Prologue

2.2K 142 4
                                    

Wendy POV

Bagaimana rasanya jika kalian mengalami hilang ingatan? Sedih bukan? Ya itulah yang aku alami sekarang. Menjalani hari layaknya orang bodoh yang tak mengetahui apapun.
Dan inilah aku, kata eomma aku beruntung karena diselamatkan oleh sahabat semasa kecilku. Ia menjadi korban kecelakaan itu ketika menyelamatkanku. Aku sedih, namun tak ada yang dapat aku ingat dalam kejadian itu. Sama sekali. Bahkan namaku pun aku tak ingat.

Chanyeol POV

Dimana aku? Apa aku sudah mati? Apa Wendy selamat? Dia harus selamat. Aku pernah berjanji padanya walau itu hanya perjanjian dua orang anak kecil yang tak dapat dipegang.

"Wannie, percayalah Channie akan selalu menjaga Wannie. Channie akan melindungi Wannie jika Channie besar nanti. Tak ada yang boleh menyakiti Wannie. Wannie harus selalu tersenyum"

Begitulah kata-kata ku sewaktu di taman bermain dulu. Kala itu umurku masih menginjak lima tahun, sama dengan Wendy.

Tapi bagiku janji itu sangat berarti. Sangat.

Author POV

Disini lah mereka sekarang, mencari memori mereka yang telah hilang tentang masa lalu. Meski dunia mereka kini telah berbeda. Akankah mereka dapat saling mengingat satu sama lain? Atau justru memori itu tak akan pernah terungkap oleh mereka?

MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang