Ali,Prilly dan Frans sedang bersiap-siap menyambut kedatangan pasukan queen vampire yang sebentar lagi datang untuk membunuh mereka.
"Kelihatannya ni area sebentar lagi pasti bakal lenyap dengan jumlah pasukan queen vampire yang sebanyak itu bisa abis ni hutan dalam sekejap,Prill sihir teleportasinya udah siap belum"tanya Frans.
"Bentar lagi kak,ni Prilly tinggal final preparation dan setelah itu kita bisa langsung teleportasi kak Frans sama Kak Ali nanti ulur waktu sebentar supaya ni jebakan bisa sukses seratus persen"kata Prilly.
"Itu masalah gampang Prill,dan yang pasti pasukan queen vampire dan dia juga bakal kaget,tapi Prill kamu juga harus prepare untuk kemungkinan terburuk"kata Frans.
"Beres kak,kak Frans tenang aja Prilly slalu siap kok,btw sayang kamu yakin kondisi tubuh kamu udah fit,kalau kamu masih letih aku,kak Frans dan para goblin bisa ulur waktu sebentar supaya kamu bisa istirahat"tanya Prilly pada Ali.
"Hei sayang,tenang aku udah fit kok,kalau segala sesuatu yang menyangkut kamu dan dunia ini pasti aku akan berjuang,dan kalau kita berhasil mengalahkan queen vampire disini,asterix akan kembali damai seperti dahulu dan ini merupakan langkah awal mengembalikan kedamaian di dunia"kata Ali.
"Tapi inget kamu juga harus jaga diri kamu ya,soalnya perjuangan kita baru dimulai dan mereka berdua pasti akan menjaga kamu"kata Prilly sambil melihat Sigfried dan Nightmare.
"Mereka berdua akan melindungi kita semua sayang,jadi kamu tenang saja pokoknya kamu fokus dengan sihir kamu saja,biar mereka aku dan frans yang hadapi"kata Ali.
"Woi, love birds,sorry ga maksud ganggu kemesraan kalian tapi mereka sudah datang bersiap di tempat masing-masing"kata Frans.
"Oke sayang,ayo kita mulai bersama-sama,kita tunjukan kekuatan kita pada mereka semua yang sudah menjajah asterix sangat lama"kata Ali.
Sementara itu pasukan queen vampire yang melihat hutan itu langsung perlahan-lahan turun di tengah pasukan queen vampire yang baru mendapat kabar kalau batalion pertama pasukannya sudah siap bertempur merasa ada sesuatu yang janggal.
"Jangan gegabah mereka jauh lebih pintar dari yang kita kira pasti ada jebakan di sekitar hutan itu,suruh kompi pertama mundur terlebih dahulu"perintah queen vampire.
"Ma-maaf queen,hamba ingin memberi laporan batalion pertama pasukan kita semuanya musnah"kata salah satu jendral queen vampire.
"Apa maksudmu dan bagaimana bisa batalion pertama langsung habis begitu saja"tanya queen vampire.
"Mereka menempatkan Prisai cahaya disekeliling hutan itu dan langsung membakar pasukan kita"kata jendral queen vampire.
"Kalau begitu kalian berdua segera ikut menyerang mereka terlalu lama membuang waktu kalau hanya menggunakan pasukan kita,aku juga akan maju untuk menghancurkan Prisai itu.
"The power from drakness,give me your strength and break this holy spell,forbidden spell drakness break"kata queen vampire dan Prisai itu langsung musnah.
"Ternyata hanya sihir tingkat 3,kurasa king magic hanya menakut-nakuti diriku saja,magic caster ini tidaklah menakutkan,kurasa aku hanya perlu waspada pada god warrior legenda dan Titan itu,sekarang pasukanku SERANGG....perintah queen vampire.
Di tengah hutan,Prilly sedang berkonsentrasi untuk mantra berikutnya,rencana Frans sukses karena berhasil membuat queen vampire mengira kalau Prilly tidak berbahaya,sementara itu serangan dari Frans sudah siap untuk membuat pasukan queen vampire kocar-kacir.
"Sekarang giliranku,sebaiknya bersiap saja dengan sambaran petir yang akan segera menghanguskan kalian para vampire"kata Frans.
"God spear - Rain of black lightning spear "ucap Frans sambil melemparkan tombaknya ke langit dan tiba-tiba langit menjadi mendung dan hujan petir terjadi di seluruh hutan itu.
"Oppss....gue berlebihan sepertinya,Shield style - pillar of iron"kata Frans dan pilar besi melindungi mereka semua.
"Dasar loe kak,hampir aja jadi senjata makan tuan kalau gini caranya"keluh Prilly.
"Udah deh dek,kamu fokus aja,siapin mantra berikutnya,li sekarang giliran loe tunjukin kekuatan dari pedang hitam loe itu"teriak Frans.
"Sekarang saatnya menunjukan kekuatan dari Black sword Nightmare,lets start this party"kata Ali.
"Black sword -first technique Demon eater"kata Ali dan dari pedang hitam muncul suatu teknik yang berbentuk seperti naga dan menelan pasukan queen vampire.
"Kurang ajar rupanya mereka berdua sudah menyiapkan jebakan,hati-hati dengan serangan itu,serangan itu menelan bukan membelah segera menyebar"perintah queen vampire.
"Oi...oi kalian ingin menghindar dari pestaku,jangan harap tidak baik setelah kalian datang trus pergi begitu saja tanpa permisi Nightmare saatnya membuat pesta ini tambah meriah.
"Black sword - second technique Demon eater -Eight Dragon"kata Ali dan teknik tadi berubah menjadi 8 naga dan menelan semuanya.
"Dasar bocah tengik sialan,kalau begitu rasakan ini,Fire from hell,burning this world and trun into ash -HELL FLAME"kata queen vampire dan api hitam menghanguskan teknik ali beserta pasukannya.
"Sekarang lihatlah teknik ini,teknik khusus milikku -ressurection,the dead body from the hell raise one again and serve "kata queen vampire dan para vampire terlahir kembali dari abu mereka.
"Akhirnya giliranku tiba juga,sekarang saatnya mengembalikan pasukanmu kembali ke neraka"kata Prilly.
"The angel of heaven,the angel of hell two different angel come toghether and put this death body back to their place -secret technique break ressurection"ucap Prilly.
"Mustahil dasar magic caster kurang ajar kurasa aku terlalu meremehkannya,tidak kusangka dia bisa membatalkan teknik milikku"kata queen vampire.
"Kurasa kau harus belajar lagi untuk tidak meremehkan manusia queen vampire"kata Ali yang tiba-tiba muncul.
"Dan sepertinya adikku sukses membuatmu terkejut dan terlebih lagi pasukanmu sudah kocar-kacir tidak karuan"ejek Frans.
"Tutup mulut kalian berdua dasar dua god warrior busuk,akhirnya kalian menunjukan diri juga dan sekarang akan kuhabisi kalian berdua disini,semuanya Serang mereka"kata queen vampire.
"Sayangnya kami tidak sependapat denganmu,li kita mulai sekarang"kata Frans.
"Sieg,nigi lakukan tugas kalian sekarang..white sword - spell technique -rune of magic"kata Ali.
"Apa ini,ini rune sihir tapi tulisan ini apa artinya ini bukan rune segel,lalu ini apa"tanya queen vampire.
"Sebentar lagi kau akan tau apa fungsi dari rune ini,magic caster mulai sekarang"kata Frans.
"Two different dimension come into one,with the guide from light and drakness,bring all of the life things to a new place - dimension magic teleportasion"ucap Prilly dan cahaya mengelilingi mereka semua dan memindahkan mereka semua bersama pasukan queen vampire ke suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Warrior, Twin God Sword And Queen Vampire
FanficIni cerbung chornicles pertama aku semoga kalian suka dan bergenre fantasy Dan bercerita tentang petualangan Ali dan prilly bersama beberapa orang dalam menghentikan kehancuran dunia mereka Ini buku yg pertama rencananya mau ada sequelnya biar k...