Queen Vampire Last Chance

3.1K 234 13
                                    

Hai part yang ini khusus part queen vampire ya jadi Ali,Prilly atau Frans ga bakal nongol.

Setelah kepergian dari The Knight,Magic King dan Lady Valkyrie,queen vampire kembali ke kamar tidurnya yang berada di istana menyembuhkan lukanya dengan meminum darah manusia.

"God warrior's sialan itu sudah membuatku malu dan melukaiku,sialan kenapa manusia rendahan seperti mereka bisa menyebabkan luka separah ini,ku rasa aku harus mengulang strategi lagi untuk bisa menghancurkan para god warrior dan para manusia bodoh itu.

"Manusia ya,heh membuatku muak mengingatnya dulu aku juga salah satu dari mereka,makhluk rendahan tidak berguna yang hanya mengutamakan emosi dan nafsu mereka,tapi itu semua adalah masa lalu,sekarang aku adalah queen vampire,salah satu makhluk terkuat dan abadi di dunia ini,dan juga penguasa dari negri ini..."kata queen vampire yang tiba-tiba terpotong karena ada pelayan yang mengganggunya.

"Maaf queen menggangu anda,tapi yang mulia ingin berbicara dengan anda"kata pelayan itu.

"Kaisar ingin berbicara denganku,baiklah kau boleh pergi,aku akan berbicara dengan kaisar secara pribadi.

Setelah pelayan itu pergi,queen vampire menuju ke ruang tahta dan di sana sudah ada seperti sebuah monitor dan di dalamnya ada seseorang yang mengenakan jubah hitam yang sudah menantinya.

"Mohon maafkan hamba karena sudah membuat kaisar menunggu saya"kata queen vampire sambil memberi hormat kepada lelaki berjubah itu.

"Tidak usah basa-basi queen vampire kau pasti tau kenapa aku menghubungi dirimu,keteledoran yang kaulakukan sudah sangat fatal,kau membiarkan para god warrior itu lolos dan terlebih lagi mereka mendapatkan pedang hitam itu,kau tau itu merupakan ancaman yang berbahaya untuk kita"ucap lelaki itu.

"Maafkan kesalahan saya kaisar,saya berjanji akan merebut pedang hitam itu kembali bersama dengan pedang putih dan membunuh para god warrior itu"kata queen vampire.

Minta maaf...kau bilang,kesalahanmu itu sudah sangat fatal queen vampire,dan kau meminta maaf in your dreams,lagipula kau pasti belum tau apa akibatnya kalau dia berhasil menggunakan kedua pedang itu sepenuhnya kitalah yang berada dalam bahaya.

"Maaf kaisar,tapi mustahil bagi manusia untuk bisa menggunakan kedua pedang itu,bukankah dulu mereka gagal menggunakan kedua pedang itu kaisar"kata queen vampire.

"Mustahil... mustahil katamu,kau dulu juga merupakan seorang manusia dan kau juga tau kekuatan dari manusia adalah tekad mereka dan hal yang mustahil bisa menjadi mungkin untuk mereka,apalagi god warrior terpilih yang sekarang memiliki sahabat yang mendukungnya seorang god warrior dengan julukan Titan dan seorang magic caster dengan kemampuan yang sangat langka,itu bisa menyebabkan kehancuran untuk kita,sebaiknya kau berhati-hati"kata kaisar.

"Tapi apa mungkin god warrior itu bisa mengatasi kedua pedang itu dalam waktu sesingkat ini,saya rasa itu mustahil dilakukan untuk seorang manusia.

"Rupanya hidup di keabadian tidak membuatmu belajar tentang manusia,kau fikir kenapa aku mengirim mereka bertiga untuk melawan para god warrior itu,reruntuhan di seluruh dunia sudah mulai bereaksi dan kekuatan dari para iblis kurasakan sudah mulai menghilang dari dunia meskipun hanya sedikit,dan di asterix kekuatan tempurmu sudah hilang lebih dari separuh,jangan remehkan mereka lagi,ku beri kau kesempatan terakhir untuk menghabisi para god warrior itu,jika kau gagal akulah yang akan mengakhiri hidupmu queen vampire"ucap lelaki itu dan memutuskan komunikasi.

"Sebenarnya apa yang kaisar takutkan dengan para god warrior itu,kurasa itu sangat berlebihan mengingat manusia hanyalah serangga hina yang tidak berguna"kata queen vampire.

Sore harinya The Knight,Magic King dan Lady Valkyrie kembali ke kastil queen vampire.

"Kau memang wanita yang sangat tidak tau diri bisa-bisanya kau menentang kaisar"ucap the knight.

"Memangnya kenapa ha,aku hanya heran kenapa kaisar sangat ketakutan dengan para god warrior itu,hanya karena mereka memiliki kedua pedang dewa,mereka hanya manusia tidak berguna,dan bagaimana apa kalian sudah tau kekuatan mereka"tanya queen vampire.

"Sesuai dengan perkataanmu,kalau mereka hanyalah manusia tidak berguna itu memang benar,tapi berhentilah merendahkan mereka,mereka jauh lebih pintar darimu queen vampire"ejek lady Valkyrie.

"Tutup mulutmu,jangan merendahkanku karena aku pasti akan bisa mengalahkan mereka semua"kata queen vampire.

"Perempuan bodoh sepertimu,tidak akan pernah mengerti apa yang ingin kami sampaikan,sebaiknya jangan pernah meremehkan mereka atau kau akan menyesalinya sendiri queen vampire,ayo kita pergi dari sini the knight,lady Valkyrie percumah berbicara dengan perempuan bodoh seperti dia"kata king magic.

"Dasar tua bangka akan kuperlihatkan pada kalian,kalau aku akan berhasil mengalahkan para god warrior itu,jendral siapkan pasukan kita akan lakukan serangan besar-besaran"perintah queen vampire.

"Baik queen saya akan kumpulkan pasukan terbaik kita untuk memburu para god warrior itu"ucap jendral.

"Sebentar lagi,sebentar lagi kalian akan binasa para god warrior bodoh dan akan aku tunjukan kekuatan sebenarnya dariku dan pasukan vampire milikku"kata queen vampire.

Sementara itu the knight,king magic dan Lady Valkyrie yang kembali ketempat mereka sambil berbincang-bincang.

"Dari tadi kau diam saja king magic apa ada yang menggangu fikiranmu"tanya lady Valkyrie.

"Apa kau masih perlu bertanya lady Valkyrie,kau tentu tau apa yang menggangu fikiranku,bukankah kau dengan the knight juga begitu"kata king magic.

"Heh,tentu saja aku tau anak-anak kemarin sore itu,akan menjadi hambatan yang akan sangat susah disingkirkan,apalagi dengan kekuatan dan kemampuan mereka yang masih akan berkembang,meskipun lelaki tadi belum bisa melukaiku tapi dia sangat cerdik hingga berhasil menjebakku"kata lady Valkyrie.

Kau juga menyadari hal itu bukan,gadis kecil tadi lumayan berbahaya kurasa untuk menghadapinya aku juga butuh persiapan yang matang,ada apa the knight kenapa kau kelihatan sangat bersemangat"tanya king magic.

"God warrior terpilih itu dia hampir setaraf denganku,sangat mencengangkan dia bisa bertahan dari serangnku,sudah lama aku tidak menghadapi manusia dengan kemampuan sebesar itu,kurasa dia dan teman-temannya adalah ancaman yang sangat berbahaya di masa depan,terlebih lagi gadis kecil tadi bisa melakukan teleport dimensional sampai kau sendiri tidak berhasil melacaknya dan seorang Titan,ini akan menjadi perang yang menarik"kata the knight.

"Memang sangat menarik tapi vampire itu terlalu bodoh untuk bisa mengetahui hal itu,dia pasti akan kalah dengan para god warrior itu"kata lady Valkyrie.

"Cepat atau lambat kita pasti akan berhadapan dengan para god warrior itu,lebih baik aku menyiapkan jebakan untuk mereka"kata king magic.

"Ya kurasa aku juga harus bersiap,kaisar memanggil kita untuk menghadap,kelihatannya kaisar juga sudah mulai merasakan ancaman,dan vampire bodoh itu akan segera binasa"kata the knight.

The God Warrior,  Twin God Sword And Queen VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang