God Warrior VS Queen Vampire

2.7K 238 25
                                    

Sihir teleportasi yang digunakan Prilly memindahkan mereka bersama pasukan queen vampire ke suatu tempat dan ternyata itu adalah istana queen Vampire.

"Dasar God warrior kurang ajar,rupanya kalian sudah menyiapkan jebakan seperti ini,tidak kusangka kalian bisa berpindah lokasi ke istanaku,sepertinya Magic caster itu yang harus aku habisi terlebih dahulu"kata Queen Vampire.

"Kau ingin menghabisinya,apa kau yakin mampu,melakukan hal itu,kalau kau ingin menghabisinya lewati kami berdua dulu"kata Frans.

"Itu masalah mudah untukku,pasukanku yang akan mengurus hal itu,majulah pasukan vampireku dan kalahkan Titan"perintah Queen Vampire.

Frans menghadapi pasukan Queen vampire yang jumlahnya ribuan,Queen Vampire berusaha mendekati Prilly yang masih belum bisa bergerak akibat sihir yang di rapalkannya tadi,saat dia hampir menyentuh Prilly sebuah pedang mengenai lengannya dan membuatnya mundur.

"Sial,sepertinya aku melupakan keberadaanmu,rupanya kau menggunakan teknik shadow blind,sehingga aku juga tidak menyadari hawa keberadaanmu,menarik tapi kau akan segera mati di tanganku"kata Queen Vampire.

"Jangan cuman omong besar doang,buktikan omonganmu itu Queen Vampire"kata Ali.

"Dasar god warrior tidak tau diri,tenggelamlah kau dalam lautan racunku Dark arts - poison swamp"kata Queen vampire dan rawa dari racun tiba-tiba muncul dari bawah tanah.

"Lihatlah god warrior bodoh,selama ada rawa beracun ini kekuatanku dan pasukanku akan terus meningkat kalian pasti akan kalah"kata Queen Vampire.

"Sebaiknya jangan sombong dulu,kau perlu melihat kekuatan sebenarnya dari pedang hitam Nightmare -Dark Knight Armor"kata Ali dan armor hitam menutupi tubuhnya.

"Armor hitam melindungiku dari efek racun yang kau timbulkan,dan sedikit demi sedikit akan mempengaruhi area ini,lihatlah ini "Dark Knight -phantom warrior"kata Ali dan tiba-tiba bayangan dari tubuh Ali berubah menjadi pasukan sebanyak 12 orang dan menyerang Queen vampire.

Pertarungan keduanya berjalan lumayan sengit,bayangan itu hanyalah pengganti untuk Ali,sehingga dia bisa leluasa menyerang Queen Vampire,sambil mengulur waktu untuk Prilly Pulih.

"Teknik tidak berguna,rasakan ini Bat Wave-kata Queen Vampire dan bayangan-bayangan itu langsung lenyap.

"Menggelikan kau fikir teknik seperti itu bisa menipuku,kurasa kau terlalu bodoh god warrior bahakan serangan dari bayangan-bayangan tadi,tidak ada satupun yang melukaiku"kata Queen Vampire.

"Kau berfikir seranganku tidak melukaimu fikirkan lagi -shadow slash"kata Ali dan tubuh Queen vampire tiba-tiba tersayat.

"Kurang ajar,kau benar-benar membuatku murka kalau begitu,akan kuperlihatkan sesuatu padamu"kata Queen vampire.

Queen vampire menarik salah satu anak buahnya dan menghisap darahnya,seluruh lukannya menghilang dan dia memiliki sayap.

"Lihatlah kekuatan dari sang Ratu,Dark arts - Vampire world"kata Queen vampire dan awan hitam menutupi asterix juga memunculkan rawa beracun diseluruh negri.

"Dengan hal ini manusia akan ketakutan dan aku akan mendapatkan kekuatan yang lebih lagi,hahaha"tawa Queen vampire.

"Apa kau fikir hal seperti itu akan terjadi "holy sword -drakness shield"kata Ali dan cahaya kembali menyinari asterix.

"Itu tidak akan cukup kau tidak akan bisa menghancurkan rawa beracunku"kata Queen Vampire.

"Memang aku ataupun Frans tidak akan bisa menghancurkan rawa beracunku,tapi ada seseorang yang bisa melakukannya dan kurasa persiapannya sudah siap"kata Ali.

Tiba-tiba istana queen vampire bergetar hebat,bersamaan dengan itu Prilly membuka matanya dan merapalkan mantra.

"Open the gate of nature world,give me the power to cure that world,tree become the root of the world and reborn again the nature -Tree of world raise again -forbiden Technique Green World"kata Prilly dan pohon muncul diseluruh asterix dan membuat negri itu kembali hijau.

"Mustahil bagaimana kau bisa melakukan sihir itu sepertinya akan lebih cepat jika aku membunuh kalian berdua sekaligus,pertarungan sebenarnya baru dimulai dan kalian akan membayar karena menghancurkan istanaku dan membuatku malu"kata Queen Vampire dengan tatapan kejam.

The God Warrior,  Twin God Sword And Queen VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang