Prilly pov.
Hari ini adalah hari yang kutunggu-kutunggu,hari kelulusanku dari academy calibiya,akademi dimana para god warrior berlatih dan menimba ilmu di akademi ini,kelas di akademi dibedakan menjadi berapa kelas:knight,archery,magic caster, defender dan juga Matrial arts kelima kelas itu memiliki fungsi masing-masing.
"Akhirnya sekarang prilly sudah lulus,dan bisa menjadi god warrior sepenuhnya dan bisa ikut melindungi penduduk dan orang lainnya"kata prilly.
"Tapi tetap saja kamu masih pemula prill,kamu masih harus banyak berlatih lulus dari akademi bukan berarti kamu tidak berlatih"kata sang kakak.
"Iya kakak frans,kakakku sayang prilly ngerti kok,prilly tetap akan berlatih terus biar bisa hebat kayak kakak"kata prilly.
Frans herculean arden,adalah kakak kandung prilly dan satu-satunya saudara yang dimiliki prilly,merupakan god warrior yang sangat berbakat dan berhasil menghalau musuh yang sangat banyak dia tipe matrial arts dan juga defender,kekuatan serangan dan pertahanannya sangat hebat sehingga dia mendapat julukan TITAN.
"Dasar loe ya prill,yaudah ayo kita pulang,kita kasih liat piagam kelulusan kamu ama ayah,bunda juga oma dan opa"kata frans.
Mereka kembali ke rumah mereka yang ada di desa,bisa dibilang desa kosong karna yang tinggal hanya prilly dan kakaknya penduduk yang lainnya sudah pindah ke tempat lain sejak 3 bulan lalu dan sekarang frans dan prilly juga akan meninggalkan desa itu.
"Ayah,bunda,oma,opa prilly dah berhasil lulus dan menjadi god warrior sekarang,sekarang saatnya prilly dan kakak frans memulai perjalanan kami seperti yang ayah dan bunda wasiatkan"kata prilly sambil berlinang airmata.
"Ayah,bunda,oma,opa frans janji akan menjaga prilly sebaik mungkin dan akan slalu melindungi dia"kata frans.
Mereka kemudian kembali ke rumah mereka,rumah yang sangat sederhana,desa mereka yang dikelilingi hutan sering mendapat serangan dari para goblin sehingga membuat penduduk desa pindah.
"Akhirnya saatnya datang ya kak,kita harus meninggalkan rumah dan desa ini"kata prilly.
"Ya,mau bagaimana lagi prill,kalaupun kita tidak pergi dan hanya bertahan disini itu percuma juga,lagian cara satu-satunya agar desa ini makmur kembali adalah dengan mengalahkan queen vampire,kalau itu tidak dilakukan slamanya kita akan hidup dalam teror"ucap frans.
"Iya kakak benar,perjalanan kita yang di mulai besok,adalah untuk menghancurkan queen vampire tapi kita harus ke heracion dulukan kak sebelum pergi ke pulau ardolas.
"Tentu dong prill,heracion adalah yang paling dekat untuk menuju ardolas meskipun kakak yakin pasti tidak ada yang mau mengantarkan kita kesana"ucap frans lesu.
"Emang sebegitu menyeramkannya pulau ardolas,seperti di rumor makannya banyak yang takut pergi ke sana ya"tanya prilly.
"Entah kakak juga tidak tau prill,itukan cuman rumor mungkin gegara orang yang diketahui tinggal terakhir disana itu sepuluh tahun lalu jadi banyak rumor negatiflah"kata frans.
"Ya juga sih kak apalagi perairan sekitar ardolas lumayan berbahaya jadi ya wajar banyak orang yang takut untuk pergi ke sana apalagi jumlah god warrior di heracion juga sedikit ya wajar mereka takut"kata prilly.
"Yasudahlah hal itu kita fikirin besok aja,yang penting sekarang tidur dulu perjalanan ke heracion butuh waktu 3 hari melintasi hutan jadinya ya badan kamu harus sehat dan prima prill"kata frans.
"Oke kak,kakak juga tidur,prilly udah pasang mantra pelindung disekitar rumah jadi g bakal ada monster yang datang ke sini"kata prilly.
"Dasar cepat juga kamu pasang mantra pelindungnya dasar magic caster"kata frans sambil menepuk pundak prilly.
Keesokan harinya frans dan prilly sudah bersiap menuju kota pelabuhan heracion setelah pamut kepada pusara keluarga mereka berangkat ke heracion, perjalanan ke sana memang menempuh jarak 3 hari, sebenarnya jika prilly sudah bisa menggunakan mantra fly perjalanan dapat di tempuh menjadi sehari tapi karna belum ya terpaksa mereka jalan kaki.
"Waspada prill,dihutan ini banyak makhluk liar,monster dan juga goblin pasang telinga dan matamu baik-baik"kata frans.
"Iya kak prilly juga udah gunain mantra life detection ama shield wall serta area detection,kalau ada yang bergerak ke arah kita prilly bisa tau darimana mereka"kata prilly.
Mereka berjalan dengan sangat waspada meskipun makhluk di hutan ini jarang menampakan diri tapi perlu diwaspadai bagaimanapun monster kelas C tidak bisa diremehkan.
"Prill,atas ada pergerakan"teriak frans tiba-tiba.
Prilly dan frans langsung menghindar ternyata itu adalah komplotan bandit goblin.
"Ada mangsa baru,serahkan harta kalian atau akan kubunuh kalian"kata salah satu goblin yang terlihat seperti pemimpin.
"Tidak mau,memang siapa kalian,kami tidak akan menyerahkan harta kami"kata prilly.
"Perempuan bodoh serang mereka"kata pimpinan goblin.
"Tidak secepat itu matrial arts god punch"teriak frans,god punch teknik yang membesarkan tangan dan menghantam satu area dengan dampak yg berbahaya.
"Dia god warrior bos"kata salah satu goblin.
"Kalau begitu serang perempuan itu panah dia sekarang"kata pimpinan goblin.
"Wall protection from arrow and counter shield"kata prilly.
Panah yang menuju ke prilly dan kakaknya tidak melukai mereka dan bahkan berbalik ke arah para goblin dan membakar tubuh mereka."Bos lebih baik kita pergi atau kita akan mati disini mereka god warrior"kata goblin lainnya ketakutan.
"Ayo mundur pergi dari sini"kata pemimpin goblin.
"Tidak secepat itu arm hammer,teriak frans dan menghancurkan tanah dan membuat para goblin terpental.
Dan trap magic bubble prisoner"kata prilly dan langsung memenjarakan para goblin dan mereka tidak bisa keluar.
"Ampuni kami tolong jangan bunuh kami"ucap pemimpin goblin ketakutan.
"Emm..kak kudengar telinga goblin laku di jual loh dipasar dan harganya tinggi bagaimana kalau kita potong telinga mereka dan kita jual"kata prilly.
"Ide bagus tu prill,perjalanan kita masih jauh dan juga kita butuh banyak uang,ayo kita potong telingannya"kata frans.
"Kumohon jangan,kasiani kami,begini saja kalian ambil peluit ini dimanapun kalian butuh bantuan kami akan muncul"tawar pimpinan goblin.
"Gimana prill,terima kagak"tanya frans.
"All aprisal item,heem ini asli goblin flute kak lumayan lah kita dapet bantuan"kata prilly.
"Oke-oke kami bebaskan kalian,tapi kami minta kalian tunjukan jalan keluar yang tercepat dari hutan ini kami mau pergi ke heracion dan kalian para goblin pasti punya rute rahasia"kata frans.
"Pasti tuan dan nona mari saya tunjukan jalan keluarnya tapi lepaskan kami dulu"kata pimpinan goblin.
"Release"kata prilly.
"Nah sekarang tunjukan jalan keluarnya"kata frans.Pemimpin goblin membawa frans dan prilly dengan rute rahasia dan mereka keluar di atas bukit tidak jauh dari kota heracion.
"Tuan,nona itu kota heracion ada disana,tuan dan nona tinggal menuruni bukit ini dan besok pagi pasti sudah sampai disana"kata pemimpin goblin.
"Terima kasih dan kalian boleh pergi"kata mereka berdua.
"Jadi itu heracion,saatnya kita lanjutkan petualangan lagi kak"kata prilly dan diangguki frans.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...