Ali dan prilly terjebak dalam pusaran berwarna putih dan hitam,di dalam pusaran itu kedua pedang bersinar terang dan terbang ke tengah pusaran,sementara ali ambruk menimpa badan prilly.
"Kak ali,kak ali,bangun....bangun"kelihatannya kak ali pingsan,mending aku rebahin dulu biar dia bangun sendiri nanti"kata prilly sambil merebahkan ali.
"Pusaran ini penuh dengan energi sihir di tambah kedua pedang itu beresonansi sangat kuat,bahkan waktunya terhenti,ada apa sih sebenarnya"tanya prilly bingung.
Tiba-tiba tubuh ali mengalami kejang-kejang dan di seluruh badan ali muncul tulisan kuno yang bersinar,membuat ali mulai muntah darah dan prilly yang melihatnya semakin panik.
"Aduhh kak ali kenapa lagi,aduhh bingung mana aku ga bisa gunain sihir dan auww...badan kak ali panas banget bahkan tangan aku rasanya kebakar"kata prilly sambil mengibas-ngibaskan tangannya.
"Aduhh aku harus gimana nih mana darahnya banyak banget, aduhh kak ali bangun...bangun kak ali"kata prilly menggoyangkan tubuh ali.
"Akhh...sakitt,...sakitt"kata ali yang terbangun dari tidurnya dan meremas tangan prilly.
"Sakit..sakit dimananya kak...aduhh kak ali jangan buat prilly bingung dan tambah panik dong"kata prilly sambil menahan remasan tangan ali.
Tiba-tiba kalung prilly bersinar terang dan prilly melepas kalung itu dan meletakannya di badan ali,kemudian tulisan di tubuh ali menghilang dan tubuh ali kembali normal,ali yang membuka matanya langsung tersenyum menatap prilly dan tiba-tiba langsung mencium bibir prilly.
"Kak ali ihh...sembarangan main cium-cium aja kan prilly kaget sekaligus malu"kata prilly dengan wajah memerah.
"Sok-sokan malu padahal tadi kamu cium kakak duluan,jangan fikir kakak ga tau ya,ngaku kamu"kata ali yang membuat wajah prilly makin memerah.
"Hehehe...iya tadi prilly cium kakak abis reflek,prilly bingung tadi,kak ali ga marahkan"tanya prilly.
"Marah,enggak kok justru kakak pengen bilang sesuatu sama kamu"kata ali sambil menggenggam kedua tangan prilly dan menatap prilly tajam.
"Prill,kakak mau bilang sama kamu,kalau kakak sayang...lebih dari sayang,kakak Cinta sama kamu,sejak awal kita ketemu di heracion kakak sudah suka sama kamu,prill maukah kamu jadi pacar kakak,kakak tau waktunya ga tepat,tapi kakak dah ga bisa nahan lagi perasaan ini,prill apa jawaban kamu"tanya ali.
"Kak ali beneran,suka ama aku,kalau memang kakak beneran suka ini jawaban aku,aku juga cinta sama kak ali,sejak pertama ketemu kakak jadi aku mau kok jadi pacar kak ali si god warrior seksi dan sangat tampan ini.
Ali yang mendengar jawaban prilly,yang juga mencintainya sangat senang dan langsung memeluk prilly kemudian mereka berdua berciuman dengan sangat mesra.
Tanpa mereka sadari kedua pedang itu mulai berubah menjadi bentuk orang yang mengenakan armor malaikat dan juga iblis.
"Kelihatannya kalian berdua sangat menikmati ciuman itu sehingga tidak sadar ada kami di sini"kata seorang lelaki.
"Tabiat manusia,kalau sedang merasakan Cinta tidak pernah berubah dari beribu-ribu tahun yang lalu"kata lelaki lainnya.
Prilly dan ali yang mendengar suara itupun terkejut bukan main dan mereka melihat kedua lelaki itu.
"Kalian siapa,kenapa bisa ada di sini,dan dari mana kalian muncul"tanya prilly.
"Prill,mereka udah di sini daritadi coba kamu liat apa yang ada di tangan mereka dan pakaian yang mereka kenakan pasti kamu tau siapa mereka"kata ali.
Prilly menscanning kedua lelaki itu dan diapun mengangguk paham.
"Jadi kalian adalah perwujudan dari kedua pedang itu,kalian adalah jiwa dari pedang dewa"kata prilly.
"Benar sekali nona kami adalah jiwa dari kedua pedang tadi,kami muncul karena ali sudah siap menerima kami berdua,oh ya perkenalkan namaku Sigfried"kata lelaki berarmor putih.
"Manusia,memang menggelikan,tapi mereka punya daya tahan hidup yang sangat kuat...dan bocah lelaki itu bisa terbebas dari kutukanku karena perempuan itu,kekuatan kalian memang berasal dari hal yang tidak masuk akal,namaku Nightmare"kata lelaki berarmor hitam.
"Ayolah night,kisah Cinta manusia itu sangat Indah,kenapa kau menganggapnya menjijikan dasar kau pedang tua yang menjengkelkan"kata sigfried.
"Diam kau dasar anak kecil kurang ajar,selama beribu-ribu tahun ini aku terjebak bersamamu dan tabiatmu tidak berubah tetap saja cerewet seperti perempuan"kata nightmare.
"Dasar lelaki tua keras kepala dan kaku,kelihatannya bertahun-tahun di bawa oleh queen vampire sifatmu bertambah dingin seperti vampire"kata sigfried.
Sementara itu prilly bingung sendiri mendengar kedua pedang itu ribut sendiri.
"Prill,kamu bingung ya melihat mereka berdua,ga usah bingung sifat mereka memang seperti itu bertolak belakang,cahaya dan kegelapan,baik dan buruk,hidup dan mati mereka memang sangat tidak cocok tapi ketika menyatu mereka akan jadi sangat mematikan"kata ali memberi penjelasan kepada prilly.
"Kok kak ali,kelihatannya tau banyak soal kedua pedang itu padahal kak ali selama ini tidak bersama kedua pedang itu"tanya prilly.
"Tentu saja aku tau prill,saat aku di pilih oleh sigfried aku juga bisa berkomunikasi dengan nightmare melalui telepati,jadi kakak sudah tau sifat mereka berdua"kata ali.
"Ohh...begitu,trus mereka berdua perlu di pisahin ga kak daritadi ribut mulu"kata prilly.
"Iya-iya akan kakak pisahin biar ga ribut terus,sig,night berhenti bertengkar kalian berdua membuat pacarku pusing"perintah ali.
"Maaf..maaf begini jadinya jika kami berdua bertemu selalu saja ribut dan Cinta kalian begitu Indah"kata sigfried.
"Mulai lagi mellownya dasar anak kecil,pacarmu lebih mirip anak tk daripada perempuan dewasa"kata nightmare.
"Memangnya kenapa kalau aku mirip anak kecil,memang itu menjadi masalahmu nigi"kata prilly.
"Tidak usah pedulikan omongan dia prilly,dia itu lelaki tua yang kaku dasar nigi"hina sigfried.
"Hei gadis kecil,jangan sembarangan memanggil namaku,kau dan sigfried sama saja dasar anak-anak.
"Kelihatannya mulai sekarang kau harus lebih sabar karena aku dan prilly akan terus bersamamu nigi"kata sigfried.
"Sudahlah berhenti bertengkar,kalian berdua muncul ada yang ingin kalian katakan atau ada sesuatu"kata ali.
"Kau tentu tau alasan kami muncul,saat kau sudah berhasil memakai kami berdua tentu kami akan muncul,dan kau juga sudah berhasil mengusir kegelapan dari hatimu meskipun mendapat sedikit bantuan,mulai saat ini kami berdua akan patuh pada perintahmu ali,dan gunakan kekuatan kami dengan bijak dalam mengatasi musuh"kata nightmare.
"Dan kami juga ingin memberikan sesuatu untuk prilly,ini adalah akses untuk menggunakan sihir terlarang gunakanlah kekuatan itu saat kau dalam kesulitan,sekarang kami berdua pergi dulu,kami akan datang lagi nanti"kata sigfried kemudian dia dan nightmare menghilang dan pusaran yang menutupi ali dan prilly juga ikut menghilang dan waktu berjalan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...