Pertarungan antara Queen Vampire,Ali dan Prilly berlangsung secara sengit,kekuatan yang sama besarnya beradu membuat banyak sekali terjadi ledakan dan kehancuran,sementara itu Frans berjuang menghancurkan pasukan Queen vampire.
"Sial bagaimana manusia seperti kalian,bisa membuatku terjepit seperti ini"kata Queen Vampire.
"Mungkin karena faktor umurmu yang sudah tua,sehingga gerakanmu melambat"ejek Ali.
"Dasar kau anak kecil sialan,kau akan kukubur disini -vampire blast"kata Queen vampire.
"Counter shield"kata Prilly.
"Black sword-Shadow slash"kata Ali.Sialan,dasar kalian 2 god warrior sialan sebaiknya kalian hadapi teknikku yang ini -rain blood"kata Queen vampire.
"Rain blood adalah kemampuanku yang tidak akan bisa dihapus dengan sihir apapun,efek dari teknik ini adalah meningkatkan kemampuan semua vampire dan tentu saja kekuatanku meningkat berkali-kali lipat"kata Queen vampire.
Tiba-tiba saja armor yang dipakai Ali mengalami kerusakan begitupun counter shield Prilly yang hancur mendadak.
"Kenapa ha,kalian berdua tidak melihatku,kasian sekali rasakan ini vampire blast"kata Queen vampire dan mengenai Ali dan Prilly yang membuat mereka terpental.
"Hahaha,akhirnya seranganku berhasil mengenai kalian berdua sekarang -Bat wave"kata Queen vampire dan gelombang dari kelelawar itu menyakiti Pendengaran mereka berdua.
"Akhh...sakit...sakit"kata Prilly.
"Sial...dasar sial,aku ga bakal nyerah sieg,nigi bersiap"kata Ali."Devil flash"kata Ali dan seluruh kelelawar itu musnah dan Ali langsung menyerang queen vampire.
"Sayang sekali,seranganmu tidak berguna,rain blood juga menaikkan defenseku berkali-kali lipat"kata Queen vampire menahan serangan Ali.
"Kalau begitu bagaimana dengan seranganku -fallen down"kata Prilly
Sihir holy itu menghantam Queen vampire secara langsung tapi tidak menimbulkan efek apapun.
"Serangan yang sama tidak akan melukaiku 2 kali,kali ini seranganku"blood sword kata Queen vampire dan menggores tubuh Prilly.
"Kurang ajar holy sword-dancing light"kata Ali.
"Percuma,serangan seperti ini juga tidak akan berguna"kata Queen vampire.
"Kenapa apa kalian frustasi,kasian sekali,sepertinya kalian sadar kalau tempat ini akan menjadi kuburan kalian,layaknya god warrior bodoh yang pernah menyerang kastil ini bertahun-tahun yang lalu"kata Queen vampire.
"Kau fikir seperti itu,justru kami yang akan menguburmu disini"kata Ali.
"Proof it human"kata Queen vampire.
"Siap sayang,ini final battle kita dan saatnya mengakhiri kekuasaannya di negri ini"kata Ali.
"Huum saatya cahaya kembali menyinari negri ini"kata Prilly.
Mereka bertiga bertarung dengan sekuat tenaga,kekuatan queen vampire terus meningkat sangat tajam,tapi Ali dan Prilly tidak menyerah mereka berjuang sekuat tenaga dan tiba-tiba roh dari pejuang masa lalu memberi mereka kekuatan dan kekuatan mereka meningkat tajam.
"Sekrang satnya....light from heaven give me strengh and bring the drakness into the hell-one of star judgment flame excorsis-kata Prilly dan Rain blood langsung musnah dan tubuh queen vampire terbakar.
"Sekarang giliranku -white sword and black sword final slash cross purification"kata Ali dan tubuh queen vampire hancur.
"Mustahil....aku kalah dengan manusia bodoh seperti kalian arghh"kata queen vampire sebelum tubuhnya lenyap.
"Akhirnya kita berhasil mengalahkan queen vampire sayang"kata Prilly.
"Em..sekarang kedamaian akan kembali ke asterix untuk selamanya"kata Ali.
"Hei loe berdua kesini dan liat itu"teriak Frans.
Mereka melihat arah yang ditunjuk frans,aurora terbentuk dan menyebar melindungi asterix.
"Gue rasa sekarang saatnya kita pulang menuju kampung halaman kita"kata Frans.
"Benarkah kita bisa pulang,asikk...sayang,tinggal bareng kami ya"tanya Prilly.
"Pasti sayang,bukankah aku sudah berjanji akan menjagamu untuk selamanya"kata Ali.
Mereka pun menuju kampung halaman mereka dengan menaiki kapal,frans yang mengemudi sementara Ali dan Prilly sedang berdiri di tepi kapal dengan Ali memeluk Prilly dari belakang.
"Asterix sudah selamat sekarang,tapi dunia masih dalam kondisi bahaya karena yang lainnya masih ada"kata Prilly.
"Kalau begitu kita harus mengalahkan mereka semua"kata Ali kemudian mencium bibir Prilly...bersamaan dengan itu matahari terbit dan heracion city ada di depan mereka.
THE END
................
INI END GOD WARRIOR masih ada sequelny kok tentunya dengan musuh yang berbeda jadi tunggu saja oke
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
Fiksi PenggemarIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...