Heading to the Castle

3.6K 295 10
                                    

Pagi harinya Ali,Prilly dan Frans meninggalkan kota ernest setelah memastikan kota aman dari serangan queen vampire,mereka berjalan melewati hutan sambil sesekali bercanda bahkan nightmare dan sigfried sesekali juga ikut muncul dan berbincang dengan mereka.

"Aduhh...capek padahal baru setengah hutan yang di lewatin,itupun ga bisa di sebut hutan karena udah di hancurin oleh kak Ali dan kak Frans"kata prilly.

"Kamu nyidir kita ya prill,dasar kamu itu adek ngeselin"kata frans.

"Udah frans,ga usah di marahin prillynya,capek sayang,istirahat dulu aja lagian perjalanannya juga masih jauh"kata ali sambil mengelus rambut prilly.

Prilly kemudian membuat sihir pelindung di sekitar mereka,dan goblin menyiapkan makan siang untuk mereka.

"Eh,sebenarnya sampai kastil queen vampire makan waktu berapa lama sih kak"tanya prilly.

"Ni..kak siapa dulu,kak frans,atau kak Ali pacar kamu"goda frans.

"Ya kalau kak,ya berarti kak frans,kalau kak ali itu pacar aku jadi ga manggil kak"kata prilly.

"Seenggaknya butuh waktu sekitar 5 hari lagi, habis ini jalannya bakal menanjak dan mungkin aja pasukan queen vampire udah menanti kita"kata frans.

"Ya kalau itu sudah pasti di tambah lagi,gue udah punya ni dua pedang pasti mereka bakal memperketat penjagaan supaya gue ga berhasil ngalahin queen vampire"kata ali.

"Bos,makan siang sudah siap,sebaiknya bos semua makan dulu,kami ingin tidur sebentar"kata pemimpin goblin.

"Oke,kalian istirahatlah kami akan makan siang dulu"kata prilly.

Setelah makan siang,mereka memilih tidur sebentar...untuk memulihkan tenaga mereka,sementara itu di istana queen vampire,queen vampire baru saja terkena hukuman dari pemimpin tertinggi para iblis,karena kegagalannya menjaga pedang hitam.

"Maaf tuan...maaf atas ke teledoran saya,sehingga membuat pedang hitam jatuh kembali ke tangan para god warrior"ucap queen vampire.

"Kau bilang maaf,gampang sekali kau mengucapkan kata-kata itu queen vampire,kau tau kaisar sudah sangat murka akan hal ini,dan dia ingin menghukummu dengan tangannya sendiri,tapi berhasil aku cegah,sekarang teman-teman kita sedang dalam kondisi siaga penuh,aku harap kau tidak mengulangi kesalahanmu lagi"kata lelaki berbaju zirah.

"Well...well...well,lihatlah perempuan yang tidak becus menjaga pedang hitam,harusnya aku saja yang menjaga pedang itu"kata seorang perempuan yang datang bersama seorang lelaki tua.

"Tutup mulutmu...lady valkyrie,aku tidak butuh ocehan bodohmu itu,atau aku bakal menghabisimu"ucap queen vampire.

"Menghabisimu,hanya dalam mimpimu...apa...apaan istana ini sangat suram,bahkan singgasananya saja sangat tidak nyaman"ucap lady valkyrie.

"Turun kau dari singgasanaku,atau aku bakal membunuhmu"kata queen vampire.

"Sebaiknya kalian berdua hentikan ocehan bodoh kalian,atau aku yang akan menghukum kalian"kata lelaki tua itu.

"Baiklah...baiklah aku akan diam,tidak ada yang ingin terkena amarahmu itu,grand pa king magic"kata valkyrie.

"Sebaiknya kau berhasil menghabisi para god warrior itu queen vampire,atau aku yang akan mengakhiri hidupmu,tidak pantas untuk kaisar harus turun tangan sendiri untuk menghabisimu"kata king magic.

"Mereka pasti akan habis di tanganku,jadi kalian jangan kawatir kalian akan selamat dari para god warrior itu"kata queen vampire.

"Jangan sok yakin kau queen vampire,mereka jauh lebih kuat dari dugaanmu bisa-bisa kau mati di tangan mereka,karena aku tidak percaya denganmu,kami bertigalah yang akan mencoba kekuatan para god warrior itu"kata the knight.

"Ide yang Bagus knight,aku juga ingin mencoba kekuatan para god warrior itu"ucap lady valkyrie.

"Kalau begitu ayo kita berangkat,aku sudah tau di mana keberadaan mereka"kata king magic.

Sementara itu Ali,prilly,frans dan para goblin meneruskan perjalanan mereka sekarang mereka baru saja menuruni jurang dan sedang berjalan ke atas

"Habis ini kita udah sampe di wilayah queen vampire,jadi sebaiknya lebih waspada lagi maksudnya itu kamu prill"kata frans.

"iya-iya dasar kak frans ngeselin,prilly bakal lebih berhati-hati lagi,heran deh kak frans bawel banget"kata prilly.

"Udahlah sayang,frans jadi bawel itu karena dia ga mau kamu kenapa-napa,ga baik tau ngatain kakak kamu sendiri kayak gitu"ucap ali.

"Noh prill,dengerin tu kata-kata Ali dia aja paham,nah kamu malah kayak anak kecil dikit-dikit ngambek dasar"kata frans.

"Biarin wlee,emang kak frans ngeselin,beda ama pacal aku yang pengertian ini"kata prilly sambil memeluk ali erat.

"Hush..ga baik ngomong kayak gitu,kamu ini manjanya lagi kumat ya,makannya daritadi meluk aku mulu"kata Ali.

Mereka sampai di sebrang jurang dimana terdapat hutan yang sangat lebat di depan mereka,tiba-tiba pasukan queen vampire bermunculan dan menyerang mereka.

"Baru aja di ucapin udah kejadian,siap prill,li,saatnya kita bertarung lagi"ucap frans.

"Siap kak,siap bro"kata mereka berdua.

Mereka melawan pasukan queen vampire,saat mereka bertiga bertarung tiba-tiba kedua pedang ali bersinar,begitupun dengan prilly yang merasakan sesuatu yang besar sedang mendekati mereka.

"A...apa ini,aura mereka sangat hitam,dan sedang mendekat kemari dalam kecepatan yang sangat tinggi"ucap prilly.

"Kekuatannya juga sangat besar,lebih besar dari queen vampire,frans,prilly menghindar sekarang"kata Ali.

Mereka menghindar dari serangan itu serangan yang sangat dahsyat sampai-sampai frans dan prilly harus menggunakan teknik pelindung untuk melindungi diri mereka.

"Ini gila,satu serangan saja sampai membuat dampak kerusakan sebesar ini"kata frans.

"Mereka datang semuanya berhati-hati"peringat Ali.

Dari balik kepulan asap muncul tiga buah sosok dengan kekuatan yang sangat besar dan akan bertempur melawan mereka bertiga.

The God Warrior,  Twin God Sword And Queen VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang