Ali,Prilly dan Frans,bersembunyi di dalam sebuah gua,setelah mereka berhasil menyelamatkan diri dari serangan king magic,lady valkyrie dan juga the knight,berkat Prilly yang berhasil melakukan sihir teleportasi dan sekarang mereka sedang beristirahat sambil memulihkan tenaga mereka.
"Gila,mereka bertiga bukan monster biasa,perempuan yang gue lawan dia bahkan tidak tersentuh sama sekali dengan serangan gue,padahal gue yakin serangan gue mengenai dia,dan waktu gue jebak pake perangkap baru bisa itupun cuman luka gores kecil"kata Frans.
"Sama aja Frans,serangan gue juga ga Kasih dampak berarti sama itu kesatria,meskipun berhasil mengenai tubuh dia,tapi tubuhnya kerasnya minta ampun"kata Ali.
"Udahlah kak frans,sayang,nasib aku juga sama tu king magic kekuatannya gila,sihir aku di gagalin semua,meskipun akhirnya serangan aku berhasil mengenai dia,tapi ya gitu deh,hanya dampak kecil,apalagi dia bisa memisahkan kita di beberapa dimensi yang berbeda,levelnya sangat jauh di atas aku,harus banyak berlatih lagi nih"kata Prilly.
"Betul tuh adek kecilku,kita harus banyak berlatih lagi,tapi gue heran kenapa mereka bertiga tiba-tiba muncul,terus langsung nyerang kita,bukannya asterik kekuasaannya queen vampire,kenapa mereka bertiga ikut campur tangan"tanya Frans.
"Mungkin pimpinan mereka merasa queen vampire sudah gagal buat ngebunuh kita,apalagi pedang hitam berhasil kita rebut,pasti queen vampire kena marah dari pimpinan mereka,makannya mereka bertiga ikut campur tangan"kata Ali.
"Bisa jadi sih li,soalnya mereka juga ingin mencoba kekuatan kita,pasti mereka juga penasaran dengan kemampuan kita"kata Frans.
"Udahlah ga usah mikirin hal itu lagi,yang penting sekarang kita istirahat dulu,cepat atau lambat queen vampire Pasti nyerang kita,jadinya kita harus siap-siap kalau tiba-tiba ada serangan dadakan"kata Prilly.
"Tumben fikiran kamu jalan,biasanya kalau ada masalah kayak gini,kamu nangis mulu"ejek frans.
"Itukan waktu aku masih kecil kak Frans,ihh...kakak ngebetein deh,Prilly ngambek nih"kata Prilly.
"Hadehh...ngambek pake pengumuman Prilly,liat tuh diketawain Ali ga malu apa"kata Frans.
"Bodo...mau diketawain kek,mau dihina kek,pokoknya Prilly sebel sama kak Frans.
"Udah deh sayang,Frans cuman godain kamu,di tanggepin serius lagi,udah ya,katanya mau latihan biar bisa lebih kuat lagi"kata Ali.
"Iya-iya ayo kita latihan,daripada bete,gegara kak frans ngeselinn"Kata Prilly.
"Dasar anak kecil dikit-dikit bete,mau sampe kapanpun kamu itu tetep adek kecil kakak,jadinya jangan ngambek kalau kakak godain"kata Frans sambil mengacak rambut Prilly.
Mereka bertiga memulai latihan mereka,Ali,Prilly dan Frans menggunakan boneka latihan yang bisa bergerak yang di buat dari sihir Prilly,gerakan pedang itu disesuaikan dengan musuh yang mereka hadapi kemarin,mereka mencoba mencari celah kelemahan dari lady valkyrie,king magic dan juga the knight,latihan mereka berlangsung hingga malam hari namun mereka masih belum bisa menemukan celah kelemahan sama sekali.
"Istirahat dulu kak,aku capek nih daritadi beradu sihir tapi hasilnya tetep aja nihil"ucap Prilly.
"Iya,istirahat dulu,kakak juga capek,celahnya seolah-olah ga ada,padahal kakak coba beberapa versi teknik tapi hasilnya sama saja,li istirahat dulu deh,jangan forsir tenaga loe lebih jauh lagi,luka loe juga baru sembuh"kata Frans.
"Bentar lagi nanggung nih,sayang bisa ga kamu tingkatin kekuatan dari boneka latihannya,biar aku bisa ngukur kemampuan aku"pinta Ali.
"Yakin mau ditingkatin lagi,kamu masih sanggup"tanya Prilly.
"Iya aku masih sanggup kok,sekarang tingkatin kekuatan dari boneka latihannya"perintah Ali.
"Oke deh kalau itu mau kamu,bakal aku tingkatin kekuatannya"kata Prilly.
"Makasih sayang,sekarang ayo kita coba sigfried,Nightmare kata Ali dan kedua pedang itu bersinar.
Ali mulai menyerang boneka itu dengan menggabungkan kecepatan dan kekuatan dirinya,sigfried dan juga Nightmare,hasilnya Ali seperti kilatan cahaya dengan kecepatan yang sangat cepat dan kekuatan yang sangat dahsyat,tapi boneka latihan itu merespon serangan Ali dengan kekuatan yang lebih besar dan berhasil menggangu ritme Ali membuat dia lepas kontrol dan menghantam dinding gua dengan sangat keras.
"Sial,padahal tinggal sedikit lagi,pasti berhasil ngalahin itu boneka,pake berhasil di ganggu lagi ritmenya,sial...sial... sial"umpat Ali.
"Udahlah sayang,istirahat dulu lalu makan,kalau kamu emosi kayak gini,latihannya bakal ga ada hasilnya"kata Prilly.
"Kamu benar sayang,kalau emosi yang ada aku bakal gagal terus,yaudah deh mendingan aku recharge tenaga dulu"kata Ali.
Mereka bertiga makan sambil sesekali berbincang,setelah selesai makan,Ali langsung tidur untuk memulihkan tenaganya,sementara Frans sedang patroli bersama para goblin,Prilly sendiri sedang menikmati melihat langit malam yang sangat gelap tanpa ada Bintang dan Bulan.
"Kapannya,aku bisa lihat Bulan dan Bintang,sejak queen vampire berkuasa hanya ada langit gelap saja"kata Prilly.
"Sebentar lagi,kau pasti bisa melihat langit yang penuh dengan Bulan dan Bintang prilly,jangan sedih"kata Sigfried yang tiba-tiba muncul.
"Kenapa kau bisa seyakin itu sig,kalau sebentar lagi aku akan bisa melihat langit malam yang penuh dengan Bintang dan Bulan"tanya Prilly.
"Tentunya kau bisa rasakan sendiri Prilly kalau kekuatan queen vampire perlahan-lahan mulai melemah dan aku yakin kalian pasti akan bisa mengalahkan queen vampire"kata Siqfried.
"Ya,aku memang bisa merasakan kalau sedikit demi sedikit kekuatan queen vampire mulai melemah,tapi masih tetap harus waspada,pasti dia akan kembali dengan kekuatan dan pasukan yang jauh lebih kuat"kata Prilly.
"Cih...tidak kusangka gadis kecil sepertimu bisa berfikiran sejauh itu,aku fikir kau hanya seorang gadis kecil yang hanya bisa ngambek saja"kata Nightmare yang tiba-tiba muncul.
"Dasar kakek tua,muncul-muncul langsung hina orang saja,hello ingat kakek tua dia berhasil mengalahkanmu sebelumnya jadi sebaiknya jaga nada bicaramu itu"kata sigfried.
"Waktu itu dia hanya kebetulan berhasil mengalahkanku,dan kau anak kecil berhenti memanggilku dengan sebutan kakek tua"kata Nightmare.
"Aduhh bisakah kalian berdua tidak ribut aku pusing mendengarnya,oh ya sigfried memangnya kapan aku berhasil mengalahkan Nightmare,seingatku aku belum pernah melawan Nigi"kata Prilly.
"Apa kau masih ingat saat Ali terpengaruh dengan kekuatan Nightmare dan kau berhasil membebaskan dia,secara tidak langsung kau sudah mengalahkan Nigi"kata Sigfried.
"Oh jadi waktu itu aku sudah berhasil mengalahkan Nigi,tapi tetap saja mereka bertiga yang kami hadapi kemarin jauh lebih kuat,tapi kekuatan pacar gantengku itu sudah semakin bertambah sekarang"kata Prilly sambil memandangi Ali yang sedang tidur.
"Memang benar Prilly,kekuatan Ali memang sudah berkembang dengan pesat,itu juga berkat dirimu dan juga frans yang slalu mensupport dia"kata Sigfried.
"Bocah itu sudah berkembang sangat pesat,bahkan dia berhasil mengontrol kekuatan miliku dan sigfried,dia sudah sangat jauh melampaui pendahulunya,tentang tiga makhluk yang kalian hadapi kemarin mereka sangat jauh levelnya di atas kalian jadi sebaiknya kalian giatlah berlatih"kata Nightmare.
"Ya kami tau,itu sebabnya kami berlatih sekarang,pasti tidak lama lagi,kami akan berhadapan dengan queen vampire dan pasukannya.
Frans kembali dari patroli bersamaan Ali juga bangun dari tidurnya.
"Ada yang ingin kaka sampein,pasukan queen vampire sudah mulai bergerak sepertinya dia sudah berniat untuk membantai kita,pasukan mereka dengan jumlah yang sangat besar sedang menuju ke sini,besok pagi mereka akan sampai jadi sebaiknya kita semua bersiap"kata Frans.
"Tentu kak,Prilly siap kapan saja,bukan begitu sayang"kata Prilly.
"Pasti sayang,kita akan tunjukan hasil latihan kita dan kita pasti bisa mengalahkan queen vampire dan pasukannya dan membebaskan asterix dari cengkraman queen vampire,besok pertempuaran yang menentukan nasib negri ini akan di mulai"kata Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...