Setelah queen vampire menghilang,prilly dan frans di hadapkan dengan masalah baru,ali yang terkena pengaruh dari pedang hitam,mulai mengamuk dan tubuhnya di tutupi armor hitam dan matanya menyala merah.
"Kak frans apa yang harus kita lakuin,apa kita harus serang kak ali,itu gak mungkin dia teman kita"kata prilly.
"Trus mau gimana lagi prill,kalau kita ga lawan dia yang ada kita yang habis sama dia,dan seluruh asterix bisa hancur karena ali"kata frans.
"Tapi kak prilly ga bisa nyerang teman kita sendiri"kata prilly.
"Memang kamu fikir kakak juga tega nyerang ali,tapi kita ga punya pilihan lain,prill inilah perang di medan perang semua bisa berubah teman,keluarga,pacar kadang bisa menjadi lawan dan sudah tugas kita untuk mengalahkan mereka,kamu juga ingatkan tanggung jawab sebagai god warrior,mantapkan hati kamu,atau kamu bisa terbunuh dengan mudah di medan perang"kata frans.
"Tapi kak"ucap prilly.
"Kalau kamu masih bimbang,lebih baik tidak usah menjadi god warrior,bukannya ali dulu juga pernah berkata sama kamu,kalau dia sudah siap menanggung resiko termasuk mati,lebih baik kamu diam di sini dan fikirkan kata-kata kakak,biar kakak yang hadapi ali sendiri dari pada sama kamu yang hanya akan jadi beban"kata frans sambil menyerang ali.
Prilly masih termenung memikirkan perkataan frans yang begitu menohok hatinya,di pegangnya kalung berliontin burung phoniex pemberian orang tuanya dan memejamkan matanya,dan mengingat kembali sejak kecil dia sudah berjanji ingin menjadi god warrior dan membebaskan asterix dari cengkraman queen vampire,di lihat nya pertarungan antara ali dan frans yang tidak seimbang,karena kekuatan ali yang meningkat pesat akibat pedang hitam,membuat frans terpojok dan prilly kembali menemukan perasaannya kembali untuk melindungi dan menyelamatkan semua orang meskipun dia harus melawan temannya sendiri dan nyawa yang menjadi taruhannya.
"Li,sadar li,jangan biarin pedang itu ngontrol loe,loe harus lawan li"kata frans.
Ali yang berada di bawah pengaruh tetap menyerang frans yang sudah terpojok.
"Ahh...percuma kalau kayak gini,gue ga punya cara lain lagi,gue harus nyerang loe dengan teknik gue dan semoga ini bisa sadarin loe"god punch"kata frans dan ali terkena pukulan telak tapi tidak menghasilkan dampak apapun pada tubuh ali.
"Sial bahkan god punch tidak mampu menggoresnya,kalau begitu teknik ini...apa"kata frans kaget karena ali sudah melukai lengannya dan berada di sampingnya.
"Hawa keberadaannya juga tidak terasa,gawat kalau seperti ini,ali bisa melukai yang lainnya tanpa mereka sadari"kata frans.
"Spear style -thousand lightning"kata frans dan menyerang ali dengan seribu petir.
Dengan sekali teriakan yang mirip dengan suara naga teknik frans menghilang, dan ali memunculkan bola api berwarna hitam dan menyerang frans.
"Gawat,serangan dariku bahkan bisa dibatalkan hanya dengan auman"defense style-castle wall"kata frans dan dinding berbentuk istana melindungi dirinya dan menahan serangan ali.
"Sial bahkan castle wall,tidak bisa bertahan lama,harus bagaimana makin lama hawa iblisnya makin kuat...pedang putih itu aku akan coba untuk memakainya"kata frans.
"Defense style- earth prisoner and fissure"kata frans,ali terperosok ke dalam retakan di tanah dan dinding batu menghimpit tubuh ali.
"Sekarang saatnya mencoba memakai pedang ini"kata frans sambil memegang pedang putih,tapi pedang itu mengeluarkan reaksi penolakan dan membuat frans terpental.
"Astaga pedang itu sangat kuat,tanganku rasanya terbakar dan tubuhku sakit semua,apa cuman yang dia pilih yang bisa memegang nya"kata frans.
Ali yang sudah berhasil keluar dari jebakan frans membuat ribuan bola api berwarna hitam dan mengarahkannya ke arah frans.
"Defense style- earth wall"kata frans dan melindungi dirinya tapi itu sia-sia karena serangan ali menghancurkan dinding itu dan membuat dirinya terpental.
"Sial,apa seperti ini akhirku,tubuhku tidak bisa di gerakan dan tenagaku sudah habis"kata frans sambil memandang ali yang siap menebasnya.
Namun tiba-tiba muncul prisai di sekitar tubuh frans dan melindunginya dari serangan ali.
"Dragon lightning"kata prilly menyerang ali yang membuat dia mundur beberapa langkah.
"Kak frans tidak apa-apa"tanya prilly.
"Dasar kau prill,kau juga lihat tubuhku sudah terluka masih bertanya lagi,sebaiknya kamu minggir saja kamu tidak mungkin bisa menghadapi ali"kata frans.
"Bisakah kau diam kak,kondisi tubuhmu saja seperti itu dan kau tetap saja cerewet,sebaiknya tutup mulutmu dan simpan tenagamu,atau sihir penyembuhku akan lambat bekerjanya,aku yang akan melawan kak ali dan menyadarkan dia"kata prilly.
Prilly melawan ali dengan sihirnya namun pertahanan ali yang kuat membuat serangan itu sia-sia.
"Sial,armornya terlalu keras dan juga kekuatannya terus meningkat aku harus lakukan sesuatu"kata prilly.
"Wind magic -wind wall"kata prilly dan pusaran angin menutupi dirinya dan ali.
"Thunder magic -black and white Thunder"kata prilly sambil menyerang ali dengan petir berwarna hitam dan putih,namun tidak menimbulkan dampak apapun.
Ali mengayunkan pedangnya menghantam tanah dan membuat tanah di sekitarnya hancur.
"Gravity"kata prilly dan dia terbang namun di luar dugaan ali sudah berada di belakangnya dan memukul prilly hingga terhempas dan menghancurkan tanah.
Uhuk..uhuk...sial,sekali serangan dengan tangannya organ dalam ku terluka parah"kata prilly sambil muntah darah.
"Sisa sihirku masih lumayan banyak,tapi aku hanya bisa menyembuhkan diriku sekali lagi dan melakukan serangan sihir tingkat 7 ke atas sekali lagi,kalau gagal maka habis riwayatmu"batin prilly.
"Heal magic- complete healing"kata prilly dan luka-luka di tubuhnya menghilang.
"Kalau begitu terpaksa menggunakan sihir level triple XXX sihir terlarang"kata prilly.
"Wahai kekuatan dari para dewa yang bernaung di dunia ini,izinkan aku menggunakan salah satu dari teknik terlarang ini,segel terbuka"kata prilly.
Tubuh prilly bersinar dan sinar berwarna pelangi keluar dari tubuhnya dan di sekitarnya muncul tulisan kuno,frans yang melihat dari kejauhan langsung paham apa yang sedang terjadi.
"Dasar anak itu dia nekat menggunakan sihir terlarang,itu akan menjadi babak hidup mati,kekuatannya tidak mencukupi untuk menggunakan sihir itu,sial tubuhku tidak bisa di gerakan"kata frans.
"Cahaya suci dari para malaikat,terangilah dunia ini dengan cahayamu dan hancurkan kegelapan di dunia ini,forbidden magic - ultima judgment"kata prilly dan dari langit muncul cahaya putih yang langsung menghantam tubuh ali dan menimbulkan ledakan yang sangat besar.
"Berhasil atau gagal"kata prilly dengan nafas tersengal.
Namun ali masih berdiri dan bersiap menyerang prilly,tiba-tiba pedang putih muncul di hadapan prilly dan menangkis serangan ali.
Mereka berdua bertarung menggunakan kedua pedang itu hingga hari senja.
"Kedua pedangnya beresonansi"kata prilly.
Prilly yang lengah menyebabkan pedang putih terlempar saat ali akan menebas prilly,prilly memanggil nama ali dan menghentikan gerakan ali.
"Kak ali"kata prilly sekali lagi sambil menyentuh pipi ali kemudian mencium bibir ali,tiba-tiba kedua pedang bersinar dan muncul pusaran berwarna hitam dan putih menutupi ali dan prilly dan menghentikan waktu di sekitar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...