"Ali prilly dan frans akhirnya sampe di kota ernest,kota yang lumayan besar dan terletak di pesisir pulau utama asterix,kota yang dulunya sangat ramai dan melupakan tempat lebih dari 100 ribu jiwa,kini lebih mirip dengan kota hantu,tidak ada penduduk yang tinggal di sini lagi setelah queen vampire berkuasa.
"Ni kota bener-bener kota mati,perasaan dari kita sampe ga liat satupun orang atau binatang"kata prilly.
"Kamu ini gimana sih prill,kota ernest ini udah hancur sejak queen vampire berkuasa populasi manusia di seluruh asterix sekarang hanya ada 30% yang lainnya sudah di binasakan semua"kata frans.
"Kalau itu prilly juga tau kak,cuman kalau liat kotanya langsung kayak gini ternyata jauh lebih serem daripada di buku"kata prilly.
"Loe berdua bisa ga sih tenang sedikit,dari tadi gue ngerasain hawa aneh apalagi kota ernest sekarang udah jadi gerbang untuk masuk ke kerajaan vampire ,cuman kenapa tidak ada satupun musuh disini"kata ali.
"Iya juga ya,dari tadi aku dah pasang life detector tapi ga ada yang terdeteksi juga"kata prilly.
"Prill,bukannya life detector cuman berfungsi buat manusia,mana bisa buat vampire"tanya frans.
"Memang kak cuman berfungsi buat manusia,tapi prilly dah modifikasi sedikit biar bisa di gunain buat lacak vampire"kata prilly.
"Ini aneh,dari tadi tidak ada satupun musuh yang menghadang padahal di pulau ardolas mereka mati-matian buat bunuh kita,dan kita juga hampir sampai di pusat kota,ada yang tidak beres"kata ali.
Mereka bertiga semakin waspada,hari mulai menjelang siang hari dan mereka bisa melihat kondisi kota ernest yang porak poranda dan mereka melihat sesuatu yang sangat mengerikan,tumpukan kerangka manusia di tengah kota benar-benar pemandangan yang mengerikan.
"Gila gue ga nyangka ada kayak gini dikota biadab"kata frans.
"Kalau di lihat dari pakaian yang tersisa di tubuh mereka,mereka para god warrior yang menyerbu istana queen vampire beberapa tahun yang lalu"kata ali.
"Kak ali apa mungkin hawa aneh yang kak ali rasakan berasal dari kerangka-kerangka ini"tanya prilly.
"Memang berasal dari kerangka itu prill,kesedihan,amarah,ketakutan dan dendam hawa negatif yang memenuhi kota ini berasal dari jiwa-jiwa yang tidak tenang dari mereka yang mati mengenaskan"kata ali.
"Kak frans,kak ali lebih baik kita segera pergi dari sini,prilly dah ga kuat ada di sini"kata prilly sambil menutup matanya menggunakan tangan.
Mereka berjalan meninggalkan pusat kota dan menuju jalan yang akan membawa mereka ke daerah hutan di belakang kota,sepanjang perjalanan mereka bertiga mendengar suara jeritan,tangisan orang,dan bayangan aneh yang sering tiba-tiba muncul kemudian hilang.
"Gila udah menjauh dari pusat kota,tapi suasananya makin mencekam kayak gini"kata frans.
"Hawa negatifnya juga makin besar di sini,pasti ada area pembantaian massal yang lain di kota ini,udah mana bangunannya penuh noda aneh"kata ali.
"Aduhh mana suara rintihan mereka juga masih kedengaran di telinga lagi,bikin merinding,ayok segera pergi dari kota ini"kata prilly.
Baru mereka belok dan melewati gang sempit mereka menemukan area pembantaian yang lain dengan bau busuk yang masih menyengat.
"Kelihatannya mayat-mayat ini masih baru,baunya saja masih menyengat seperti ini"kata frans.
"Mereka sepertinya di jadikan makanan para vampir liat lehernya ada bekas gigitannya"kata ali.
"Apa mungkin ada manusia yang masih hidup di sekitar sini,makannya area ini ada di sini"tanya prilly.
"Kemungkinan hal itu sangat besar prill,masih ada manusia yang hidup di kota ini,kalau memang ada berarti ada vampire juga di sekitar sini,kita harus lebih hati-hati"kata ali.
Mereka berjalan ke sudut-sudut kota untuk mencari orang yang masih hidup hingga radar prilly menangkap ada pergerakan orang dan juga vampire di dekat mereka.
"Prill,dimana lokasinya"tanya ali.
"Mereka ada di belokan itu,kelihatannya vampire ini mengejar buruannya kita harus tolong dia"kata prilly.
"Saat mereka berbelok mereka melihat seorang wanita tua dan dua anak kecil sedang berlari dan di belakang mereka ada 3 vampire yang mengejarnya.
"Ke sini kalian makanan lezat,jangan kabur dari kami,kami hanya ingin menghisap darah kalian"kata vampire-vampire itu.
"Aduhh....nenek,kakak"teriak seorang gadis kecil...aaaaa"kata gadis itu sambil menutup mata.
"Sintaa"teriak nenek itu dan cucu perempuannya.
"Kamu tidak apa-apa dek"kata frans.
"Kakak..siapa?"tanya gadis kecil itu.
"Kakak yang akan menyelamatkan kamu sekarang kamu lari ke sana kedua kakak itu akan melindungi kamu"kata frans.
"Siapa kau beraninya mengganggu kami"kata vampire-vampire itu.
"Tidak penting siapa aku rasakan ini "lightning spear"kata frans dan ketiga vampire itu langsung binasa.
"Tikus tidak berguna lagi"kata frans.
"Kalian tidak apa-apa sebentar,kakak sembuhkan dulu luka nenek dan adik-adik"kata prilly sambil menyembuhkan ketiga orang itu.
"Apakah kalian bertiga god warrior"tanya nenek itu.
"Iya nek,kami bertiga memang god warrior,memangnya ada apa nek,kenapa nenek bertanya seperti itu"kata ali.
"Maaf bukan maksud saya lancang bertanya seperti itu,tapi beberapa hari yang lalu saya dan warga lainnya mendengar rumor kalau ada beberapa god warrior yang berhasil mengalahkan pasukan queen vampire di pulau ardolas dan salah satu dari mereka memiliki pedang suci"kata nenek itu.
"Maksud nenek pedang ini,rumor yang nenek dengar memang benar kami yang berhasil mengalahkan pasukan queen vampire,tadi nenek bilang yang lainnya berarti ada orang yang masih hidup selain nenek"tanya ali.
"Masih ada mereka semua bertahan di tempat perlindungan,kami sedang menuju ke sana mari ikut saya akan saya tunjukan"kata nenek itu.
Mereka menuju ke sebuah gedung di pinggir kota dan mereka memasuki ruang bawah tanah yang berada di dalam gedung tersebut,kedatangan mereka di sambut dengan baik oleh orang-orang disana,mereka bercerita kalau mereka sering diburu oleh pasukan queen vampire dan dijadikan makanan oleh para pasukan vampire.
"Kak kelihatannya tempat ini sudah dikepung oleh pasukan queen vampire dalam jumlah yang sangat banyak kelihatannya mereka ingin menuntut balas atas kematian teman-teman mereka"kata prilly.
"Kalau begitu kita harus lawan mereka dan menunjukan kekuatan kita sebagai god warrior dan melepaskan kota ini dari cengkraman mereka"kata frans.
"Kelihatannya sudah saatnya bermain dengan serius dan pedangku dari tadi terus bersinar kelihatannya sesuatu yang besar sedang menuju kemari"kata ali.
Mereka keluar dari gedung tersebut dan di luar sudah menanti ratusan vampire dan kelelawar yang siap menyerang mereka,mereka bertiga langsung menyerang pasukan vampire dan kelelawar itu dan dalam sekejap pasukan vampire itu musnah.
"Sangat menarik jadi itukah kekuatan pedang legenda dan god warrior yang melawan ku,kuucapkan selamat datang god warrior perkenalkan namaku adalah QUEEN VAMPIRE.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...