Prilly dan frans,mencapai heracion di pagi hari,berkat bantuan para goblin,mereka berhasil mempersingkat waktu perjalanan yang harusnya 3 hari menjadi 1 hari,setelah menemukan penginapan mereka membersihkan diri dan sarapan kemudian jalan-jalan di kota.
"Udara yang sejuk sekali,jarang main di dekat laut ternyata rasanya seperti ini"kata prilly.
"Seneng amat kamu,inget kita ke sini bukan buat jalan-jalan,kita ke sini buat cari kapal biar bisa ke pulau ardolas,lihat di sebelah sana itu pulau ardolas"tunjuk frans.
"Iya-iya prilly paham kak,tapi kemana kita cari kapalnya kak,dan juga emang kapal biasa bisa lewatin pelindung yang setebel itu"kata prilly yang bisa melihat perisai pelindung di sekitar pulau ardolas.
"Siapa tau aja ada,kalau masalah kapal lebih baik kita tanya ama guild yg ada disini,siapa tau aja mereka bisa membantu"kata frans.
Frans dan prilly pergi ke sebuah guild bernama sailor,sebuah guild di heracion,dimana para god warrior berkumpul di sana.
"Maaf tuan"kata frans pada seorang lelaki tua.
"Ada apa anak muda,ada yang bisa saya bantu"kata lelaki tua itu.
"Begini saya mau tanya apa ada kapal yang bisa mengantarkan saya dan adik saya ke pulau ardolas"tanya frans.
"Pulau ardolas,kamu mau apa kesana nak,pulau itu berbahaya nak,bahkan banyak god warrior yang gagal saat mencoba kesana,dinding pelindung yang sangat tebal dan perairan yang ganas tidak ada seorang pun yang ingin datang ke pulau itu"kata lelaki tua itu.
"Apa tidak ada seorangpun dikota ini yang bisa membantu kami pak,kami benar-benar harus kesana karna suatu hal"kata frans.
"Heem...ada yang bisa membantu kalian sebenarnya..di dermaga paling ujung tempat pelelangan ikan tinggal seorang anak lelaki dia dulu ditemukan di dekat perairan ardolas tiga tahun lalu dan katanya dia berasal dari pulau itu,tapi dia agak tertutup, dengan orang kota ini jarang sekali berbicara jadi kalian jangan kaget kalau dia lumayan dingin dan kalian bisa memanggil dia dengan nama Ali,orang sini biasa memanggil dia dengan nama itu"kata lelaki tua tersebut.
"Terimakasih pak atas informasinya,ayo prilly,kita temui dia"kata frans.
Mereka langsung menuju ke dermaga paling ujung tempat pelelangan ikan dilakukan,setelah bertanya kepada beberapa orang,mereka mengatakan kalau ali sedang melipat jaring ikan di ujung dermaga.
"Hai,kau pasti yang bernama Ali"tanya frans pada seorang lelaki.
Lelaki yang di panggil Ali itu menoleh,ali merupakan lelaki yang sangat tampan,berhidung mancung,beralis tebal,berkulit putih dengan mata yang tajam parasnya yang sangat rupawan dan badannya yang kekar dan umur yang sepantaran dengan frans alias masih muda membuat banyak wanita terpesona dengannya.
Ali hanya mengangguk dan menatap sambil melihat frans dan prilly,kemudian melipat jaring kembali.
"Kenalkan namaku frans dan ini adikku prilly"kata frans yang mengajak berkenalan ali tapi tidak direspon sama sekali.
"Kak kurasa dia memang tertutup dan dingin pada orang,buktinya dia bahkan tidak mau di ajak berkenalan"kata prilly.
"Sabar prilly,maklumlah kita juga orang luar bukan dari kota ini jadi wajar,kalau dia dingin sekali dengan kita"kata frans.
"Maaf jika kami mengganggu pekerjaanmu,kami hanya mau tau apa benar kau bisa membantu kami menuju pulau ardolas"kata frans.
Sontak Ali langsung memandang tajam ke arah frans dan prilly,membuat mereka berdua menelan ludah susah payah.
"Aura orang ini berbahaya,auranya bahkan lebih kuat dan mengerikan lebih dari kak frans,siapa sebenarnya dia,aku hanya melihat kegelapan dan kesengsaraan di dirinya"batin prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...