Ardolas island

4.1K 338 3
                                    

Ali,prilly dan frans akhirnya mencapai pulau ardolas,pulau yang tidak berpenghuni dan terkesan menyeramkan ini,masih menyimpan sejuta misteri.

"Jadi ini pulau ardolas,kok ngeri banget sih,jangan-jangan di pulau ini banyak hantunya lagi"kata prilly sambil memeluk lengan ali.

"Prilly...prilly,salah kakak disini loh,heran semenjak ketemu ali nempel mulu kayak prangko,kakak ga dianggap nih"kata frans pura-pura cemburu.

"Eh iya salah,prilly kirain tadi kakak,ternyata kak ali,maaf ya kak ali reflek"kata prilly salting.

"Ga apa-apa prilly,kalau kamu mau peluk lagi silahkan aja,kakak ikhlas tapi peluk badan,jangan cuman lengan doang"goda ali.

"Ih..kak ali,apaan sih,prilly malu tau,tadi itukan cuman reflek aja"kata prilly sambil bersembunyi dibalik frans.

"Yakin reflek,tapi kenapa sampai kamu,malu kayak gitu,kalau cuman reflek"goda ali lagi.

"Li udah deh,jangan godain adek gue lagi,mukannya dah merah ni mirip kepiting rebus"kata frans.

"Iya bro,ga gue godain cuman muka adek loe lucu kalau lagi salting pengen gue cubit pipinya"kata ali.

"Emmm....bos persiapan dah siap,berapa lama lagi kita harus berdiri disini dan liat adek bos ama temen bos pacaran"kata pemimpin goblin.

"Hahaha,sorry jadi ga sadar ada kalian,ayok kita mulai perjalanan,biarin aja kalau mereka berdua mau pacaran"kata frans.

"Kakakkk,siapa juga yang pacaran"rengek prilly manja.

"Tau loe frans,siapa juga yang pacaran,orang,belum resmi juga"kata ali.

"Ihhh...kak ali rese,nih nih rasain cubitan prilly nih"kata prilly sambil mencubit ali.

"Ga sakit wlee 😝😝,cubitan anak kecil mana sakit"kata ali sambil berlari.

"Kak ali sini,sini ga nanti prilly sihir jadi kodok loh,sini"kata prilly sambil mengejar ali.

Frans tersenyum melihat tingkah polah ali dan prilly,setidaknya frans tidak akan sendirian dalam menjaga prilly ada yang akan menjaga adiknya dengan segenap jiwanya,lelaki yang tepat sebagai pacar prilly yaitu ali.

Mereka mulai memasuki hutan,ali dan prilly masih ber kejar-kejaran,sedangkan frans dan para goblin berada di belakang mereka,tiba-tiba ali berhenti berlari dan segera membekap prilly membuat prilly heran,frans dan para goblin juga langsung siaga,ada sesuatu yang mendekati mereka.

"Prilly,gunakan shield wall kamu dan counter shield sekarang dan juga gunakan wall protection from arrow,serta anti life cocoon,kamu bisa tanya ali yang diangguki prilly.

Prilly mulai menggunakan sihir pertahanan,shield wall:sihir ini akan melindungi prilly dari serangan sihir yang mengincarnya.

"Shield wall,counter shield,wall protection from arrow,anti life cocoon"kata prilly.

"Shield wall"kata ali dan frans yang juga bisa menggunakannya.

"Persiapan selesai,oh ya prilly,gimana ama kapal dan lumba-lumbanya"tanya frans.

"Tenang tadi prilly dah kasih pertahanan disana,sama prilly gunain sihir invisible jadi aman deh"kata prilly.

"Prilly,kamu bisa gunain sihir life detection ama supply energy gak"tanya ali.

"Bisa kak,life detection and energy supply"kata prilly.

"Udah kak,emang buat apa sih,sampai harus pake itu segala,energy supply sihir yang simple tapi aku cuman bisa sampai 30 menit aja,dan kak ali god warrior tipe apa sih"tanya prilly.

The God Warrior,  Twin God Sword And Queen VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang