Part ini seperti awal cerita, hanya 'seperti' gapapa kali yah, karna ini awal kisah cerita cinta Ryan-Renata.
Jadi, author mau kasih ucapan selamat memulai baper. Kisah haru seorang renata dengan berbagai cobaan yang salah satunya bersumber dari jantung hatinya sendiri.ryan Bingung yah? Nanti juga tau. Simak terus ceritanya yah..=*=*=*=*="="="="=*=*=*=*
Author
Universitas MIFTAHUNNAJAH sebuah nama kampus yang cukup terkenal dikota bogor ini. Bagaimana tidak? Lingkungannya yang luas dikelilingi pepohonan yang lebat, seluruh permukaanya sangatlah bersih dan indah. Tidak hanya itu, mahasiswa/i nya pun sebagian besar tergolong orang yang lebih dari mampu. Seperti contoh 'Ryan Richardson' siapa yang tak mengenalnya? Mahasiswa berbadan tegap, wajah bersih nan tanpan, ditambah lagi, ia adalah seorang anak dari orangtua yang memiliki perusahaan terkenal di 5 kota terbesar. Dan kini, ia tengah menjalani langkah terakhirnya menuju Sarjana Ekonomi yang siap menempati perusahaan milik orangtuanya.
Seperti insan lainya, dibalik satu kelebihan seorang ryan, tersimpan seribu kekurangan didalam dirinya. Salah satunya yang begitu tampak dan dikenali banyak orang adalah hobinya yang senang ganti ganti pacar. Begitu, karna tak rumit baginya menarik perhatian setiap gadis cantik. Senyumnya yang manis, mampu mengalahkan segudang coklat dan membuat mata tak henti hentinya memandang wajah tampan itu, bagi siapa saja yang melihatnya. Seperti sekarang, ia tengah menebar pesona berjalan menuju kantin.
"Wah.. Ganteng banget yah ryan ituu.." ujar salah satu mahasiswi yang dijawab dengan anggukkan teman temanya. Kecuali seorang gadis yang tampak memutar bola matanya menanggapi ujaran temanya itu.
"Hmm.." jawabnya.
"Ko hem doang sih re? Ryan emang ganteng kan?" tanya temanya lagi sedikit penasaran karna hanya dialah yang tampaknya tidak begitu suka pada pria berparas tampan itu.
"Iya cantiiiikk.. Semua cipataan allah itu istimewa kan?" jawabnya sambil bertanya kembali.
"Isshh.. Kamu gak tau vi? Renata emang begitu, tidak suka berlebih lebihan dalam menilai seseorang, apalagi ryan! Renata pasti kurang suka deh sama sikapnya. Iya kan re? Kemarin aja ryan ngajak kami berkenalan, tapi renata malah gak mau ikut pura pura kebelet pipis dan mengancam kami jika berlama lama berbincang denganya." ucap azizah seraya memasang wajah cemberitnya.
"Hahaha.."
Ya! Gadis bernama renata ini memang tak begitu tertarik pada siapapun yanh menurutnya kurang pantas untuk dikagumi. Baginya, siapapun itu jika akhlaqnya baik, ketertatikkan pada orang itu diibaratkan 'wajib' karna sikapnya yang memang dekat dengana agamanya.
Lantas kenapa gadis ini kurang menyukai ryan yang tampan itu? Apakah penyebabnya? Yah, ryan berparas tampan itu meskipun mempunyai segala yang istimewa, banyak sikap kurang baik dimilikinya.***
Hari ini adalah ulang tahun renata, semua teman temanya terlihat sedang merencanakan sesuatu. Renata pun yang tidak tau akan kejutannya merasa ada yang aneh dengan tingkah teman temanya. Dari semenjak berangkat menuju kampus, hingga menjelang pulang lagi, tak ada satupun temanya yang menemani. Bahkan sekedar mengajaknya berbincangpun tak ada. Tapi ia mencoba berhusnudzhan saja. Untuk mengisi waktu luang, sementara menunggu jemputan, ia pergi menuju perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversebility
RomancePada akhirnya, manusia tidak bisa menggangu gugat takdir yang sudah ditetapkan. sebenci apapun kita, kalau jodoh? pasti akan menghampiri. Yah, itulah yang saat ini Ryan rasakan. Ia berusha keras memperjuangkan cintanya, cinta suci kepada gadis berji...