The Legend

3.6K 293 0
                                    

Pagi ini ali,prilly,frans bersama para goblin akan bersiap menuju daratan utama,sebelum kesana mereka transit dulu ke heracion untuk membeli keperluan yang dibutuhkan dalam perjalanan menuju daratan utama yang akan lebih cepat di capai jika pergi ke pelabuhan golden di kota ernest yang terletak di sebelah timur heracion.

"Bahan makanan udah,air udah,peralatan masak udah,peralatan mandi udah,pakaian udah,pakaian bayi...udah,ehh...pakaian bayi buat apaan"pekik prilly.

"Prill,kamu lupa sama mereka ya,pakaian bayi untuk mereka"kata ali sambil menunjuk para goblin.

"Kak ali ga salah,meskipun badan mereka kecil tapi usia mereka jauh lebih tua dari kita,masa mereka di suruh make pakain bayi"tanya prilly.

"Kakak sih ga tau,yang beli itu pakaian pan kakak kamu si frans,kamu tanya aja sama dia"kata ali sambil berlatih pedang sendirian.

"Kak ali ga dingin latihan ga pake baju kayak gitu,udaranya lagi agak dingin"tanya prilly.

"Enggak,kakak dah biasa kok,lagian kalau nggak pake baju kayak gini,kamu bakal natap kakak mulu,jadi kakak dapet pahala karena udah bikin kamu seneng"kata ali sambil menggigit bibir bawahnya.

Sontak kata-kata ali membuat wajah prilly menjadi merah,prilly menutupi mukanya dengan menggunakan buku tapi karena tidak memperhatikan jalan alhasil kepalanya terbentur tiang kapal.

"Aduhhh...sakittt"pekik prilly sambil mengelus jidatnya yang membentur tiang.

"Makannya kalau jalan tu pake mata,jangan di tutupin mukanya"kata frans.

"Ihh...kak frans,jidat prilly sakit bukannya di tolong malah di ejek dasar"kata prilly.

"Makannya kamu jalan hati-hati dong sini kakak tiupin bekas lukanya"kata ali sambil meniup jidat prilly.

"Nah udah sembuh apa masih sakit jidatnya"tanya ali.

"Masih sakit kak,tapi nanti pasti bakal sembuh kok,oh ya prilly gunain sihir aja deh biar sembuh"kata prilly.

Namun ali langsung mencium kening prilly,membuat prilly kaget dan tambah malu,sementara frans hanya tertawa melihat kejadian itu.

"Nah gimana udah sembuh belum"tanya ali.

"Udah kok kak ali,udah sembuh"kata prilly sebelum pingsan.

"Loh Prill kok pingsan,bangun dong Aduhh...kok malah jadi pingsan sih,bangun"kata ali sambil menepuk pipi prilly.

"Ya elah Prill,baru aja di cium ali dikening udah pingsan gimana kalau dicium di bagian yang lain"kata frans sambil geleng-geleng kepala.

"Frans ni adek loe gimana,malah pingsan lagi tolongin dong jangan dilihatin aja bantuin"kata ali.

"Udah deh li,loe kasih aja si prilly nafas buatan pasti dia siuman,gitu aja kok repot"kata frans.

"Serius nih,loe nyuruh gue buat kasih nafas buatan buat si prilly"tanya ali.

"Iya,udah cepet lakuin loe tau kan gimana caranya kasih nafas buatan"kata frans.

"Iya gue tau kok caranya,oke gue mulai"kata ali.

Ali membuka mulut prilly dan sedikit demi sedikit mendekatkan wajahnya ke prilly saat bibir ali baru sedikit menyentuh bibir prilly,prilly terbangun dari pingsannya dan langsung mendorong ali hingga jatuh.

"Kak ali mau ngapain tadi"tanya prilly.

"Aduhh sakit..kamu ni kakak tadi mau kasih kamu nafas buatan soalnya kamu pingsan eh malah di dorong sakit tau"kata ali.

"Nafas buatan,buat apaan,emang tadi prilly pingsan ya kak"tanya prilly pada frans dan ali.

"Iya kamu pingsan habis ali cium kening kamu,masih inget gak atau kamu amnesia"kata frans.

"Kak ali maaf ya,tadi prilly reflek dorong kak ali di maafin ya"kata prilly.

"Iya-iya kakak maafin"kata ali.

"Kak frans,prilly mau tanya ngapain beli pakain bayi segala sih,meskipun badan mereka kecil,tapi umur mereka dah tua"tanya prilly.

"Ya ga apa-apa dong Prill,biar mereka sekali-kali ganti baju masa mereka pakai pakaian yang sama mulu"kata frans.

"Yaudah kapan kita berangkat semuanya dah siapkan"tanya prilly.

"Udah kok,ayok kita berangkat"kata frans.

Mereka mulai berjalan perjalanan kali ini berjalan lancar,2 lumba-lumba yang mengikuti prilly sudah kembali ke kawanannya,malam harinya prilly yang melihat ali berdiri sendiri di anjungan kemudian menghampiri ali.

"Kak ali,kok kak ali ga tidur malem-malem malah disini"tanya prilly.

"Kakak cuman lagi liat bintang kok dan itu coba kamu liat pedangnya bersinar kalau malam,kamu sendiri kenapa belum tidur udah malem loh"tanya ali.

"Tadi dah mau tidur,tapi liat kak ali sendirian di sini jadi prilly samperin deh,oh ya kak prilly boleh tanya sesuatu"tanya prilly.

"Boleh emangnya kamu mau tanya apa"kata ali.

"Prilly mau tau dong,sejak usia berapa kakak terpilih sebagai penjaga pedang itu"kata prilly.

"Oh itu,kakak dah di pilih oleh pedang itu sejak usia kakak 8 tahun"kata ali.

"Berarti kak ali tau dong,soal god warrior pertama yang membawa pedang itu ama pedang satunya dan kenyataan soal monster yang menguasai dunia kita,soalnya kalau di sekolah ama di buku ga begitu jelas"kata prilly.

"Jadi gini ceritanya,god warrior pertama yang membawa pedang itu adalah orang dari pulau ardolas,dia bukan god warrior yang hebat,bahkan dia dianggap tidak capable menjadi god warrior,tapi sikap pantang menyerah miliknya yang membuatnya di pilih oleh kedua pedang itu,pedang berwarna putih dan pedang berwarna hitam memiliki fikiran sendiri,membawa kedua pedang itu memerlukan kekuatan fisik dan mental yang kuat,jika kau gagal maka orang itu akan dikuasai oleh pedangnya alasan god warrior pertama berhasil di kalahkan oleh queen vampire,karena dirinya berhasil di kuasai oleh pedang berwarna hitam,membuat dia menyerang membabi buta dan dikalahkan oleh queen vampire,sementara monster yang menyerang dunia kita mereka berjumlah 13 monster yang sangat kuat masing-masing dari mereka memiliki kemampuan dan area kekuasaan yang berbeda,asterik di bawah kuasa queen vampire sedangkan benua lainnya di kuasai makhluk yang lain"kata ali.

"Oh gitu toh ceritanya,jadi pedang itu bisa mengendalikan fikiran orang tapi kelihatannya pedang yang satunya lebih berbahaya"kata prilly.

"Memang iya udah ga usah kamu fikirin ayo kita tidur udah malem soalnya"ajak ali.

The God Warrior,  Twin God Sword And Queen VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang