Baekhyun hanya terpaku di tempatnya. Ia tidak menyangka kalau gadis yang selama ini dikenalnya dengan baik dan dia sudah anggap sebagai adik ternyata menyukainya."Gomawo untuk perasaan sukamu padaku yora-ya.. tapi,, aku menyukai dan menyayangimu sebagai adik saja.. sejak awal kita bertemu pun, aku hanya menganggapmu sebagai teman dan adikku.. mian yora.." sesal baekhyun sambil tertunduk.
Yora berusaha tegar di depan baekhyun.
"Ne,, gwenchana oppa.. aku hanya ingin menyampaikan perasaanku saja kok... aku memang sudah yakin kalau oppa menyukai yeoja lain.. oppa menyukai hyora eonni kan?" yora tersenyum dengan paksa.
"Ne.. mian jika kau kecewa padaku.. aku harap kau tidak membenciku dan menjauh denganku.. tapi itu semua terserah padamu.."
"Gwenchana.. gomawo untuk selama ini oppa.. sudah menemani hari-hariku, walau kau hanya menganggapku sebagai adik saja.."
"Yora.." lirih baekhyun tidak tega
"Kau tenang saja oppa.. aku tidak akan membencimu atau hyora eonni kok.. aku pergi dulu ne,, aku masih ada urusan.. annyeong~" pamit yora pada baekhyun, masih dengan senyum yang terpaksa.
Baekhyun merasa sangat bersalah pada yora,, namun apa daya dia tidak bisa memaksakan dirinya untuk menyukai yora, ia tidak ingin yora terluka lebih dalam lagi.
Nampak dari kejauhan ada sepasang mata yang menatap sendu pada mereka berdua.
*
"Haah.. untuk apa juga aku memikirkan mereka.. mungkin saja baekhyun lebih bahagia jika bersama dengan yeoja yang bernama yora itu.." hyora berbicara sendiri di jalan
Drt.. drt..
Sms masuk ke ponsel hyora, hyora pun membukanya
From : Chanlie oppa
Hyora-ya.. jangan lupa untuk bantu aku mencarikan penyangi untuk cafe siwon ahjussi ne, gomawo ^_^!
Hyora membalasnya
To : Chanlie oppa
Ne, arraseo oppa..
Send
hyora kembali memasukan ponselnya kedalam tasnya.
*
"Kau bisa membantuku?"
"Membantu apa?"
"Kali ini saja jadi penyanyi di cafe ahjussiku.. karena vokalis band yang di undang itu tiba-tiba saja jatuh sakit.. ahjussi sudah bingung mencari penggantinya"
"Kenapa tidak kau saja??"
"Aishh.. aku tidak bisa menyanyi,, suaraku saja berat seperti ini.. ayolah,, kau kan punya suara yang bagus.."
"Tapi.. apa kau yakin ingin aku yang menyanyi di cafe ahjussimu??"
"Tentu sajaa aku yakin, karena itu aku meminta bantuanmuu..."
"Baiklah.. aku akan membantumu.."
"Gomawo ne,, kau teman yang baik.."
"Ne cheonma.. kapan?"
"Nanti aku hubungi ne waktu dan tempatnya"
"Arraseo.."*
"Eonnii..."
Hyora menoleh
"Kamu..?"
"Annyeong,, naneun yora imnida.. bangapseumida.." yora memperkenalkan diri duluan pada hyora
"Ne aku tau,, aku hyora.."
"Aku tau.. eonni.. boleh aku cerita padamu? Aku tau meski kita baru saja kenal, tapi aku ingin cerita padamu.. bolehkah?" Yora tersenyum hangat pada Hyora membuat hyora luluh dan mengangguk menatap mata teduh yora."Gomawo,, aku akan mulai sekarang.. kemarin.. aku baru saja menyatakan suka pada namja yang kusuka selama ini,, mengingat dulu aku sangat jauh dengannya, namun akhir-akhir ini kami cukup dekat,, tapi aku di tolak olehnya,, dia mengatakan kalau dia hanya suka pada satu yeoja,, dan tidak akan mungkin tergantikan.. yeoja itu adalah eonni,, dan namja yang kusuka adalah baekhyun.."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Should I Do, So That You Can Forgive Me??
FanfictionApakah aku sejahat ini?? Ya mungkin aku memang jahat, tapi aku juga tidak mau ini terjadi,, tolong maafkan aku.. ~Baekhyun~ Aku benci padamu Byun Baekhyun!! Kau telah merampas kebahagiaanku...!! ~Shin Hyora~