Ketiga sosok itu mendekati Ali,Prilly dan Frans kekuatan mereka yang sangat besar dan mengerikan bisa dirasakan oleh mereka bertiga,bahkan pedang dewa bergetar hebat karena merasakan kekuatan mereka.
"Siapa kalian bertiga,kenapa kalian bertiga tiba-tiba menghalangi jalan kami"tanya frans.
"Masih perlukah kau bertanya siapa kami,kau pasti bisa merasakan kekuatan kami,dan tentu kau sudah paham siapa kami"kata lady valkyrie yang mengenakan jubah hitam.
"Kekuatan apa ini,hitam,gelap sangat mengerikan kekuatan ini di atas kekuatan kami, sial ini seperti anak bayi menghadapi orang dewasa berpengalaman,aku harus hati-hati sihirku bahkan tidak aktif secara tiba-tiba pasti salah satu dari mereka adalah magic caster sama sepertiku"batin Prilly.
"Percumah kau berbicara dalam hati,aku bisa mendengar kata hatimu itu dengan sangat jelas,aku adalah magic caster sama sepertimu tapi bagiku kau hanya sampah yang perlu dibereskan"kata king magic yg juga memakai jubah.
"Kenapa kalian sampai turun tangan menghadang kami,bukankah seharusnya kalian tidak ikut campur di wilayah yang bukan kekuasaan kalian"tanya Ali.
"Memang benar seharusnya kami tidak ikut campur tangan dalam urusan queen vampire,tapi dia sudah membuat murka tuan kami karena kebodohannya pedang hitam itu sampai berhasil kembali ke tanganmu lagi god warrior,jadi kami yang akan menghabisi kalian dan mengambil kedua pedang itu jadi bersiaplah menghadapi kematian kalian"ucap the knight.
"Tidak akan kubiarkan kalian mengambil kedua pedang ini lagi,kami akan melindungi kak Ali dan kedua pedang ini benarkan kak frans"kata Prilly.
"Bener Prilly,kita perlihatkan kekuatan kita pada mereka bertiga"kata frans.
"Berhenti berbicara dan ayo kita mulai pertarungannya,kita liat apakah kekuatan kalian masih sangat kuat jika terpisah"kata king magic kemudian menjentikkan jarinya dan membuat mereka terpisah.
"Ini...alternatif dimension,kemampuan membuat dimensi instant yang bisa menjadi penjara bagi korbannya"kata Prilly.
"Mengesankan,analisa yang sangat cepat kau langsung tau kalau ini alternatif dimension padahal aku membuat tempat ini seperti hutan tadi,tapi kau langsung bisa membedakannya sepertinya pertarungan ini akan berjalan menarik"kata king magic.
"Ini dimana,kenapa tiba-tiba aku berada di reruntuhan seperti ini padahal tadi aku berada di dalam hutan"tanya Ali bingung.
"Harusnya kau tidak perlu mengkhawatirkan hal ini,yang perlu kau hawatirkan adalah nasibmu sendiri,bersiaplah god warrior akan kuambil kedua pedang itu dan mengakhiri hidupmu"kata the knight.
"Prilly,Ali kalian berdua dimana?? Jawab gue,ah elah ini tempat apa sih kenapa tiba-tiba gue berada di Padang pasir perasaan tadi ada di dalam hutan,Prilly,Ali loe berdua dimana"teriak frans lagi.
"Percuma kau berteriak-teriak seperti itu suaramu tidak akan terdengar oleh kedua temanmu ini adalah teknik milik si kakek tua,sebaiknya kau persiapkan dirimu untuk menghadapi kematianmu"kata lady valkyrie.
Pertarungan 3 lawan 3 di tiga tempat berbeda dimulai Ali,prilly dan Frans melakukan serangan ke musuh mereka berkali-kali tapi tidak membuahkan hasil.
"Hanya seperti itu kemampuanmu gadis kecil,benar-benar menggelikan,kalau begitu kau rasakan ini ya....rune magic-spiral explosion"kata king magic.
"Apa ini jangkauan sihirnya sangat luas mustahil untuk melarikan diri...sial ini akan meledak"kata Prilly dan ledakan besar menelan dirinya.
"Membosankan....baru serangan pembuka dan kau sudah berakhir benar-benar mengecewakan.....hemm...kurasa aku terlalu cepat menyimpulkan...ternyata kau gadis kecil keras kepala"kata king magic.
"Aku tidak akan kalah dengan sihir seperti itu...jangkauan sihirmu sangat luas,levelku pasti belum bisa menyamaimu tapi...aku juga punya teknik yang juga kuat sepertinya sudah saatnya aku menggunakan teknik ini...ultima magic...six path of light destruction"ucap Prilly.
Enam cahaya menghantam tubuh king magic...tapi tidak terjadi pengaruh apapun pada king magic.
"Teknik yang menarik tapi itu tidak cukup untuk mengalahkanku....rasakan ini dark magic...fallen dimension"kata king magic.
Dimensi yang diciptakan king magic tiba-tiba runtuh dan menjebak prilly di dalam dimensi itu,dan kemudian hancur berkeping-keping.
"Akhirnya kau kalah gadis kecil,menarik di usia yang masih muda kau bisa menggunakan sihir tingkat tinggi tapi kau bukan tandinganku"kata king magic.
"Aku masih belum kalah,hei kau penyihir hitam"kata Prilly sambil berdiri kembali.
"Ini akan menjadi pertarungan yang sangat aku nikmati"kata king magic dan mulai bertarung kembali dengan Prilly.
Sementara itu pertarungan antara Ali dan the knight juga sedang berlangsung berkali-kali mereka berdua beradu pedang tapi Ali masih belum mampu menggores the knight.
"Ayolah apa hanya itu kemampuanmu god warrior, ini sama sekali tidak menghiburku,aku mengharapkan hal lebih darimu"kata the knight sambil terus menyerang Ali.
"Kau benar-benar kuat dan teknik pedangmu juga sangat menarik,tapi kau juga tidak bertarung serius denganku sedari tadi kita hanya beradu pedang tanpa menunjukan kemampuan satu sama lain,bagaimana kalau kita mulai serius...demon sword-shadow slash"kata Ali dan menyerang the knight dengan pedang hitam.
"Teknik bodoh tidak berguna jika digunakan untuk melawanku.."kata the knight menghentikan pedang Ali dengan satu tangan.
"Giliranku sebaiknya bersiaplah menghadapi kekuatanku"knight style-double cross slash"kata the knight dan melukai ali berkali-kali.
"Apa hanya seperti itu kemampuanmu god warrior,kelihatannya gadis kecil itu baru saja berteriak kesakitan apa kau juga mendengarnya kelihatannya nasibnya juga sudah berakhir"kata the knight.
"Kau fikir dia adalah seorang gadis lemah,kelihatannya kau masih harus banyak belajar soal manusia,iblis busuk aku akan mengirimu kembali ke neraka"ucap Ali sambil menghapus darah di bibirnya.
"Kalau begitu sebaiknya kau buktikan perkataanmu itu god warrior"kata the knight dan mereka kembali bertarung.
Sementara itu pertarungan Frans dan lady valkyrie berjalan berat sebelah sedari tadi serangan Frans tidak ada yang mengenai lady valkyrie dan terlihat seolah-olah menembus lady valkyrie.
"Ayolah apa hanya itu kemampuanmu sangat tidak menarik aku benci melawan pria lemah"kata lady valkyrie dan dia berhasil melukai Frans lagi.
"Dasar perempuan menyebalkan meskipun aku tidak bisa melihat wajahmu tapi aku tau dari suaramu kau adalah perempuan,kemampuanmu itu sangat menarik"Spear style-lightning spear"kata frans dan tombak petir menghantam lady valkyrie tapi hanya menembusnya.
"Serangan bodoh seperti itu tidak akan melukaiku sekarang giliranku"kata lady valkyrie dan berhasil melukai frans kembali.
"Jebakanku berhasil sepertinya,trap aktif"ucap frans dan tiba-tiba tubuh lady valkyrie bersinar dan meledak.
"Dasar lelaki kurang ajar kau membuat pakaianku compang-camping terimalah seranganku ini"kata lady valkyrie....tapi tiba-tiba dimensi itu hancur.
"Kak frans,kak Ali kalian berdua terluka atau tidak"ucap prilly.
"Enggak Prilly,kakak ga kenapa-napa kamu dan Ali yang kelihatannya terluka parah"kata frans.
"Ini hanya luka biasa bro,bentar lagi paling juga sembuh,tapi kita harus kalahin mereka bertiga dulu"kata Ali.
"Saatnya menghabisi kalian bertiga terimalah serangan gabungan kami ini"kata king magic.
Sebuah bola api raksasa bersiap menghantam mereka dengan sisa tenaganya Prilly berhasil melakukan teleportasi bersama Ali dan frans kemudian mereka pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...