumnya pada chanyeol

'Manis sekali dia... aish,, apa yang aku pikirkan? Kenapa sampai sejauh ini aku sangat peduli dan memperhatikan yora? Chanyeol apa kau..?' Bisik chanyeol dalam hatinya.

"Heii.. eoh? Kau?"
"Kau tidak mengenaliku baekki oppa??" Yora cengengesan gak jelas(?)
"Yora?? Kau? Apa yang terjadi padamu..?"
"Aku?? Memangnya aku kenapa?? Kau ini bertanya seolah-olah aku ini seperti orang yang baru kena musibah saja-_-" gerutu yora
"Hahah miann,, habis kau beda,, jelas saja aku agak bingung"
"Wae?? Apa aku tambah jelek??"
"Anio.. aku tidak bilang begitu kok.. kau tetap manis hehe.." yora sedikit tersipu mendengar pujian baekhyun.
Chanyeol yang menyadarinya pun memilih untuk pergi saja meninggalkan mereka berdua. Chanyeol sadar bahwa yora masih menyukai baekhyun.

"Eoh? Chanyeol kok malah pergi?" Tanya baekhyun polos, yora tersenyum simpul, lalu mereka sedikit berbincang-bincang, tentunya tidak membahas masalah waktu itu (masalah yora yang menyatakan perasaanya terhadap baekhyun), mereka sudah melupakannya,, terlebih yora yang sudah janji pada dirinya sendiri dan chanyeol untuk berubah..

"Haha jangan-jangan chanyeol menyukaimu,, buktinya dia yang mengusulkanmu untuk tidak pakai kacamata bukan? Aish dia itu malah pakai namaku segala haha.."
"Ne oppa,, haha,, tapi masa iyah dia menyukaiku??"
"Menurutku sih iyah.. karna selama aku bersahabat dengannya, aku belum pernah melihatnya sepeduli itu dengan yang namanya yeoja,, ke hyora pun dia terkadang cuek.."
"Hmm..." yora nampak berpikir

Dari kejauhan tiba-tiba mereka melihat hyora berjalan ke arah mereka berdua.. yora yang sudah merelakan baekhyun untuk hyora memilih untuk meninggalkan mereka berdua dan memberi semangat untuk baekhyun

"Oppa.. kau harus bisa mendapatkan cintamu itu ne..? Kurasa hyora eonni juga memiliki perasaan khusus padamu, hanya saja dia tidak mau menyadarinya heheh.. aku tinggal ne.. selamat berjuang oppa!!" Yora mengepalkan tangannya memberi semangat pada baekhyun lalu pergi.

"Kenapa yora pergi??" Tanya hyora yang sudah berada di hadapan baekhyun
"Eoh? Hmm.. mungkin dia ada urusan.." jawab baekhyun asal
"Kukira kalian pacaran~" seru hyora untuk memancing reaksi baekhyun
"Mwo? Anio.. aku tidak pacaran dengannya,, dia memang manis dan cantik, tapi aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri.."
"Jinjja?? Tapi dia tipemu kan?" Hyora belagak acuh
"Anii.. tipeku kan sepertimu...." baekhyun menatap hangat mata hyora.

What Should I Do, So That You Can Forgive Me??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang