The Beginning

16.1K 602 10
                                    

Negri ku bernama Asterix,negri yang indah dan makmur dan kami hidup di dunia dimana freedom dan justice menjadi semboyan utama di negri kami,kami hidup dengan tentram dan terisi dengan kebahagiaan,tidak ada yang namanya peperangan dan kejahatan namun itu dulu, sebelum akhirnya dunia menjadi sangat berubah seperti sekarang, penyebabnya adalah kejadian yang terjadi 1000 tahun yang lalu.
Saat itu manusia hidup dengan damai dan tentram hingga suatu saat sekumpulan arkeolog menemukan artefak kuno di reruntuhan dekat Ardolas daerah di negriku asterix,Ardolas adalah pulau kecil tak berpenghuni dimana disana terdapat reruntuhan kuno,sebuah artefak yang diperkirakan berumur ribuan tahun itu dan memiliki kekuatan yang sangat besar tersimpan di sana.
Meskipun sudah mendapatkan ptotes dari berbagai pihak supaya mereka tidak melanjutkan penggalian dan pencarian tapi para arkeolog itu tidak mengindahkan peringatan kami dan tetap melanjutkan pencarian,hingga akhirnya mereka menemukan artefak itu sebuah kotak berwarna hitam dengan 2 buah pedang tertancap di atasnya.

Para arkeolog yang menemukan benda itu senang bukan main,karna mereka baru saja menemukan penemuan terbesar di negri kami ke dua item itu kemudian di beri nama pandora box dan Twin god sword .

Para petinggi di negriku asterix menentang para arkeolog dan menyuruh mereka mengembalikan kedua item itu ke reruntuhan,namun mereka menolaknya dan tetap bersikeras bahwa temuan mereka akan membuat negriku menjadi negri yang terkenal dan akan membantu negri ini.

Hingga pada suatu hari,para arkeolog memperlihatkan kedua item itu di hadapan publik,dimana di hadiri oleh banyak ilmuwan dan para petinggi negri yang lain dan diliput dalam skala global.

Pandora box,kotak dengan warna hitam dengan tulisan kuno disekelilingnya dan juga satu patung kecil bersayap malaikat di bagian kanan dan satunya lagi bersayap iblis di bagian kiri dengan posisi saling membelakangi serta dengan dua bilah yang menancap di atasnya.

Twin god sword:2 pedang yang berbeda ukuran dengan posisi tertancap menyilang di atas kotak,salah satu pedang yang kecil berwarna putih sebening kristal dengan permata berwarna biru sebening lautan di tengahnya dan satunnya pedang besar berwarna hitam dengan permata berwarna merah darah ditengahnya,kedua pedang itu menyegel kotak pandora entah apa sebenarnya yang berada di dalamnya namun itu tidak dipedulikan dan mereka kemudian mencabut kedua pedang itu,saat kedua pedang di cabut tiba2 muncul rantai di pandora box dan kemudian menghilang,kedua pedang itu bercahaya dan fenomena aneh terjadi langit tiba-tiba menjadi gelap dan petir menyambar-nyambar,hewan-hewan seperti ketakutan dan laut bergejolak menakutkan,namun mereka tetap meneruskan membuka kotak itu dan setelah kotak itu dibuka muncul cahaya berwarna hitam dari kotak itu menuju langit dan langit mengalami distorsi dari sana keluarlah makhluk mitologi yang dulu merupakan dongeng menjadi kenyataan,mereka mulai menyerang setiap orang dan memporak-porandakan kota,kemudian menyebar ke seluruh asterik,tidak lama kemudian kotak pandora hancur bersamaan dengan itu muncul makhluk-makhluk yang sangat kuat dalam waktu 3 hari negriku asterix hancur dan menelan banyak korban jiwa kemudian dalam jangka setahun dunia sudah dikuasai oleh mereka daratan,perairan dan lautan,langit semua dalam kendali mereka.

Penduduk dunia termasuk dari negriku yang selamat mulai membentuk gerakan perlawanan kepada para makhluk itu mereka menamakan dirinya god warrior,pria,wanita,tua maupun muda bahu-membahu melawan para monster awalnya hasilnya nihil karna senjata yang digunakan tidak mempan untuk melawan mereka,kemudian dari reruntuhan ardolasmereka mendapat pengetahuan dari untuk menguasai sihir dan membuat senjata yang ampuh dalam melawan para monster,usaha mereka berhasil satu per satu makhluk itu berhasil di kalahkan dan para god warrior berhasil menyelamatkan penduduk dan kami membangun benteng untuk berlindung.

Hingga suatu hari ada salah satu makhluk dengan level yang sangat tinggi datang ke asterix,makhluk berwujud perempuan dengan jubah dan mahkota berwarna merah dan memiliki gigi taring dia dan pasukannya menyerang para god warrior dan tidak ada satupun baik senjata maupun sihir yang bisa menggoresnya,hingga ada seorang god warrior yang menggunakan kedua pedang kembar dan berhasil menghentikan makhluk itu,tapi itu semua hanya berlangsung sementara makhluk itu kembali dan para god warrior memanggilnya queen vampire,dia datang dengan kekuatan yang lebih besar lagi dan berhasil mengalahkan god warrior yang menggunakan pedang dewa.

Queen vampire mengambil salah satu pedang berwarna hitam dan menyimpannya di kastilnya sementara pedang berwarna putih berhasil di selamatkan oleh para god warrior dan di sembunyikan di pulau ardolas dengan dilindungi penjaga dan mantra pelindung level tinggi,tapi queen vampire tidak menyerah slama beratus-ratus tahun dia berusaha merebut pedang itu namun hasilnya gagal selain karna ulah para god warrior juga karna mantra pelindung yang melindungi pulau ardolas sangat kuat,tapi setelah beratus-ratus tahun mantra pelindung mulai melemah dan para god warrior di asterix mulai tersisa sedikit dan mereka kualahan karna jumlah musuh yang sangat banyak.

Orangtuaku merupakan god warrior dan kami tinggal di desa bernama Athena desa di daerah perbukitan,orang tuaku merupakan god warrior paling kuat di desaku dan mereka berhasil melindungi desaku berulang kali hingga akhirnya saat usiaku baru menginjak 5 tahun mereka berdua meninggalkanku dan kakakku dan menitipkan aku dan kakak laki-lakiku ke kakek nenek kami,karna mereka ikut dalam pasukan yang ditugaskan menyerang kastil queen vampire, sebelum mereka pergi mereka menitipkan seuatu padaku kalung dengan bentuk burung phoniex dan sebuah buku untuk mempelajari sihir agar aku bisa melindungi desaku.

Berapa bulan setelah mereka pergi kami mendapat kabar bahwa pasukan yang menyerang kastil queen vampire telah di binasakan dan mayat mereka di lempar ke kota dari udara oleh para vampire,kedua orang tuaku berhasil kembali ke desa tapi dengan kondisi luka parah sebelum mereka pergi meninggalkanku mereka berpesan padaku di umurku yang ke 18 aku harus pergi ke pulau ardolas dan menemui penjaga di sana dan membantu mereka memenuhi ramalan bahwa negri ini dan dunia akan kembali seperti semula dan kemudia mereka meninggal,mereka berdua di makamkan di belakang rumah kami dan kakakku yang waktu itu berumur 10 tahun menjadi pelindung desa kami dan sekarang usiaku telah mencapai 18 tahun dan petualangan serta takdir besar sudah menantiku bersama para god warrior lainnya.

Namaku Prilly Azura athens god warrior tipe magic caster dan inilah kisahku bersama kakakku,kekasihku dan para god warrior lainnya dalam mengembalikan kedamain di negri kami dan dunia.

The God Warrior,  Twin God Sword And Queen VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang