Queen vampire yang muncul di hadapan ali,prilly dan frans membuat mereka lumayan terkejut pasalnya mereka bisa merasakan kekuatan queen vampire yang begitu besar.
"Gila kekuatannya tidak bisa di bandingkan dengan makhluk yang selama ini kita lawan"kata frans.
"Kekuatan kegelapan yang sangat hebat bahkan kekuatan ini langsung menyelimuti seluruh kota,jadi rumor itu benar bahwa dia bukan makhluk biasa,parasnya memang cantik tapi dia berbahaya"kata ali.
"Tekanan yang luar biasa,bahkan aura positif di area ini perlahan-lahan mulai menghilang dan berganti dengan suasana mencekam"kata prilly kemudian meniup goblin flute.
"Kenapa bos,apa yang bisa kami bantu"kata pimpinan goblin yang juga ketakutan.
"Kalian jaga orang-orang yang selamat di dalam kami akan mencoba melawan queen vampire"perintah prilly pada para goblin.
"Frans,prill gue akan coba pancing queen vampire keluar dari kota ini,kalau bertarung di sini bisa-bisa timbul banyak korban jiwa"kata ali.
"Oke li,gue bakal bantu loe,prilly kamu lindungi gedung ini dengan sihir pertahanan supaya orang-orang di sini aman,karena para vampire itu pasti akan menyerbu mereka"perintah frans.
"Apa kalian sudah selesai berbicara nya,jangan lupakan kalau aku ada disini"kata queen vampire dan melemparkan bola api ke mereka.
"Kami tidak melupakanmu"kata ali sambil memotong bola api dengan pedangnya,dan tubuhnya terbungkus armor dan dia langsung terbang menjauh dari kota.
"Jangan coba-coba kabur dariku kau god warrior"kata queen vampire yang hendak menyerang ali,tapi di ganggu oleh frans.
"Kau juga jangan melupakan aku queen vampire"kata frans sambil terbang menjauh.
"Dasar dua lelaki kurang ajar,aku akan membuat kalian merasakan kematian yang sangat pedih"kata queen vampire sambil mengejar mereka berdua.
"Kak ali dan kak frans sudah berhasil memancing queen vampire pergi dari kota sekarang saatnya membuat prisai pelindung"light wall,invisible,undead flame,healing protection"kata prilly.
"Dengan ini persiapan sudah selesai tapi masih ada mereka,di apain ya,saatnya mencoba serangan itu"fire strom and heat wave"kata prilly dan badai api dan gelombang panas langsung muncul dan menyatu yang langsung membakar habis pasukan queen vampire.
"Sekarang saatnya mendinginkan suhu di kota ini"cool temperature"kata prilly dan suhu di kota kembali normal.
"Saatnya menyusul kak ali dan kak frans tapi mereka berdua terbang kemana ya"kata prilly terbang dan mencari mereka berdua.
Sementara itu pertarungan antara queen vampire melawan ali dan frans terjadi di dekat hutan kekuatan mereka bertiga memporak-porandakan hutan.
"Kekuatan yang lumayan untuk seorang god warrior dengan julukan titan dan god warrior pewaris pedang legenda,tapi kekuatan kalian berdua masih sangat jauh di bawah ku"kata queen vampire menyerang mereka berdua.
"Memang kekuatan kami masih belum sebanding denganmu tapi kami tidak akan kalah"spear style-one hit kill"kata frans dan menyerang queen vampire namun di tangkis dengan tangan kosong.
"Percuma serangan seperti ini tidak akan membunuhku"kata queen vampire sambil melemparkan frans.
"Sekarang ali"teriak frans.
"Angel sword-thousand light dancing"kata ali dan ribuan cahaya secara acak mengenai queen vampire.
"Ini teknik bertipe holy,menggelikan aku bisa di lukai dengan teknik serendah ini,rasakan serangan balasanku "venom blast"kata queen vampire menyerang ali dan frans.
"Anti poison"kata ali dan frans sehingga serangan itu tidak berefek pada mereka.
"Sepertinya kau frustasi menghadapi kami berdua queen vampire,hingga kau menyerang kami dengan serangan yang tidak terkontrol"kata frans.
"Sepertinya kau benar-benar kaget ternyata kami memiliki kekuatan yang tangguh"kata ali.
"Aku akui kekuatan kalian benar-benar mengejutkanku,dan kalian adalah tipe makanan yang aku sukai lelaki tampan dan gagah serta kuat,kalian akan jadi santapan yang lezat"vampire bat-distrubing song"kata queen vampire dan tiba-tiba suara yang memekakan telinga terdengar dan membuat ali dan frans lumpuh seketika.
"Sial suara ini membuat tubuhku lumpuh dan tidak bisa digerakan"kata frans.
"Jadi ini teknik yang membuat banyak god warrior tidak bisa bertahan menghadapi queen vampire tapi kita bisa bertahan"angel wing-angel shield"kata ali,sayap di armor ali menjadi besar dan menutupi mereka berdua dan suara itu tidak bisa menembusnya.
"Ide yang bagus li,saatnya serangan balik buka prisainya sekarang"perintah frans.
"Titan style-spear of judgment"kata frans dan melempar tombaknya ke arah queen vampire.
"Sialan tombak ini melukai tubuhku dasar kalian dua lelaki kurang ajar,kalian benar-benar akan mati mengenaskan.
"Kurasa kau yang akan mati mengenaskan"angel sword-thousand angel slash"kata ali menyerang queen vampire.
"Apa kau lupa sesuatu god warrior,pedang hitam ada di tanganku"kata queen vampire sambil menahan serangan ali.
"Akhirnya kau mengeluarkan pedang itu juga,ini saat yang kutunggu-tunggu resonansi kedua pedang ini menandakan pedang itu adalah yang asli"kata ali.
"Sekarang saatnya membinasakan kalian berdua,black sword-vampire bite"kata queen vampire menyerang frans dan ali.
"Menghindar frans serangan ini tidak mungkin dihentikan"kata ali.
"Gila kekuatan menghancurkan yang sangat dahsyat bahkan hutannya sampe hancur tanpa sisa"kata frans.
"Aku harus menghentikan queen vampire dan merebut pedang itu kembali"kata ali.
Ali dan queen vampire bertarung dengan sengit dengan menggunakan pedang hitam kekuatan queen vampire meningkat berkali-kali lipat,sementara prilly yang baru sampai langsung membuat perisai pelindung.
"Pertarungan yang hebat jadi itukah kedua pedang legendaris benar-benar memiliki kekuatan yang mencengangkan"kata prilly.
"Hentikan usahamu yang sia-sia god warrior,kau tidak akan bisa mengalahkan ku"kata queen vampire.
"Aku tidak akan menyerah,pedang itu akan kurebut kembali dan aku akan mengalahkan mu"kata ali.
"Omong kosong,matilah kau dan membusuklah di dasar neraka god warrior"kata queen vampire.
Ali yang di dorong kebelakang berhasil melukai tangan queen vampire membuat pedang hitam terlepas dan ali langsung menangkapnya.
"Akhirnya aku berhasil mendapatkan pedang ini...a..apa..ini...tubuhku terasa sakit semua..dan ada yang berbicara di kepalaku.
"Hahaha...tidak ada satupun manusia yang bisa mengendalikan pedang hitam itu,pedang itu di penuhi kebencian dan sebentar lagi kau akan di kendalikan oleh pedang itu,tapi akan ku bantu sakit mu itu dengan mengirim dirimu ke neraka...apa...ini,gadis sialan ini"kata queen vampire.
"Super magic-fallen down"kata prilly dan sihir beratribut cahaya menghantam tubuh queen vampire dan membuat luka yang sangat parah.
"Tunggu pembalasanku,kau gadis kecil,sementara itu hadapilah temanmu yang sudah berubah menjadi iblis"kata queen vampire dan menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanfictionIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...