Pagi harinya,prilly dan frans datang ke pelabuhan disana ali sudah menunggu mereka dengan kapal yang siap membawa mereka ke pulau ardolas.
"Pagiii kak alii"sapa prilly.
"Pagi juga prilly,ceria amat kamu"kata ali."Iya dong,harus awali hari dengan senyuman dan juga ceria seperti hari ini"kata prilly.
"Dasar kamu tu ya,slalu bersemangat,ga pernah putus asa,kayak kemarin ngikutin aku ampe akhirnya malah ketemu bandit"kata ali sambil mengacak rambut prilly.
"Ihh...kak ali jangan diberantakin rambut akunya,kemarin aku cuman lagi apes aja"kata prilly.
"Terus aja ye,anggep aja gue cuman patung ada orang nih,lo berdua ngebetein dan kamu prilly,ga usah dekat-dekat ama ali,lo menjauh sana,lo itu cuman guide kita"kata frans.
"Kak frans,kok ngomongnya gitu sih,ga baik lagian kak ali juga cuman ngomong doang ama prilly,ga ada yang salah kan?"tanya prilly.
"Tenang bro,gue tau diri kok,gue siapa disini dan apa fungsi gue buat lo berdua,ga usah cemburu ama gue,gue paham kok lo ga suka adek lo bagi perhatiannya dengan orang lain"kata ali.
"Jadi kak frans,cemburu ama kak ali,ngapain harus cemburu sih kak,kakak tu tetep kakak yang paling prilly sayang"kata prilly sambil memeluk frans.
"Dan kamu tetep adek kecil kakak,dan kakak bakal slalu lindungin kamu"kata frans sambil memeluk prilly.
Ali yang melihat kebahagiaan frans dan prilly tersenyum kecut,setidaknya nasib frans dan prilly masih lebih baik daripada dia yang tidak memiliki siapapun untuk berkeluh kesah.
"Pelukannya bisa disudahi,ayo kita harus segera berlayar mumpung masih pagi"kata ali sambil mempersilahkan mereka naik ke kapal.
"Kapalnya kecil,tapi karna kita cuman bertiga jadi prilly kira ini cukup luas untuk kita bertiga trus nahkodanya siapa"tanya prilly.
"Kakak prilly nahkodanya,dan kakakmu frans yang jadi navigatornya,dan kamu mending masuk ke dalam istirahat aja dulu"kata ali.
"Kak ali jadi nahkoda,wuihh keren,kak frans jadi navigator...yang bener aja ntar kita malah nyasar lagi"kata prilly.
"Enak aja,kita ga bakal nyasar lagi,emang kakak kamu yang ga bisa baca peta"ejek frans.
"Iya-iya kak frans yang paling pinter dan prilly yang bego,udah ah disini bikin bete mending prilly masak di dalam"kata prilly sambil masuk ke kabin kapal.
"Dasar prilly,sorry li,lo harus liat pertengkaran kami berdua"kata frans.
"Is okey frans,yaudah kita berangkat sekarang ya ombak dan cuacanya lagi bagus"kata ali.
Mereka mulai berlayar menuju ke pulau ardolas,cuaca cerah,angin sepoi-sepoi dan ombak yang tenang membuat suasana yang tenang.
"Li,sorry tadi gue udah berfikiran macem-macem soal loe,gue masih belum terbiasa liat prilly bagi perhatiannya sama orang lain"kata frans.
"Gue ngerti kok,apalagi loe cuman hidup berdua jadi wajar kalo sikap lo kayak gitu,over protect ama prilly"kata ali.
"Thanks bro,lo emang orangnya bijaksana banget,gue ga salah percaya ama loe buat nganterin kita ke pulau ardolas,tapi gue mau tanya lo jangan marah ya"kata frans.
"Emang lo mau tanya apaan,tanya aja lagi selama gue bisa jawab pasti gue jawab kok"kata ali.
"Waktu gue tanya soal loe,kata orang lo ditemuin 3 tahun lalu di perairan dekat ardolas,gimana ceritanya lo bisa ada di laut dan kemana ortu loe"tanya frans.
"Ortu gue dah meninggal frans,mereka god warrior,yang ikut terbunuh waktu penyerangan ke istana queen vampire,dan soal gue yang ditemuin di perairan dekat ardolas,itu karna gue hidup di pulau itu"kata ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...